Dec 29, 2023

Download Prison School Sub Indo Batch Bluray

Di tulisan ini saya akan membagikan link download prison school sub indo berupa batch yang paling lengkap banget. Karena sudah tersedia berbagai macam ukuran resolusi yang bisa di download. Dari 360p, 480p, 720p serta 1080p format mkv dan mp4 pun juga ada. Selain itu anime prison school ini pun sudah di upload ke google drive dan tempat lain yang punya layanan full speed.

Sebelum kita beranjak ke halaman download dari film ini. Mari deh kita bahas lebih lanjut cerita yang ada di dalam anime prison school sub indo berikut. Prison school merupakan sebuah manga karya Akira Hiramoto ang mendapatkan adaptasi anime di taun 2015. Nama lengkap anime ini di bahasa jepang adalah 監獄学園〈プリズンスクール atau kalau dibaca artinya itu Kangoku Gakuen.

Prison School Bahasa Indonesia

prison school sub indo

Cerita anime prison school sub indo ini bagaimana? Kok namanya prison school yang memiliki arti penjara sekolah? Baiklah, akan saya jelaskan semampu saya tentang kisah yang ada pada anime berikut ini. Jujur saja sebagian orang yang nonton anime prison school pasti tidak nyaman. Karena konten di anime ini mirip dengan tulisan saya sebelumnya yaitu Hajimete no Gal Sub Indo tetapi lebih parah.

Baca juga:

Kisah bermula dari sekumpulan cowok sableng yang bersekolah di sekolahan khusus wanita. Nama sekolahan tersebut adalah Hachimitsu Private Academy yang sangat terkenal dengan kualitas pendidikan dan muridnya yang patuh. Yah, namanya juga sekolah khusus cewek jadi jelas saja banyak yang patuh. Hanya saja karena sekolahan ini sempat di pimpin oleh kepala sekolah yang sableng.

Akhirnya di suatu semestar dibukalah sebuah pendaftaran untuk cowok. Dari sinilah kisah prison school sub indo dimulai, yaitu ketika 5 orang cowok yang berteman satu sama lain join sekolahan ini. Tentu saja kamu bisa menebak apa alasan mereka masuk ke sekolahan ini kalau bukan untuk mencari pacar. Apalagi sekolahan ini yang cowok cuma kelima orang tersebut.

Dengan pikiran kalau mereka berlima masuk ke sebuah sekolah surga, mereka tidak tahu kalau ada monster kejam yang menghuni sekolahan ini. Itulah mereka para ketua Osis yang punya tugas menjaga ketertiban yang ada di sekolahan. Para ketua osis ini bukanlah orang sembarangan, karena walau cewek mereka ini ada yang ahli bela diri. Sehingga pikiran para cowok sableng berlima tadi bisa di atasi oleh sang osis.

Dengan nonton prison school sub indo kita akan disuguhi sebuah humor yang lucu tentang kehidupan 5 karakter utama kita. Yaitu tentang bagaimana kelima cowok ini memuaskan hasrat mereka sebagai cowok sejati. Tidak perlu saya katakan pun kamu pasti tahu tentang tindakan yang bakalan di lakukan para cowok ini. Apalagi mereka berlima berada di dalam 1 asrama yang sama, meski jaraknya terpisah cukup jauh.

Hal yang tidak diketahui oleh para cowok ini adalah kalau sekolah ini memiliki sebuah penjara yang digunakan untuk menghukum murid nakal. Itulah kenapa anime ini dinamakan dengan prison school, karena terdapat sebuah penjara di tengah-tengah lapangan baggi para murid yang melanggar aturan. Tentu saja karena cowok berlima tadi agak sableng, akhirnya tidak pakai lama mereka langsung masuk ke dalam penjara itu.

Baca juga:

Bukan malah sedih dan sadar, malah kelima cowok itu kelakuannya semakin menjadi-jadi. Soalnya saat di dalam penjara mereka bisa melihat apa yang biasa di anggap cowok sebagai surga. Hanya ada satu orang yang sedikit normal di dalam anime prison school sub indo ini. Dialah si Kiyoshi yang masih punya sedikit kewarasan yang perlahan tumpul gara-gara bergaul dengan teman-temannya.

Tujuan kiyoshi cuma satu yaitu punya pacar serta menjalani kehidupan sekolah dengan damai. Namun apa daya, karena teman-temannya sableng akhirnya dia ikut terjerumus ke dalam rencana gila teman-temannya tersebut. Fokus utama dari anime prison school subtitle indonesia ini adalah humor yang saya akui beberapa di antaranya cukup lucu.

Apalagi karakter yang ada disini cukup unik banget, contohnya Hana yang punya fetish mata di balas dengan mata yang membuat segalanya jadi rumit dan sempat membuat kiyoshi terjebak ke dalam hal yang tidak terduga bersamanya. Lalu selain itu ada juga Morokuzu Takehito, kalau level stress dia sampai 100 kepribadiannya benar-benar berubah, bahkan sampai belalang pun di makan.

Anime prison school sub indo ini sangat disarankan untuk dilihat sendirian karena kontennya yang mirip dengan Grand Blue Sub Indo. Sebagian orang mungkin tidak nyaman saat nonton, karena banyak adegan yang cukup frontal dan sedikit kurang pantas untuk dilihat. Yah, mau gimana lagi karena memang hal yang ditawarkan dari film prison school ini seperti itu.

Baca juga:

Anime prison school cukup asik kok selama kamu suka komedi yang ada di dalamnya. Bahkan ada beberapa adegan yang menurut saya lucu yaitu saat terjadinya kesalahpahaman antar mereka berlima. Untuk hal ini silahkan download prison school sub indo versi batch berikut kalau ingin tahu lebih lanjut. Mengingat lebih seru nonton langsung daripada baca tulisan saya ini.

Download Prison School subtitle Indonesia

  • Prison School Sub Indo Batch Bluray (Download)

Manga dari prison school sendiri sudah tamat, dengan akhir yang menurut saya sedikit mengecewakan. Sayangnya walau versi manga tamat, kabar season 2 dari prison school sub indo ini masih belum ada. Jadi nikmati saja 12 episode dari anime ini dengan tambahan 1 sekuel berupa ova. Untuk rating filmnya sih bagus kok yaitu 7.75 namun kalau masih ragu mending streaming saja dulu beberapa episode.