Mar 12, 2023

Download Kimi No Suizou Wo Tabetai Sub Indo BD

Kimi No Suizou Wo Tabetai atau kalau diterjemahkan artinya kurang lebih begini "Pankreasmu tak makan dong". Judul yang aneh banget kan? Kok makan pankreas? Sebenarnya judul tersebut masih ada hubungannya dengan intisari cerita dari kimi no suizou wo tabetai sub indo berikut ini. Kisahnya adalah tentang seseorang yang menderita pennyakit pankreas.

Jika melihat dari kata yang saya sebutkan diatas, maka kamu bisa menebak kalau kimi no suizou wo tabetai sub indo ini adalah anime yang penuh dengan drama. Yaitu kisahnya tentang seorang cowok yang menemukan sebuah diary yang ternyata adalah milik seorang cewek populer dari kelasnya. Jika kita bicara soal anime dengan penyakit mungkin film ini bakalan mengingatkan kita dengan anime shigatsu wa kimi no uso sub indo.

Kimi No Suizou Wo Tabetai Bahasa Indo

kimi no suizou wo tabetai sub indo

Bedanya di dalam anime kimi no suizou wo tabetai sub indo ini fokus utama ceritanya adalah tentang kematian. Karakter utama di dalam film ini adalah seorang cowok menyedihkan yang tidak punya teman sama sekali. Dengan cewek sempurna yang cantik dan santai yang memiliki sebuah penyakit. Di film ini kita akan diperlihatkan antar hubungan mereka berdua.

Download juga:

Jika disimpulkan sebenarnya anime kimi no suizou wo tabetai subtitle indonesia ini adalah anime romance yang terlalu klise. Yang membuatnya unik hanyalah tentang topik utama yang ada di dalamnya, yakni tentang kematian. Anime ini mungkin bakalan mengingatkan kita dengan seri televisi yang sudah lama rilis bernama Angel Beats. Sebuah anime yang bakalan bisa bikin kita nangis dan sedih tanpa henti.

Begitulah isi konten yang ada di dalam the movie kimi no suizou wo tabetai sub indo berikut. Kebanyakan adegan yang ada itu mellow dan sedih banget. Sehingga buat penonton yang tidak kuat akan nangis dibuatnya. Padahal cerita semacam ini sudah sering kali digunakan oleh kebanyakan anime. Kimi no suizou wo tabetai sub indo tidak ada bedanya dengan anime tearjerking yang lain.

Apalagi inti utama dari kisah ini adalah tentang seorang cowok yang dulunya sendirian bisa jadi berubah karena bertemu dengan cewek yang memiliki penyakit. Hal yang menurut saya menjadi masalah di dalam film ini adalah adanya plot twist di dalamnya. Secara garis besar kita kemungkinan bakalan bisa menebak jalan cerita yang ada di film kimi no suizou wo tabetai sub indo ini.

Download juga:

Yaitu tentang kematian karakter yang ada, hanya dengan melihat dari judulnya saja kita bisa tahu kalau suatu saat karakter itu bakalan mati. Hanya saja kita tidak tahu matinya dia bakalan bagaimana dan seperti apa. Itulah yang menjadi salah satu kekurangan di anime ini yang kemungkinan membuat kita jadi jengkel dan benci. Yaitu tentang kematian si karakter yang memang benar-benar tidak terduga.

Yaa, kalau kamu nonton kimi no suizou wo tabetai sub indo ini dengan seksama pasti nyadar kalau kematian tersebut sudah di foreshadowing sebelumnya. Hal yang paling bagus dari anime kimi no suizou wo tabetai ini adalah di bagian animasi serta suara yang bisa membuat kita terbawa ke dalam atmosfir yang ada di dalam film. Jika kita bahas soal kekurangan maka masalahnya adalah ada di dalam karakter yang ada.

Kita lihat saja si cowok yang cuma pemuda sma biasa yang kelakuannya terkadang terkesan kurang nyata. Selain itu kita mungkin bakalan merasa kalau hubungan antar karakter terasa kurang natural dan cukup acak. Sehingga bagi sebagian orang mungkin tidak merasa kalau kimi no suizou wo tabetai sub indo ini bisa bikin sedih. Namun, hal ini tentu saja sangat subyektif.

Download juga:

Oleh karena itu mending di download saja kimi no suizou wo tabetai sub indo kualitas bluray berikut ini untuk mengetahui ceritanya secara langsung. Sudah saya sediakan beberapa format yang bisa di pilih dan di download melalui google drive. Yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080 pun juga tersedia yang semuanya sudah memiliki sub indo dengan kualitas gambar yang bagus.

Download Kimi No Suizou Wo Tabetai Subtitle Indonesia

  • Kimi No Suizou Wo Tabetai Sub Indo Bluray (Download)

Secara rating anime kimi no suizou wo tabetai sub indo ini sangat layak untuk di streaming. Mengingat nilainya itu 8.59 terlepas dari kamu apakah bakalan menyukai isi filmnya atau tidak. Yang jelas anime ini termasuk ke dalam anime the movie yang bagus seperti tenki no ko sub indo atau koe no katachi sub indo yang sama-sama menawarkan genre drama. Kalau begitu silahkan saja download langsung the movie ini dan nikmati isi filmnya.