Jan 16, 2024

Download Saiki Kusuo Season 2 Sub Indo Bluray

Jika sudah selesai nonton anime saiki kusuo sub indo di season 1 maka selanjutnya kamu harus download file batch saiki kusuo season 2 sub indo berikut ini. Karena file yang saya bagikan ini merupakan versi sekuel dari anime tersebut. Saiki kusuo adalah salah satu anime komedi terbaik menurut saya. Selain ceritanya cukup lucu, kamu akan menemukan banyak karakter unik disini.

Sebelum kita beranjak ke link download film anime berikut. Yuk kita bahas lebih lanjut tentang kisah saiki kusuo season 2 sub indo berikut ini. Bagaimana sih kelanjutan anime saiki di s2 ini? Apakah masih menarik? Jawabannya, bagi saya sih tentu saja dong. Apalagi setelah di season 1 muncul karakter preman tobat, maka di season 2 kamu bakalan menemukan beberapa karakter lagi yang unik.

Saiki Kusuo S2 Bahasa Indo

saiki kusuo season 2 sub indo

Contohnya adalah si cewek cantik yang mirip dengan teruhashi, lalu ci cowok super kaya dan si cewek peramal. Mereka bertiga bakalan memeriahkan kehidupan saiki yang bagi sebagian orang membosankan. Seperti biasa di dalam anime saiki kusuo s2 sub indo ini ceritanya masih sama dengan yang sebelumnya. Hanya saja di s2 berikut kita akan di perlihatkan sisi yang berbeda dari masing-masing karakter.

Baca juga:

Seperti keluarga nendou, keluarga si kaidou dan si saiki sendiri yang ternyata dia punya saudara. Hal yang paling bagus menurut saya saat nonton saiki kusuo season 2 subtitle indonesia ini adalah tentang bagaimana setiap karakter perlahan mulai berubah. Sebagai contoh si cowok kaya yang sebelumnya terlalu angkuh kini pelan-pelan sifat tersebut mulai menghilang.

Selain itu hubungan saiki sendiri dengan teman-temannya pun semakin dekat. Yaa, walau saiki sendiri masih sama seperti biasa yang tidak terlalu banyak bicara serta pendiam. Pada anime season 2 saiki kusuo ini kamu juga akan tahu perkembangan hubungan saiki dengan teruhashi. Dimana saiki mulai perlahan-lahan mengagumi sosoknya. Banyak kejadian yang lucu di season 2 ini.

Selain itu kita pun juga dijelaskan tentang mengapa si saiki kusuo sendiri sangat ngotot tidak ingin teman-temannya tahu tentang kekuatan yang dimilikinya tersebut. Anime saiki kusuo season 2 sub indo ini menurut saya jauh lebih bagus dibandingkan yang sebelumnya. Karena nanti akan ada adegan di mana masing-masing karakter berusaha saling membantu satu sama lain.

Karena hal inilah yang membuat hubungan mereka menjadi semakin dekat. Hingga sampai pada puncaknya di versi the movie spesial bernama kanketsu hen. Kalau kamu bosan dengan anime komedi seperti gintama sub indo atau grand blue sub indo. Maka saiki kusuo season 2 subtitle indonesia ini bisa jadi pengganti yang tepat. Adegan komedi yang ada pun menurut saya tidak ada yang terkesan di paksakan.

Semuanya terlihat cukup natural karena memang adegan lucu terjadi akibat dari kelakuan unik masing-masingg karakter. Pokoknya, nonton atau streaming saiki kusuo season 2 sub indo ini tidak akan membuat kamu rugi sekalipun. Malahan menurut saya kamu bakalan ketagihan dan ingin nambah serta pengen tahu cerita kelanjutan dari anime season 2 berikut.

Baca juga:

Jika kamu suka versi season 1, maka bukan tidak mungkin kalau kamu juga suka versi season 2 ini. Kalau begitu langsung saja yuk di download saiki kusuo season 2 sub indo versi batch berikut ini. Sudah saya sediakan beberapa file dengan bermacam-macam format. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray pun juga tersedia. Selain itu setiap file juga sudah di upload ke google drive.

Download Saiki Kusuo Season 2 Subtitle Indonesia

  • Saiki Kusuo Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Dibandingkan dengan sebelumnya, rating yang di dapat saiki kusuo season 2 ini sedikit mengalami peningkatan. Nilainya sekarang jadi 8.52 yang berarti naik sebanyak 0.04. Saya akui anime saiki kusuo ini memang kurang populer dibandingkan dengan anime lain. Apalagi dulu waktu pertama kali tayang, yang garap anime ini pun cuma 1 fansub saja. Jadi beruntung banget deh kamu tinggal download saiki kusuo season 2 sub indo secara batch dan tidak perlu menunggu lagi setiap minggu.