Apr 17, 2024

Download Maou Gakuin No Hangyakusha Sub Indo Batch

Pengen nonton anime bernama maou gakuin no hangyakusha sub indo? Yuk download dari sini saja, ada file batchnya lhoo. Sebelum itu yuk kita bahas lebih lanjut mengenai anime berikut. Sebuah anime yang ceritanya berasal dari light novel yang rilis di tahun 2019. Light novel tersebut memiliki genre aksi, fantasi, komedi, magic, romance serta favorit kita semua yaitu harem.

Cerita yang ada pada maou gakuin no hangyakusha sub indo ini ialah tentang cowok sma yang menjadi kandidat sebagai raja iblis berikutnya. Dia adalah bernama Yuuto Morioka yang pindah ke sebuah sekolah iblis bernama Akademi Ginsei. Disitulah si karakter utama kita di ejek oleh para siswa yang lain. Sampai akhirnya dia bertemu dengan raja iblis cantik yang bersumpah untuk menjadikannya sebagai raja iblis.

Maou Gakuin No Hangyakusha Bahasa Indo

maou gakuin no hangyakusha sub indo

Dari situlah anime maou gakuin no hangyakusha sub indo ini dimulai. Disini nanti kamu bisa download file batch manga tersebut. Mulai dari ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga tersedia yang bisa di download melalui google drive. Yaa, itupun kalau light novel maou gakuin no hangyakusha sub indo ini telah di rilis. Soalnya, judul LN satu ini masih belum mendapatkan adaptasi anime sama sekali.

Download juga:

Jangan salah, light novel bernama maou gakuin sub indo itu ada 2 versi yang pertama adalah yang kita bahas ini. Nama lengkapnya adalah Maou Gakuen no Hangyakusha dan yang kedua ialah Maou Gakuin no Futekigousha. Yang mendapatkan adaptasi animenya adalah LN yang bernama Maou Gakuin no Futekigousha. Cerita keduanya sih sama-sama tentang raja iblis. Bedanya sang karakter utama di anime Maou Gakuin no Futekigousha Sub Indo ini adalah reinkarnasi raja iblis terdahulu.

Kalau di novel maou gakuin no hangyakusha ini, karakter utamanya adalah cowok sma yang punya kandidat sebagai raja iblis. Secara cerita sih beda jauh banget, untuk Maou Gakuin no Futekigousha Sub Indo ini kisahna menurut saya malah lebih mirip dengan overlord sub indo yang sama-sama sedikit kejam. Serta sama-sama overpower banget dan tidak ada satupun yang bisa mengalahkan kekuatannya.

Sedangkan untuk maou gakuin no hangyakusha sub indonesia ini saya sendiri sebenarnya kurang tahu. Mengingat masih belum baca versi light novel. Yang jelas kalau kita membaca berdasarkan sinopsis yang ada maka cerita dari maou gakuin no hangyakusha ini adalah tentang kandidat raja iblis yang punya pengikut yang cantik. Yaitu tentang para pengikutnya yang berusaha membuat sang Tuannya menjadi raja iblis beneran.

Bedanya si Yuuto ini dengan kandidat yang lain adalah dia bisa beajar ilmu sihir dengan cepat hanya dengan menyentuh kulit sang pengikutnya. Sebuah kekuatan spesial yang hanya dimiliki oleh si Yuuto doang dan tidak dimiliki oleh raja iblis yang lainnya. Secara cerita sih sepertinya maou gakuin no hangyakusha bahasa indo ini bakalan sama dengan anime harem yang lain.

Download juga:

Tidak ada yang spesial, yang unik paling di bagian tentang satu-satunya manusia yang bisa menjadi raja iblis. Manusia yang menantang iblis terkuat lainnya supaya bisa jadi raja iblis yang absolute. Entah kapan maou gakuin no hangyakusha sub indo ini dapat adaptasi anime. Yang jelas untuk saat ini masih belum ada kabar sama sekali. Nanti kalau sudah, artikel ini akan saya update dan kamu bisa download melalui link batch yang ada disini.

Download Maou Gakuin No Hangyakusha Subtitle Indonesia

  • Maou Gakuin No Hangyakusha Sub Indo Batch (Download)

Untuk masalah rating, maou gakuin no hangyakusha sub indo ini masih belum punya. Namun bisa saya tebak setidaknya kemungkinan nilainya itu antara 6.5 sampai 7.8. Saya tidak terlalu yakin kalau anime semacam ini bagus. Mengingat cerita yang ada itu lebih fokus ke harem dan para cewek yang ada di dalamnya. Apalagi ceritanya yang terkesan klise banget. Namun bisa saja tebakan saya salah, kita tunggu saja sampai maou gakuin no hangyakusha dapat adaptasi anime.