Apr 30, 2023

Download Katekyo Hitman Reborn Sub Indo Batch

Katekyo hitman reborn sub indo merupakan anime tentang cowok smp culun biasa yang berusaha menjadi bos mafia. Nama cowok tersebut adalah Sawada Tsunayoshi yang merupakan anak smp dari sekolahan bernama Namimori. Dia ini adalah bocah yang bisa kita temui di mana saja, apalagi si cowok satu ini mengagumi sosok cewek idola di sekolahnya yang bernama Kyouko Sasagawa.

Anime katekyo hitman reborn sub indo ini menceritakan bagaimana kehidupan membosankan si bocah yang biasa di panggil tsuna tersebut berubah. Apalagi setelah bos mafia bernama Reborn dari keluarga Vongola datang mencari penerus. Dari sinilah tugas si reborn datang untuk membuat si cowok culun tersebut menjadi pantas sebagai penerus kelompok mafia tersebut.

Katekyo Hitman Reborn Bahasa Indo

katekyo hitman reborn sub indo

Reborn sendiri melatih Tsuna karena dia ini ingin pensiun, sehingga mau tidak mau si tsuna harus menerima takdirnya sebagai penerus kelompok mafia Vongola. Dia nanti akan menjadi bos kesepuluh dari family tersebut. Reborn sendiri adalah seorang hitman, atau bahasa kita adalah pembunuh bayaran. Yaah, secara cerita sih katekyo hitman reborn sub indo terlihat cukup menarik.

Download juga:

Karena cerita yang di angkat itu tentang mafia, hanya saja jangan terlalu berharap banyak mengingat anime ini seperti anime shounen kebanyakan. Kalau dibilang unik maka katekyo hitman reborn subtitle indonesia ini cukup unik kok karena terdapat elemen super power. Yang unik itu di bagian apa? Di bagian Super Power yang ada karena kekuatan tersebut hanya muncul saat orang yang di maksud kena tembak.

Dalam anime ini adalah si tsuna, kekuatan si tsuna bisa muncul ketika dia ditembak oleh reborn menggunakan pistol khusus. Pistol ini sendiri sebanarnya punya prinsip sederhana, yaitu mewujudkan keinginan yang dilakukan sebelum mati. Sehingga saat terkena tembakan pistol ini yang tertembak tadi tidak mati melainkan mengeluarkan kekuatan tersembunyi dari orang tersebut.

Kalau ingin paham lebih lanjut mending kamu nonton saja semua episode katekyo hitman reborn sub indo berikut. Secara cerita sih cukup menarik kok, walau jumlah episode yang ada di film ini itu banyak banget. Totalnya adalah ada 203 episode. Dimana cerita awal dari anime reborn ini cukup pelan banget sehingga kamu harus sabar saat menontonnya. Terutama saat awal episode 20 yang kebanyakan itu isinya filler.

Download juga:

Untuk mengetahui apakah anime katekyo hitman reborn sub indo ini bagus atau tidak, saya sarankan kamu untuk melakukan streaming katekyo hitman reborn sub indo sampai 25 episode. Kalau sudah baru deh silahkan putuskan apakah ingin lanjut nonton atau tidak. Karena sejak saat episode tersebutlah kisah yang ada di anime ini menjadi menarik untuk di ikuti.

Kalau sudah tertarik baru deh kamu bisa download katekyo hitman reborn sub indo versi batch melalui link yang saya kasih. Sudah saya sediakan berbagai macam link batch yang bisa dipilih. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada dengan kualitas bluray. Karena jumlah episodenya ada banyak, makafile batch dari katekyo hitman reborn ini nanti akan di bagi ke dalam beberapa part yang masing-masing ada 25 episode.

Setiap file yang ada nanti bakalan di upload ke google drive atau tempat lain yang punya kecepatan tinggi saat di download. Anime katekyo hitman reborn sub indo ini mirip sekali dengan anime aksi shounen yang lain seperti Fairy Tail Sub Indo, Bleach Sub Indo ataupun One Piece Sub Indo. Katekyo hitman reborn sendiri di adaptasi dari manga dengan judul yang sama.

Download juga:

Versi manga dari anime katekyo hitman reborn subtitle indonesia ini sebenarnya sudah tamat dengan total 42 volume dengan 441 chapter. Setelah selesai nonton filmnya dan ingin tahu kelanjutan cerita yang ada. Maka kamu bisa baca manga chapter 282 atau 283, karena di chapter tersebutlah anime katekyo hitman reborn ini berakhir. Jadi masih ada banyak chapter lagi yang belum teradaptasi.

Download Katekyo Hitman Reborn Subtitle Indonesia

  • Katekyo Hitman Reborn Sub Indo Batch (Download)

Kalau kita bahas nilai rating katekyo hitman reborn sub indo episode lengkap di atas. Maka nilai anime ini sebenarnya cukup bagus banget kok dibandingka dengan anime shounen seperti fairy tail. Nilainya adalah 8.19 kalau di anime dan sedangkan di manga itu 8.16. Sehingga secara cerita, film katekyo hitman ini sudah tergolong terbaik dibandingkan anime yang lainnya.