Apr 19, 2024

Download Mod & Livery Bussid City Trans Utama

Bus Pariwisata City Trans Utama (CTU) telah menjadi salah satu operator bus pariwisata terkemuka sejak pertengahan tahun 2008. Buat yang sedang mencari stiker bussid berikut, silahkan download beberapa koleksi dari livery bussid city trans utama yang akan dibagikan secara gratis. Kamu bisa menemukan beberapa koleksi gambar livery bus city trans utama yang siap pakai.

Ada dua pilihan utama dari livery city trans utama, yaitu skin bussid khusus untuk tipe bis versi ori yang tersedia dua varian yaitu versi SHD dan juga XHD ori. Selanjutnya adalah versi mod bussid city trans utama khusus untuk model bis Jetbus HD2. Keduanya bisa di download secara gratis dan bisa langsung digunakan tanpa ribet.

Livery Bus City Trans Utama

download livery bussid city trans utama

Perusahaan otobus bernama City Trans Utama atau sering disingkat sebagai CTU itu Beroperasi di kota Bandung, Sukabumi, dan Jakarta, CTU telah dikenal karena layanan unggulnya dan armada bus yang sangat baik, menjadikannya pilihan utama bagi para pelancong yang mencari pengalaman perjalanan yang luar biasa.

Download juga:

Jasa transportasi umum po city trans utama selalu menempatkan kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan di atas segalanya. Dengan lebih dari 130 unit bus yang tersedia, mereka siap menyediakan sarana transportasi bagi untuk perorangan dan juga rombongan . Apapun tujuan perjalanan, CTU menawarkan layanan pulang-pergi, antar-jemput, dan perjalanan jangka panjang dengan armada terbaik.

Destinasi Wisata yang Menarik

CTU melayani berbagai rute perjalanan wisata di seluruh Indonesia. Dari Sumatera hingga Jawa, Bali, dan Lombok, destinasi tujuan wisata yang menarik siap dijelajahi dengan armada bus terbaik mereka. Baik mencari perjalanan dalam kota atau luar kota, CTU memiliki paket yang sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai operator bus besar, CTU menawarkan berbagai pilihan armada bus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Dari Big Bus dengan kapasitas 47, 51, atau 59 kursi, hingga Medium Bus dengan kapasitas 25, 29, atau 31 kursi, CTU memiliki semua yang dibutuhkan untuk perjalanan ke berbagai macam destinasi pariwisata yang populer.

Armada bus dari PO City Trans Utama didukung oleh mesin Hino yang tangguh dan bodi buatan Laksana Ungaran Semarang, menjamin kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Tidak mengherankan kalau banyak orang yang mencari livery bussid ctu sebagai template bus simulator utama untuk bus yang dimiliki di dalam game.

Fasilitas yang Lengkap

Setiap armada bus CTU dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk memastikan kenyamanan saat di jalanan. Fasilitas yang tersedia mulai dari AC yang nyaman hingga kursi premium dengan recliner, dari multimedia entertainment seperti LED TV dan karaoke hingga dispenser dan cool box, CTU memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap penumpangnya.

Harga Terjangkau dan Negosiasi

Harga sewa bus CTU telah dirancang dengan harga yang terjangkau, sementara tetap menjaga kualitas layanan yang tinggi. Selain itu, harga bersifat negosiable, memungkinkan untuk mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan. Proses pemesanan bus CTU juga sangat mudah.Cukup hubungi customer support mereka melalui telepon atau WhatsApp. 

Selain itu dengan menghubungi CS Resmi nanti kita bisa mendapatkan informasi lengkap tentang harga dan ketersediaan bus. Setelah melakukan pembayaran down payment sebesar 30% dari total harga, silahkan segera dapatkan konfirmasi pemesanan. Itulah dia sedikit hal yang bisa dibahas mengenai perusahaan otobus bernama city trans utama. Berikut adalah livery yang bisa kamu gunakan.


Kumpulan Livery Bussid City Trans Utama

livery bus city trans utama

livery city trans utama

mod bussid city trans utama


Download Livery & Mod Bussid City Trans Utama

  • Mod & Livery City Trans Utama (Download)

Jumlah livery bus city trans utama untuk saat ini memanglah tidak banyak, karena popularitasnya yang minim sehingga pembuat livery pun jarang melirik PO ini. Setidaknya kamu bisa menggunakan beberapa stiker bus diatas dan memakainya ke dalam salah satu model bus ori yang sudah kamu beli dan miliki.