Sep 3, 2023

Download Tenki no Ko Sub Indo Bluray HD

Jika kamu menyukai karya buatan Makoto Shinkai maka kamu harus nonton tenki no ko sub indo. Apalagi setelah kamu melihat kimi no nawa sub indo yang pernah jadi bahasan juga disini. Mengingat karakter di dalam the movie kimi no nawa tersebut bakalan ikut tampil juga di tenki no ko. Soalnya kedua film ini memiliki latar tempat dunia yang sama dan yang beda hanyalah pemeran utamanya saja.

Disini kamu bisa download atau streaming tenki no ko sub indo kualitas Bluray HD yang sudah disediakan berbagai macam resolusi. Ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p buat yang suka dengan tampilan hd yang bening banget. Selain itu masing-masing file dari tenki no ko ini sudah di upload ke dalam google drive yang punya layanan full speed. Sehingga nanti kamu tidak butuh waktu lama untuk download the movie ini.

Anime Tenki no Ko Sub Indo

tenki no ko sub indo

Nama lengkap the movie ini adalah Tenki no Ko yang arti bahasa inggrisnya adalah Weathering With You alias Mengendalikan Cuaca Bersamamu, sedangkan bahasa jepangnya itu ialah 天気の子. Cerita utama dari anime the movie tenki no ko sub indo itu yakni tentang seorang cewek yang bisa mengendalikan cuaca. Tepatnya bisa membuat langit cerah yang nantinya si cewek ini akan bertemeu dengan soerang cowok yang minggat dari rumahnya sendiri.

Baca juga:

Disinilah kisah dari anime ini di mulai yaitu ketika pertemuan Morishima Hodaka dan Amano Hina. Anime satu ini menawarkan sesuatu yang hampir sama dengan kimi no nawa. Yaitu memiliki elemen supernatural yang menjadi poin utama dalam film ini. Elemen inilah yang menjadi benang merah yang mempertemukan si hero dengan heroine supaya bisa menjalin hubungan.

Jadi pada dasarnya tenki no ko sub indo adalah anime dengan genre romance yang mirip dengan kimi no nawa. Karena keduanya dibuat oleh orang sama, hanya saja yang membedakan cuma di bagian supernatural yang di alami masing-masing karakter. Film ini cukup populer banget lhoo, bahkan di negaranya sendiri tenki no ko menjadi the movie yang paling menguntungkan di tahun 2019.

Sekarang film tenki no ko sendiri juga menempati posisi nomor 7 di kategori film domestik dengan penghasilan terbanyak sepanjang masa di jepang. Cuma dalah tiga hari tiketnya saja terjual sampai 1.1 juta tiket yang merupakan akumulasi dari 350 bioskop lebih. Bukan hanya itu saja kok anime ini pun juga memenangkan beberapa penghargaan di negaranya sendiri.

Rating yang di dapat dari tenki no ko sub indo pun juga cukup bagus kok. Kalau di imdb nilainya 7.6 sedangkan di mal itu 8.50. Secara cerita romance sih kalau dibandingkan dengan karya makoto sebelumnya malah lebih baik ceritanya di kimi no nawa. Namun di anime weathering with you ini unggul di bagian animasi dan musiknya, walau secara musik tergantung dari selera setiap penonton.

Hal yang unik dari film ini adalah bagaimana makoto shinkai menjadikan supernatural sebagai elemen utama. Disini ceritanya terletak di tokyo yang kala itu sedang mengalami musim hujan terus-menerus. Karena hal inilah membuat para penduduk disana tidak bisa melakukan aktifitas sepenuhnya. Lalu keadaan tersebut bisa dirubah oleh seorang gadis yaitu hanya dengan berdoa saja. Maka semua awan mendung menghilang dan matahari mulai muncul.

Baca juga:

Itulah kekuatan utama dari sang heroine di film ini. Dengan kekuatan hebat seperti itu, apakah yang bakalan terjadi? Yuk segera saja kamu download tenki no ko sub indo ini untuk mengetahuinya secara langsung. Durasi film ini cukup panjang juga yaitu 2 jam kurang 8 menit atau tepatnya 1 jam 52 menit. Dalam kurun waktu tersebut kamu akan disuguhkan dengan berbagai animasi yang bagus banget. Tidak sabar? Tonton saja!

Download Tenki no Ko Subtitle Indonesia

Setelah nonton tenki no ko sub indo tersebut yuk kita tunggu saja anime the movie buatan makoto shinkai yang lain. Entah apakah ceritanya bakalan di satu dunia yang sama atau tidak. Yang jelas kemungkinan besar nanti makoto bakalan memunculkan serial anime terbaru. Sambil menunggu hal tersebut tonton saja dulu film ini atau bisa juga nonton the movie one piece stampede sub indo yang pernah saya bahas disini.