Apr 24, 2023

Download One Piece Stampede Sub Indo Bluray

Hari gini siapa sih yang tidak tau one piece? Apalagi sekarang muncul one piece stampede sub indo. One piece adalah merupakan sebuah anime yang di adaptasi dari manga jepang dengan judul yang sama. Manga ini dibuat oleh seorang pria bernama Eiichirō Oda yang kelahiran di tahun 1975. Manga One Piece ini merupakan manga yang paling laris nomor satu dan kisah manga ini adalah tentang seorang pemuda yang memiliki impian menjadi raja bajak laut.

Tahukah kamu kalau manga One Piece ini sudah ada sejak tahun 1997 tetapi baru dibuat menjadi anime di tahun 1999. Sejak saat itulah one piece masih tayang hingga kini, kepopuleran anime one piece bukan cuma di negara asalnya jepang tetapi juga di seluruh dunia. Termasuk negara indonesia itu sendiri, bahkan pertelevisian kita pun sempat menayangkan beberapa episode one piece.

Film One Piece The Movie 14: Stampede Sub Indo

one piece stampede sub indo
Nama Film劇場版『ONE PIECE STAMPEDE』(スタンピード)
JenisMovie
Jumlah Episode1
StatusSelesai Tayang
Tanggal Tayang9 Agustus 2019
StudioToei Animation
Durasi1 Jam 41 Menit
GenreAction, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
RatingPG-13 - Teens 13 or older

Yang paling saya ingat adalah ketika kisah one piece itu masih bercerita tentang arc skypiea dan arc alabasta. Untuk sekarang sih animenya sudah tidak tayang lagi di tv kita, entah karena televisi kita tidak mampu membeli lisensinya atau karena memang sudah tidak minat lagi menayangkannya. Mengingat untuk menayangkan suatu anime populer seperti ini dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk sekedar membeli lisensi per episode.

Download juga:

Makanya satu-satunya caea agar kita bisa menikmati one piece lagi adalah dengan cara download episode one piece sub indo. Untuk ini kamu bisa download one piece sub indo episode terbaru lengkap disini. Karena kemarin saya sudah pernah memberikan kepada kamu semua tentan link download one piece ini. Jadi kamu tinggal pilih saja episode mana yang ingin kamu unduh.

Karena episode one piece yang tak bagikan itu sudah dibungkus ke dalam file berbentuk batch. Sehingga sudah praktis karena kita hanya perlu download 1 file saja. Itulah asiknya kebebasan dalam berinternet karena kita bisa dengan bebas download anime sub indo apapun semau kita. Banyak banget kok judul anime yang bisa kita download setiap minggunya. Seperti Detective Conan atau Crayon Shincan, karena hanya itu kedua anime yang kita kenal selain one piece yang masih tayang sampai kini.

Setidaknya masih belum tamat sama seperti one piece ini. Bahkan kedua anime itu pun juga kerap mendapatkan serial the movie. Terutama Detective Conan yang setiap 1 atau 2 tahun pasti ada the movie versi terbaru. Begitu juga dengan one piece, cuma kalau the movie one piece ini keluarnya tidak setiap tahun. Meski begitu di setiap tahunnya anime one piece masih mengeluarkan episode terbaru seperti episode spesial, ova atau ona.

Nah, disini sebenarnya saya ingin membahas tentang salah satu the movie one piece bernama stampede. Nanti di tulisan ini juga akan saya berikan link download one piece stampede full movie. Link yang saya berikan ini di khususkan terutama bagi kamu yang telat nonton one piece stampede di bioskop. Apalagi the movie stampede ini sudah rilis cukup lama jadi jadwal bioskop one piece stampede itu sudah tidak ada.

Oleh karena itu supaya kamu bisa menikmati kisah yang ada di dalam the movie ini kamu harus download film one piece stampede sub indo yang saya sediakan. Sebelum saya bagikan tentang link download one piece stampede ini ada baiknya mari kita bahas terlebih dahulu tentang sinopsis cerita yang ada di dalam the movie kali ini.

One Piece Stampede adalah merupakan serial the movie nomor 14 dari beberapa the movie yang ada. Stampede ini merupakan the movie paling baru, karena rilis di bulan agustus 2019 kemarin. Berhubung rilisnya anime ini sudah agak lama maka link download film one piece stampede ini sudah bertebaran banyak sekali di internet. Dari sinopsisnya saja kita sudah tahu kalau one piece stampede ini bakalan menjadi seru.

Kenapa? Karena di sinopsinya sendiri pun disebutkan kalau para generasi terburuk juga turut hadir memeriahkan the movie kali ini. Bagi kamu yang belum baca sinopsis one piece stampede ini, berikut saya kasih tau. Ceritanya itu adalah tentang kru mugiwara mendapat undangan dari seseorang bernama Buena Festa yang dikenal sebagai master festival.

Tentu saja karena di dalam kelompok kru topi jerami itu ada luffy, pastinya undangan itu diterima. Nah, di dalam undangan ini mereka dibawa ke sebuah pulau yang penuh dengan para bajak laut dari seluruh dunia. Pulau tersebut sangat glamour dan begitu meriah banget. Karena saking banyaknya para bajak laut yang ikutan festival ini.

Bukan hanya para bajak laut biasa saja yang ikut hadir, tetapi mereka para bajak laut dari generasi terburuk pun juga ada. Mulai dari Capone Gang Bege hingga Jewelry Bonney pun juga ada. Pokoknya lengkap banget, kalau kamu lihat episode one piece arc Sabaody disitu kan diperkenalkan para bajak laut generasi terburuk. Nah, mereka semua itulah yang juga muncul di dalam one piece stampede ini.

Para bajak laut ini hadir karena mereka ini juga tertarik dengan hadiah yang ditawarkan oleh festival ini. Karena hadiahnya itu berhubungan dengan peninggalan si raja bajak laut Gold d Roger. Oleh karena itu sangat rugi kalau kamu tidak nonton one piece stampede ini. Untuk lebih jelasnya kamu bisa nonton trailer one piece stampede ini lebih dulu. Berikut trailernya:

Trailernya tidak lama kok, durasinya sih cuma kurang dari 2 menit dan disitu pun ditunjukkan beberapa tokoh terkenal yang ikut hadir dalam memeriahkan festival yang ada. Kalau kamu lihat di trailer tersebut, muncul beberapa tokoh yang ikut hadir seperti para sichibukai serta pasukan revolusi bersama dengan Cp0. Pastinya kehadirdan mereka di dalam the movie one piece stampede ini menjadi semakin seru. Makanya buruan download one piece stampede ini secara langsung.

Karena sangat disayangkan kalau kamu tidak ikut nonton one piece stampede ini. Soalnya kisah dan animasinya itu bagus banget. Bahkan si luffy ini pun di hadapkan dengan musuh yang sangat kuat yang membuat dia kuwalahan. Bisakah luffy mengalahkan musuhnya dan mendapatkan hadiah dari festival bajak laut ini? Temukan jawabannya dengan cara nonton one piece stampede full movie ini terlebih dahulu.

Hadiah yang ada di dalam festival ini tentu saja bukan main-main. Mengingat para cp zero pun juga ikut hadir untuk memperebutkan hadiah ini. Nanti di akhir cerita akan di beritahukan soal hadiah apa sih yang bisa sampai bikin semua bajak laut di seluruh dunia memperebutkannya. Kalau begitu langsung saja yaa, tidak perlu basa-basi lagi silahkan kamu download one piece stampede sub indo ini dengan kualitas blu ray.

Download One Piece Stampede Sub Indo Blu ray

  • One Piece Stampede Full Movie (Download)

Silahkan di download one piece stampede tersebut dan sampaikan pendapat kamu ketika kamu selesai nonton one piece stampede ini hingga akhir. Kalau saya sih anime ini bakalan tak kasih rating 8/10, karena baik animasi dan kisahnya pun cukup bagus. Bahkan saya pun turut puas dengan aksi yang di hadirkan di dalam the movie one piece 14 ini. Kalau begitu saya akhiri ulasan kali ini dan selamat menonton!!