Apr 12, 2023

Cheat Gta San Andreas Ps2 & Ps3 Mobil Lamborghini Lengkap

Suka main game gta san andreas? Kalau begitu yuk simak tulisan saya mengenai cheat gta san andreas ps2 mobil lamborghini. Serta disini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara mendapatkan mobil lamborghini di dalam game gta versi ps2 dan juga ps3. Cukup mudah kok nanti tinggal ketikkan saja kode cheat tersebut dan mobilnya akan muncul secara tiba-tiba.

Lamborghini adalah salah satu mobil sport yang paling mahal, memiliki model yang keren dan futuristik banget. Pabrik dari mobil lamborghini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1963 dan baru di tahun 2000an merk lamborghini mulai terkenal dan bermunculan juga di game gta. Saya yakin kamu pasti penasaran banget apa saja sih cheat gta ps2 lamborghini yang bisa digunakan?

Mobil Lamborghini Di Game GTA Ps2

cheat gta san andreas ps2 mobil lamborghini

Soalnya mobil lamborghini ini sering banget kamu lihat di video youtube di dalam game gta sa ps2. Selain itu kehadiran mobil lamborghini pun juga ada di game gta san andreas versi android. Bagi kamu yang sudah sering main game gta dari pagi sampai malam tentu penasaran sekali, kok bisa sih? Padahal walau kamu sudah lama main gamenya kamu tidak pernah sekalipun melihat kendaraan lamborghini ini dalam gamenya.

Baca juga:

Pasti ada rahasinya dong? Dan juga pasti ada kode khusus yang bisa digunakan untuk spawn mobil milik orang kaya berikut. Untuk itulah dalam tulisan ini saya akan menjawab pertanyaan tersebut terutama untuk kamu yang ingin memiliki mobil lambhorgini di dalam garasi yang kamu miliki di game grand theft auto san andreas.

Cheat Gta San Andreas Ps2 Mobil Lamborghini

Inilah cheat gta san andreas ps2 mobil lamborghini yang bisa digunakan.

  • Lamborghini Reventon:
  • R1, Lingkaran, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1
  • Lamborghini  Gallardo:
  • R2, L1, Lingkaran, Kanan, L1, R1, Kanan, Atas, Lingkaran, R2
  • Lamborghini  Huracan:
  • Bawah, R1, Lingkaran, L2, L2, X, R1, L1, Kiri, Kiri
  • Pegassi Huayra Osiris:
  • Bawah, R2, Bawah, R1, L2, Kiri, R1, L1, Kiri, Kanan

Itulah dia cheat gta untuk mobil lamborghini di versi gta san andreas. Untuk mobilnya merk mobilnya sih tidak bisa memilih. Apalagi kamu tahu sendiri kan kalau lamborghini itu punya banyak sekali tipe modelnya? Mulai dari Aventador, Lambo, Asterion sampai Countach. Beberapa mobil yang saya sebutkan ini bisa kok kamu gunakan. 

Hanya saja beberapa mobil tersebut tidak bisa di munculkan menggunakan cheat gta san andreas ps2 mobil lamborghini seperti diatas. Selanjutnya kita akan membahas cheat gta ps3 lamborghini. Sebenarnya cheat dan bentuk mobilnya nanti sama dengan tipe kendaraan diatas, hanya saja berbeda cheatnya saja.

Cheat Gta Ps3 Lamborghini

Berikut cheat gta ps3 lamborghini yang siap pakai.

  • Lamborghini Reventon:
  • R2, Lingkaran, R1, Kanan, L2, L1, X, X, Kotak, R2
  • Lamborghini  Gallardo:
  • R1, L2, Lingkaran, Kanan, L2, R2, Kanan, Atas, Lingkaran, R1
  • Lamborghini  Huracan:
  • Bawah, R1, Lingkaran, L2, L2, X, R1, L1, Kiri, Kiri
  • Pegassi Huayra Osiris:
  • Bawah, R2, Lingkaran, L1, L1, X, R2, L2, Kiri, Kiri

Selanjutnya adalah versi Laptop, PC atau Komputer

PC

  • Reventon:
  • VROCKPOKEY
  • Gallardo:
  • VPJTQWV
  • Hurracan: 
  • CQZIJMB
  • Pegassi Huayra Osiris:
  • AQTBCODX


Cara Agar Cheat Gta San Andreas Ps2 Mobil Lamborghini Bisa Aktif

Yang perlu diketahui adalah supaya kodenya bisa aktif, baik itu versi cheat gta ps3 lamborghini atau pc dan ps2 hal yang perlu diperhatikan adalah password ini tidak bisa digunakan di semua versi game gta san andreas. Karena pasword diatas itu hanya bisa di pakai untuk game gta sa versi mod.

Supaya kamu bisa menggunakan cit mobil diatas, maka hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu ialah melakukan mod game gta yang kamu mainkan. Yaitu dengan cara download file asset dari cheat gta mobil lamborghini tersebut. Setelah itu ganti aset yang ada di dalam game gta san andreas yang kamu miliki dengan aset mobil lamborghini tadi. Selain itu mobilnya pun tidak bisa ditemukan di tempat lokasi manapun sebelum gamenya di mod.

Berbeda dengan game gta 5 di ps4 atau ps5 terbaru sekarang, kamu bisa dengan mudah menemukan lokasi mobil lamborghini ini. Tepatnya bukan lambhorgini melainkan merk lain bernama Pegassi Zentorno.


Tempat Lokasi Mobil Lamborghini GTA 5

cheat gta ps3 lamborghini

Yang perlu diketahui adalah tidak ada cheat gta 5 mobil lamborghini, melainkan mobil ini bisa dibeli dan di dapatkan. Lokasi mobil ini berada di tempat Golf dan juga ada di Rodeo Drive di kota Los Santos. Silahkan pergi saja ke situ nanti kamu bakalan menemukannya. Mobil Pegassi Zentorno ini mirip dengan Lamborghini Sesto Elemento.


Tempat Mobil Lamborghini Di Gta San Andreas Ps2

Mobil Lamborghini Di Gta San Andreas Ps2

Baiklah meski saya bilang kalau mobil ini tidak ada di gta ps2, namun sebenarnya ada mobil yang mirip bernama Infernus. Mobil ini mirip dengan Lamborghini Murcielago. Cara mendapatkan mobil lamborghini di gta san andreas ps2 ini ialah pergi ke San Fierro. Disana nanti kamu bisa menemukan mobil ini. Selain itu kamu bisa mendapatkan mobil ini dengan pergi juga ke daerah los santos dan cari tempat bernama Richman.

Sebenarnya nama mobil lamborghini hampir di semua game gta setahu saya tidak ada. Karena menyangkut hak cipta, merknya sendiri pun diganti dengan Pegassi. Dimana ini adalah merk mobil mewah berdasarkan brand lamborghini dan juga Pagani. Meski begitu kamu bisa kok mendapatkan mobil yang benar-benar mirip dengan lamborghini versi asli. Caranya dengan menggunakan mod, baik itu di gta san andreas ataupun gta v.

Baca juga:

Kedua game tersebut bisa di mod, di tulisan kali ini saya hanya akan membagikan file asset dari game gta sa ps2 saja. Silahkan download di bawah, lalu pasang dan untuk memunculkan mobilnya gunakan saja kode diatas yang sudah saya sebutkan. Nanti mobilnya akan langsung muncul di hadapan kamu.

Jadi pada intinya mobil dari lamborghini di game gta ini cuma bisa di dapatkan dengan menggunakan file mod. Salah satu mobil yang mirip adalah model infernus seperti yang kamu lihat pada gambar diatas. Selain itu bentuk dan desainnya pun cukup kuno sehingga kamu butuh mod sendiri untuk memiliki mobil dengan model keren.

Hanya saja masalahnya melakukan mod di game gta versi ps2 dengan pc itu sangat beda. Terutama di bagian textures txd. Namun apa mungkin? Dari info yang saya dapatkan cukup mungkin kok. Berikut tutorial mod mobil di gta ps2 (bahasa portugis) atau ini versi bahasa inggris dan cek juga ini. Silahkan dipelajari dan dipahami.

Download Asset Mobil Lamborghini GTA Ps2 Dan Ps3

Kalau begitu sudah paham kan? Bagaimana cara cheat dan mendapatkan mobil lamborgini baik itu di gta san andreas ps2, ps3 ataupun gta 5 entah di ps4 atau ps5. Namun tentu saja bagi pemilik ps2 akan sulit melakukan modding sendiri kalau tidak paham. Kalau begitu itulah tulisan dari saya sekian dulu dan selamat mencoba. Semoga beruntung!