Apr 29, 2023

Download One Piece Film Gold Sub Indo Bluray

One piece film gold sub indo adalah the movie nomor 13 yang ceritanya ialah tentang bajak laut topi jerami melawan Grand Tesoro. Sosok penjahat yang super kaya di seluruh dunia dan memiliki kemampuan mengendalikan emas. Film ini rilis sebelum one piece stampede sub indo yang sudah pernah saya bahas di blog ini. Secara cerita sih menurut saya pribadi lebih bagus the movie stampede dibandingkan the movie one piece gold.

Sebelum saya bagikan link download one piece film gold sub indo ini ada baiknya saya bahas dulu mengenai cerita yang ada di film satu ini. The movie one piece ini sebenarnya tidak ada bedanya dengan movie OP yang lain. Yaitu luffy melawan musuh dan kembali berlayar. Bedanya hanyalah terletak di bagaimana si luffy mengalahkan musuh tersebut. Saya anggap hal ini bukanlah termasuk ke dalam spoiler karena kita semua pasti tahu siapa yang bakalan jadi pemenangnya.

One Piece Film Gold Bahasa Indo

one piece film gold sub indo

Hal yang perlu diketahui dari one piece film gold subtitle indonesia adalah, the movie ini memiliki 2 versi. Yang ceritanya sendiri saling terhubung satu sama lain. Saya sendiri awalnya cukup bingung mengenai seri the movie film gold ini. Soalnya film sub indo yang ada itu punya 2 judul, yang pertama adalah One Piece Heart of Gold dan yang kedua adalah One Piece: Film Gold.

Download juga:

Bedanya adalah one pece heart of gold sub indo ini merupaka versi prekuel dari one piece film gold sub indo. Sehingga kalau ingin nonton the movie ini secara keseluruhan kamu harus nonton juga versi heart of gold. Sebenarnya versi prekuel tersebut bukan termasuk ke dalam the movie melainkan episode spesial dengan durasi yang cukup panjang yaitu 1 jam 44 menit.

Cerita yang ada di one piece film gold sub indo ini adalah kelompok topi jerami pergi ke markas musuh yang berama grand tesoro. Yaitu seseorang pemiliki dari kota hiburan terbesar di dunia. Kota tersebut sangat megah dan mewah sekali, kalau disuruh membandingkan dengan dunia nyata. Maka kota ini lebih mirip dengan Las Vegas yang ada di amerika. Begitu pula isi hiburan yang ada disana, sebuah surga bagi orang yang ingin cepat kaya.

Meski hal tersebut hanyalah imian kosong, karena kota ini menyimpan kisah yang tersembunyi. Apakah itu? Hal ini bisa kamu ketahui dengan cara melakukan streaming one piece film gold sub indo sampai selesai. Kisah film ini berawal dari para anggota topi jerami yang sampai di kapal milik grand tesoro yang sedang melakukan atraksi hiburan yang megah. Tentu saja melihat hal tersebut para anggota kru topi jerami cukup kagum.

Mengingat kedatangan mereka disambut dengan hujan emas. Setelah sampai disana ternyata sudah ada orang bawahan tesoro yang menanti. Kalau para kru bajak laut topi jerami tersebut termasuk ke dalam Tamu VVIP. Sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk menggandakan harta yang dimiliki. Yaitu kru mugiwara luffy dipinjami sejumlah uang untuk mencoba seberapa banyak keberuntungan yang dimiliki.

Caranya cukup mudah, yaitu cuma dengan mengikuti hiburan yang ada disana. Kalau menang maka keuntungan yang di dapat akan menjadi 10x lipat. Tentunya di awal the movie one piece film gold sub indo ini para anggota topi jerami bisa menang dengan mudah memanfaatkan keberuntungan yang dimiliki sang kapten. Lalu sampailah mereka di sebuah ruangan khusus dimana mereka ditawari secara langsung untuk bermain dengan sang pemiliki kota tersebut.

Yaitu sang ahli entertainment itu sendiri yang bernama Gran Tesoro. Dari sinilah masalah yang ada mulai muncul, kalau para anggota mugiwara kena scam atau ditipu oleh Gran Tesoro itu sendiri. Sejak saat itulah one piece film gold sub indo ini menjadi menarik. Yaitu tentang para kru yang berusaha kabur serta mengalahkan musuh yang telah menipu mereka selama ini.

Download juga:

Di the movie film gold sub indo sendiri kita pun juga bakalan diperlihatkan tentang hubungan nami dengan salah satu bawahan tesoro disana. Yang merupakan teman seperjuangan si nami kala itu, yaitu sesaat sebelum dia gabung dengan anggota kru topi jerami. Buat yang sudah nonton one piece sub indo dari awal pasti tahu dong kalau nami itu memiliki sebutan kucing pencuri?

Nah, di one piece film gold sub indo ini ternyata dia dulu punya teman seperjuangan. Secara cerita sih bisa dibilang masa lalu si nami dengan temannya tersebut bisa saja tidak termasuk ke dalam cerita canon. Namun setidaknya kita bisa sedikit mengetahui tentang apa yang terjadi di masa lalunya. One Piece Film Gold ini sendiri ceritanya adalah setelah si luffy mengalahkan si doflamingo.

Sehingga beberapa karakter yang muncul di arc one piece tersebut bakalan ikut hadir. Buat yang tidak tahu tentang arc one piece yang ada, lebih baik baca dulu tulisan saya tentang Urutan Arc One Piece yang lengkap. Salah satu arc yang ada disitu adalah arc dressrosa. Di arc tersebut muncullah salah satu anggota pasukan revolusi dan juga Cp0 yaitu si Sabo dan si Rob Lucci.

Mereka ini bakalan ikut hadir di dalam one piece film gold sub indo berikut. Yaah, meskipun kehadiran mereka cuma sebentar banget karena cuma ada sebagai pelengkap doang. Yaitu untuk menambah seru cerita yang ada, secara kualitas cerita film gold ini cukup lumayan sih. Kita bakalan bisa melihat beberapa pertarungan yang keren serta pengguna buah setan yang unik.

Salah satunya adalah pemakan buah setan keberuntungan, yaitu salah satu karakter yang mirip sekali dengan yang ada di anime danganronpa bernama Nagito Komaeda yang punya bakat super beruntung banget. Yap, melawan musuh semacam ini jelas sulit sekali apalagi bagi trio usop, brook dan chopper. Mereka bisa dihajar babak belur hanya dengan 1 buah koin saja? Bagaimana sih mereka bakalan mengatasinya?

Download juga:

Kalau begitu yuk buruan saja deh kamu download one piece film gold sub indo versi bluray berikut. Sudah saya sediakan berbagai macam ukuran resolusi yang bisa kamu pilih. Mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar HD. Setiap file the movie sub indo ini pun juga sudah di upload ke google drive dan tempat lain yang punya layanan full speed dan bisa di resume saat di download.

Download One Piece Film Gold Subtitle Indonesia

  • One Piece Film Gold Sub Indo Bluray (Download)

Silahkan di download one piece film gold sub indo ini dan nikmati aksi luffy dalam menghadapi musuh terkaya sedunia dan juga memiliki hubungan dengan tenryuubito. Jika kita bahas masalah rating, film ini sendiri nilainya sudah cukup bagus kok yaitu dapat rating 7.99. Sedikit lebih rendah dibandingkan dengan the movie stampede, namun setidaknya kalau suka anime one piece pasti kamu suka the movie one piece film gold sub indo berikut.