Apr 24, 2023

Download Tokyo Ghoul Season 2 Sub Indo Batch

Setelah di season pertama tokyo ghoul sub indo si Kaneki Ken menerima kenyataan kalau dirinya bukan manusia lagi. Kini kisah tragedi dari bocah kesepian ini masih berlanjut, sekarang di dalam tokyo ghoul season 2 sub indo ini si kaneki bakalan ikut join ke kelompok aogiri. Bagi yang pernah baca versi manga pasti kecewa banget, karena di season 2 dari TG ini kisahnya tidak mirip sama sekali dengan ada yang di manga.

Hal ini bukanlah salah yang buat manga melainkan salahkan studio Pierrot yang menghanurkan anime tokyo ghoul season 2 sub indo berikut. Karena anime ini cuma mendapatkan adaptasi sebanyak 12 episode saja. Padahal kan paling bagus anime tokyo ghoul season 2 ini harus punya episode berjumlah 24 atau mendapatkan jatah 2 cour. Supaya cerita yang ada itu tidak terkesan terburu-buru.

Tokyo Ghoul Season 2 Bahasa Indo

tokyo ghoul season 2 sub indo

Padahal menurut saya seri tokyo ghoul ini merupakan salah satu anime yang cukup menguntungkan kalau di adaptasi ke dalam anime. Apalagi penggemar TG itu banyak banget jika kita melihat dampak season pertama waktu pertama kali muncul. Kisah yang ada pada tokyo ghoul season 2 subtitle indonesia kali ini adalah tentang si Kaneki yang telah menerima dirinya sendiri sebagai seorang ghoul.

Download juga:

Sosok makhluk yang selama ini di benci oleh masyarakat karena keberadaannya yang meresahkan orang-orang. Bagaimana tidak, satu-satunya cara agar para ghoul ini bisa bertahan hidup adalah dengan memakan manusia. Di anime tokyo ghoul season 2 sub indo ini kita akan melihat perubahan si kaneki dari cowok culun ke cowok keren yang badass. Apalagi setelah kejadian di episode 12 di season sebelumnya.

Yang merupakan salah satu adegan terbaik di anime tokyo ghoul ini. Fokus utama dari tokyo ghoul season 2 sub indo ialah tentang bagaimana si kaneki yang berusaha melindungi warung kopi Anteiku dari organisasi Aogiri. Sebuah tempat yang bisa menerima dirinya apa adanya meski dia ini adalah setengah manusia dan setengah ghoul. Cerita yang ada pada s2 kali ini menurut saya sama seperti sebelumnya yang bikin kita ngenes dan sedih banget.

Yaitu tentang nasib para ghoul di tangan CCG, di dalam tokyo ghoul s2 sub indo kita bakalan mengetahui berbagai macam fakta yang cukup mengejutkan. Selain itu di season 2 inilah hubungan si kaneki dengan touka perlahan makin berubah. Entah itu menjadi baik atau tidak yang jelas untuk mengetahuinya kamu harus nonton sendiri anime sub indo ini supaya lebih jelas.

Walau bagi sebagian fans TG yang sudah pernah baca versi manga kalau adaptasi animenya itu jelek banget karena ceritanya terlalu cepat. Namun setidaknya kedua anime ini termasuk ke dalam seri terfavorit saya. Karena semua lagu yang ada di anime ini semuanya itu saya sukai. Selain itu ceritanya pun juga cukup bagus, ada perasaan sedih serta ngeri saat nonton tokyo ghoul season 2 sub indo ini.

Kisah kaneki di season 2 kali ini masih punya jumlah episode yang sama dengan sebelumnya. Yaitu hanya ada 12 episode saja, di episode terakhir nanti bakalan di tutup dengan salah satu ost yang menjadi ikon dari anime ini yaitu Unravel. Bedanya lagu tersebut di aransemen ulang dengan gaya akustik dengan tempo yang slow. Sebuah musik yang semakin nambah nuansa sedih dari film tokyo ghoul season 2 sub indo berikut.

Download juga:

Bagi yang penasaran bagaimana cerita yang ada pada anime season 2 TG ini silahkan saja langsung download tokyo ghoul season 2 sub indo melalui link batch yang saya bagikan. Sudah tersedia beberapa ukuran resolusi file batch yang bisa di download. Ada 360p, 480p, 720p serta 1080p kualitas Bluray yang bisa di pilih secara bebas. Kalau begitu langsung saja yuk di download atau streaming filmnya.

Download Tokyo Ghoul Season 2 Subtitle Indonesia

  • Tokyo Ghoul Season 2 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jujur saja, masalah rating dari tokyo ghoul season 2 sub indo itu jelek banget karena adaptasinya yang kacau. Padahal versi manga saja punya nilai yang bagus yaitu 8.55 sedangkan versi anime cuma dapat nilai 7.11. Nilai yang cukup buruk untuk anime yang cukup populer dari tokyo ghoul. Sehingga setelah nonton anime ini sangat disarankan untuk membaca versi manganya supaya paham dengan jelas tentang alur cerita yang ada.