May 1, 2023

Download Kaze No Stigma Sub Indo Lengkap

Pengen download kaze no stigma sub indo dalam bentuk batch? Yuk dapatkan disini soalnya sudah saya sediakan link download dari anime berikut. Tersedia beberapa ukuran file batch yang bisa di plih secara gratis. Ada ukuran 360p, 480p, 720p hingga 1080p kualitas hd dengan gambar bluray. Setiap file dari anime sub indo kaze no stigma ini bisa di download melalui google drive.

Namun sebelum kamu bisa download anime kaze no stigma sub indo ini, yuk kita bahas lebih dulu mengenai cerita yang ada di dalam film anime ini. Kaze no stigma ialah film yang di adaptasi dari sebuah novel buatan Nanto Hanamaru dan Yamato Takahiro. Jumlah chapter di dalam novel ini sebenarnya sangat sedikit sekali karena hany ada 39 chapter doang dengan 6 volume saja.

Kaze No Stigma Bahasa Indo

kaze no stigma sub indo

Novel dari anime kaze no stigma subtitle indonesia ini di publikasikan di tahun 2002 sampai 2005 dan baru mendapatkan adaptasi anime di tahun 2007. Dengan total 24 episode dimana anime tersebut di garap oleh studio Gonzo. Kisah utama dari anime ini adalah tentang keluarga ningrat Kannagi yang salah satu dari anggota mereka di tuduh sebagai seorang pembunuh.

Download juga:

Dialah sang karakter kita bernama Yagami Kazuma, seorang pengguna kekuatan Fuujutsu yang memiliki kemampuan untuk mengendalika angin. Dulunya kazuma adalah sosok yang lemah karena kalah waktu duel dengan sepupunya bernama Ayano Kannagi. Apalagi dia pun juga dibuang oleh keluarga Kannagi tersebut karena kejadian itu ditambah dengan tidak adanya kemampuan dalam mengendalikan kekuatan Api.

Cerita dari kaze no stigma sub indo in bermula setelah 4 tahun dari kejadian tersebut. Dimana sekarang si kazuma yang noob kini berubah menjadi master Fuujutsu yang bisa mengendalikan angin sesuakanya. Karena di curigai sebagai seorang tersangka kini si kazuma di dalam anime ini harus berusaha membersihkan nama dia. Serta mengungkap siapa sih sebenarnya dalang pembunuhan tersebut?

Bisakah si kazuma membersihkan nama baiknya? Lantas siapa sih yang membunuh anggota keluarga kannagi di dalam anime ini? Yuk temukan jawabannya dengan nonton kaze no stigma sub indo sampai habis. Anime ini merupakan anime dengan genre sihir di dalamnya yaitu sebuah kekuatan yang bisa mengendalikan beberapa elemen. Selain itu di dalam kaze no stigma juga terdapat genre aksi dan romance.

Sehingga saat nonton anime sub indo kaze no stigma ini kamu bakalan melihat beberapa adegan pertarungan. Selain itu romance yang ada disini juga berfungsi sebagai sesuatu yang akan menarik minat kita. Hubungan romance di dalam anime ini seingat saya adalah antar anggota keluarga yaitu si Kazuma dan Ayano. Saya sendiri sudah nonton semua episode dari anime ini, hanya saja sudah lupa dengan cerita pastinya.

Yaa karena memang anime kaze no stigma sub indo ini cukup standar banget. Kisah awalnya cukup menarik kok, namun lama-kelamaan jadi bosenin dan ceritanya menurun banget serta mudah ditebak. Masalah lainnya juga terletak di bagian karakternya. Untuk hal seperti animasi sih saya rasa anime kaze no stigma ini sudah sangat lumayan bagus. Apalagi di dukung dengan musik atau suara yang standar juga.

Download juga:

Secara keseluruhan anime sihir bernama kaze no stigma sub indo ini layak kok untuk di tonton. Lalu kalau kamu suka anime genre magic seperti ini jangan lupa baca juga Rokudenashi Majutsu Koushi To Akashic Records Sub Indo yang punya elemen yang sama. Setidaknya bagi saya masih lebih menarik rokudenashi. Kalau begitu langsung saja silahkan download atau streaming kaze no stigma sub indo berikut, untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Download Kaze No Stigma Subtitle Indonesia

  • Kaze No Stigma Sub Indo Batch (Download)

Selanjutnya kita akan bahas masalah rating dari film kaze no stigma sub indo ini. Nilai yang di dapat oleh anime ini cukup standar sih yaitu cuma mendapatkan nilai 7.29. Secara nilai, cerita yang ada itu tidak terlalu buruk kok dan masih masuk ke dalam kategori lumayan. Makanya buruan deh kamu download dan tentukan sendiri apakah anime kaze no stigma ini termasuk bagus atau tidak.