Mar 10, 2024

Download Natsume Yuujinchou Sub Indo Batch

Jika punya hobi nonton anime slice of life, maka salah satu judul yang bisa di download adalah anime bernama Natsume Yuujinchou yang memiliki arti Buku Persahabatan si Natsume atau Natsume's Book of Friends. Disini kamu bisa nonton anime natsume yuujinchou sub indo dengan episode yang lengkap setelah download file batch yang saya bagikan. Sudah saya sediakan berbagai variasi yang bisa di download secara bebas, dari ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p juga ada.

Setiap film natsume yuujinchou sub indo ini sudah berkualitas bluray sehingga gambarnya pasti bagus banget. Tak hanya itu file batch anime natsume yuujinchou ini pun telah saya upload ke google drive dan tempat lain yang menyediakan layanan full speed. Sebelum kita beranjak tentang link download dari anime ini, mari yuk kita bahas mengenai cerita yang ada di dalamnya.

Natsume Yuujinchou Bahasa Indo

natsume yuujinchou sub indo

Cerita natsume yuujinchou sub indo ini bagaimana sih? Sebenarnya inti cerita dari film ini tu sangat sederhana banget kok. Yaitu tentang natsume yang membuka segel jin di dalam sebuah buku milik kakaknya. Seriusan karena anime ini itu sangat berkaitan erat dengan supernatural. Yakni tentang bagaimana kehidupan para demon, iblis atau jin di sekitar manusia.

Download juga:

Awal mula kisah natsume sendiri sudah agak lupa mengingat saya sudah lama nonton natsume yuujinchou sub indo ini. Kalau tidak salah ceritanya berawal dari pemuda sma yang tiba-tiba di datangi sesosok hantu. Hantu tersebut belakangan di ketahui kalau dia sempat membuat janji dengan nenek si natsume. Si hantu ini ingin natsume melepaskan janji tersebut atau tepatnya sebuah segel dengan cara menghapusnya dari sebuah buku milik nenek si natsume.

Buku ini terdapat berbagai macam nama iblis atau jin dimana setiap nama yang tertulis di buku tersebut secara tidak langsung menjadi bawahan si natsume. Atau lebih tepatnya hantu yang namanya ada di dalam buku berada di bawah kendali nenek si natsume. Fokus utama cerita dari natsume yuujinchou subtitle indonesia ini adalah tentang bagaimana si natsume bertemu dengan bermacam-macam hantu yang berhubungan dengan neneknya di masa lalu.

Perlahan kita akan diperlihatkan tentang kehidupan si nenek natsume tersebut. Sambil natsume sendiri melepaskan setiap roh yang terikat ke dalam buku yuujinchou. Petualangan natsume di dalam film natsume yuujinchou sub indo ini nanti akan ditemani seekor kucing yang bernama madara. Bukan madara di anime naruto sub indo melainkan madara yang merupakan sesosok yokai yang ingin mengambil buku yang dimiliki si natsume.

Madara atau biasa disebut dengan nyanko sensei ini nanti akan berperan sebagai bodyguard atau pelindung si natsume dari beberapa yokai yang berbahaya. Jika di ganti ke dalam legenda kita maka natsume ini ceritanya tentang seorang dukun wanita yang membuat perjanjian dengan jin di dalam sebuah buku. Yang nantinya saat wanita itu meninggal sekarang giliran cucunya yang indigo harus melepaskan jin tadi.

Download juga:

Secara cerita, anime natsume yuujinchou sub indo in tergolong bagus kok buat yang suka dengan genre slice of life. Hanya saja buat yang tidak suka pasti merasa bosan apalagi kisahnya ini selesai hanya dalam beberapa episode saja. Setiap episode kalau di ambil sisi bagusnya adalah terdapat berbagai macam pesan tersembunyi yang dalam. Selain itu kita pun diperlihatkan tentang si natsume yang menjadi anak indigo mengingat cuma dia saja yang melihat keberadaan yokai yang hidup di sekitar manusia.

Selain itu di dalam perjalanannya mengembalikan nama setiap jin yang ada. Nanti si natsume bakalan bertemu dengan teman-teman yang paham tentang kemampuan indigo yang dimilikinya. Cerita yang ada di dalam anime natsume yuujinchou sub indo ini menurut saya santa banget kok. Tidak ada drama yang tidak perlu dan sesuatu yang bikin jengkel. Oleh karena itu saran saya silakan streaming beberapa episode dulu untuk melihat apakah kamu suka dengan anime ini atau tidak.

Silahkan streaming natsume yuujinchou sub indo ini sebanyak tiga episode, setelah itu putuskan apakah kamu ingin download versi batch yang saya bagikan atau tidak. Karena formula cerita dari natsume ini cukup sederhana. Dengan urutan seperti ini, yaitu jin datang > ada masalah > dibantu natsume > selesai deh. Semua season dari natsume memakai formula seperti ini.

Kalau ditanya soal plot, maka natsume yuujinchou sub indo ini menurut saya tidak punya plot yang menyeluruh selain membebaskan setiap yokai yang namanya tertulis di dalam buku. Selain itu paling menguak kehidupan si nenek natsume saja. Berhubung anime natsume ini memiliki genre SOL, maka tidak heran kalau bagi sebagian orang ceritanya itu membosankan banget.

Download juga:

Tetapi kalau kamu sudah yakin dan ingin nonton, maka silahkan saja download natsume yuujinchou sub indo versi batch berikut ini. Jumlah season yang dimiliki anime natsume yuujinchou ini ada banyak banget, yaitu totalnya ada 6 season. Untuk season pertama dirilis pertama kali di tahun 2008 dengan jumlah 13 episode saja. Hampir semua season natsume, jumlah episodenya itu ada 13. Kecuali season 5 dan season 6 yang cuma ada 11 episode saja.

Download Natsume Yuujinchou Subtitle Indonesia

  • Natsume Yuujinchou Sub Indo Bluray Batch (Download)

Secara rating film natsume yuujinchou berbahasa indo ini sudah bagus banget kok. Nilainya itu 8.34, dengan nilai segitu artinya banyak orang yang suka dengan anime ini. Apalagi yang dibahas adalah masalah yokai yang mana anime ini ceritanya sedikit mirip dengan mushishi namun bagi saya ceritanya mushishi jauh lebih baik. Kalau ingin tahu mending tonton saja langsung!