Apr 25, 2023

Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sub Indo Batch

Anime isekai yang menurut saya bagus tetapi ceritanya gagal adalah bernama arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo. Padahal bagi saya anime isekai satu ini memiliki potensi kalau sang pembuatnya bisa mengeksekusi ceritanya menjadi menarik. Bagaimana tidak, yang kena isekai di dalam anime ini itu bukan cuma 1 atau dua orang saja melainkan 1 kelas di sebuah sekolah di jepang.

Yap, lalu yang menjadi karakter utama di dalam arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo ini adalah cowok culun yang kini berubah jadi seperti kanedgy di anime tokyo ghoul sub indo. Sama seperti karakter utama di kebanyakan anime isekai, si MC di anime yang disingkat menjadi Arifureta ini adalah seorang pemuda Otaku SMA biasa yang hidup seperti kebanyakan anak SMA lain.

Arifureta Sub Indo

arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo

Lalu tiba-tiba sebuah kejadian mengubah kehidupan dia 180 derajat, ketika semua teman satu kelasnya di panggil dan di bawa ke dunia lain termasuk dirinya. Nama pemuda tersebut adalah si Hajime yang merupakan sosok karakter utama di dalam anime arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo berikut. Di episode awal kehidupan dia berjalan biasa saja, namun dia berubah drastis ketika mengalami kejadian tak terduga.

Download juga:

Yaitu sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh teman satu kelasnya ketika dia berada di sebuah dungeon yang berbahaya. Pengkhianatan tersebut membuat si Hajime terjatuh ke dalam dungeon level terdalam yang di dalamnya itu hanya berisi para monster yang berbahaya. Dari sinilah cerita arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo dimulai, yaitu ketika si hajime mencoba bertahan hidup dari sana.

Sejak saat itulah si Hajime berubah jadi cowok culun otaku menjadi cowok badass yang keren. Setidaknya itulah yang ingin digambarkan oleh sang pembuat cerita dari arifureta ini. Kalau kamu baca judul anime ini pasti bisa menebak dong kalau ceritanya itu berasal dari sebuah light novel. Karena hal ini bisa diketahui hanya dengan membaca judulnya saja, karena rata-rata adaptasi anime dari LN itu punya judul yang panjang.

Di awal kan sudah saya bilang kalau film arifureta shokugyou de sekai saikyou subtitle indonesia ini punya potensi yang bagus tetapi gagal. Hal ini malah diperparah dengan tambahan adaptasi animenya yang memiliki kualitas animasi yang parah. Seperti penggunaan CGI yang pergerakannya sangat kaku, serta alur ceritanya yang bikin bingung. Yah, meski di material aslinya pun juga sama.

Hal yang menurut saya bagus di anime arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo ini adalah sang karakter utama yang berubah cowok culun ke cowok keren. Setelah berubah itu pun bagi saya karakter dia bukan tambah menarik melainkan tambah biasa saja. Sisanya sih seperti anime isekai overpower yang lain, soalnya di arifureta ini si MC juga sama-sama overpower.

Download juga:

Selain itu ada tambahan harem pula, pas banget deh. Sudah kualitas animasinya kurang bagus, CGI yang jelek serta alur cerita yang bikin bingung dan terlalu cepat sampai yang terakhir harem. Sebenarnya masalah CGI di arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo ini saya tidak terlalu mempermasalahkan selama di animasikan secara bagus seperti di anime Houseki no Kuni.

Namun CGI di arifureta itu sumpah jelek banget, bahkan sampai mengingatkan saya tentang CGI di anime mayoiga yang termasuk ke dalam anime paling aneh. Selain itu harem di anime arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo ini juga menjadi masalah lain. Saya sendiri bukan benci anime harem, malah saya suka genre ini selama di eksekusi dengan cara yang bagus.

Kalau kamu minta saran, apakah harus nonton arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo ini maka saya bakalan bilang mending baca versi manganya saja yang masih lebih baik. Punya gambar bagus dan kalau tidak salah ceritanya kurang lebih sama dengan apa yang ada di light novel. Kalau memang niat ingin download versi batch dari anime sub indo ini maka siap-siap dengan kualitas animasi yang parah.

Download juga:

Selama kamu tahan dengan hal tersebut silahkan saja download arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo melalui link batch yang saya berikan. Kalau tidak yakin bisa mencoba streaming dulu sebanyak beberapa episode. Lalu kalau sudah coba deh download file batchnya yang sudah saya sediakan. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray yang sudah bisa di download lewat google drive.

Download Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sub Indo

  • Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sub Indo Batch (Download)

Kalau kita bicara masalah rating, tidak perlu ditanyakan lagi deh. Yang jelas nilai arifureta shokugyou de sekai saikyou sub indo ini hampir sama dengan anime isekai wa smartphone sub indo. Sama-sama punya nilai 6, bedanya masih lebih baik anime arifureta karena dapat nilai 6.49. Nilai tersebut sudah sangat jelas menggambarkan bagaimana kualitas dari anime ini. Kalau penasaran tonton saja sendiri.