Dec 15, 2023

Fullmetal Alchemist Brotherhood Sub Indo Batch

Tau tidak sih, kalau fullmetal alchemist sub indo adalah anime yang wajib banget untuk di download dan di tonton. Kenapa karena anime ini ceritanya bagus banget, makanya saya tidak perlu ragu lagi untuk memberikan link download batch disini kepada kamu. Sudah saya sediakan berbaga macam format video fullmetal alchemist yang bisa di unduh. Dari 360p, 480p, dan 720p kualitas bluray yang sudah di upload ke google drive.

Sebelum kamu bisa nonton fullmetal alchemist sub indo berikut, mari deh kita bahas dulu kenapa anime ini termasuk ke dalam yang terbaik. Cerita anime ini itu berdasarkan sebuah manga karya Hiromu Arakawa. Fokus kisahnya itu tentang ilmu alkemi atau alkimia dan sebuah pertukaran setara. Kamu bakalan paham soal hal tersebut kalau nonton anime fullmetal alchemist ini sendiri.

Fullmetal Alchemist Bahasa Indo

fullmetal alchemist sub indo

Alkimia sendiri merupakan sebuah cabang ilmu kuno tentang filsafat alam, filosofi dan protosains. Umumnya alkimia lebih dikenal dengan memurnikan sebuah materi seperti contohnya saja mengubah batu menjadi emas atau menemukan tentang elixir yang bisa membuat hidup abadai. Nah, fokus utama dari protoscientific fullmetal alchemist sub indo ini adalah tentang cabang tersebut.

Baca juga:

Setidaknya dunia yang ada pada anime tentang alkimia ini menganut prinsip itu, yaitu sebuah pertukaran setara. Yaitu kalau kamu menginnginkan sesuatu maka kamu harus mengorbankan sesuatu. Itulah prinsip alkimia yang ada di dalam fullmetal alchemist subtitle indonesia berikut. Prinsip tersebut selalu konsisten hingga akhir episode dimana karena prinsip itulah yang membuat beberapa adegan menjadi sangat keren.

Anime fullmetal alchemist sendiri itu ada 2 versi, yaitu versi pertama yang ceritanya dibuat tidak sampai merangkum semua episode manga dan yang kedua yaitu Fullmetal Alchemist: Brotherhood yang merangkum semua cerita di manga dengan sangat baik. File batch yang saya bagikan disini adalah tentang fullmetal alchemist brotherhood sub indo. Karena memang cuma anime versi FMAB inilah yang sudah saya tonton sampai habis.

Seri Fullmetal Brotherhood atau yang disingkat FMAB inilah yang menempati posisi pertama di myanimelist. Posisi tersebut dinilai dari rating yang di dapat oleh anime ini. Tahu tidak, berapa nilainya? FMAB punya nilai rating 9.22, yang merupakan nilai yang jarang di dapat oleh anime manapun kalau ceritanya tidak bagus. Saya setuju saja sih kalau fullmetal alchemist subtitle indonesia ini dapat nilai segitu.

Soalnya di anime ini kita tidak hanya menemukan berbagai aksi yang keren. Namun juga beberapa bumbu politik serta berbagai macam pengorbanan yang harus dilakukan untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan. Di dalam anime fmab ini kita akan disuguhi tentang apa itu artinya ikatan saudara. Serta apa itu artinya kehilangan, pokoknya baik itu dialog dan beberapa adegan cukup bagus banget.

Ada yang bisa bikin kita sedih, lalu bikin kita ngerasa ngeri dan horor dan lain sebagainya. Musik yang ada pada anime ini pun juga sangat pas banget. Animasi dan semuanya serba keren, walau anime fullmetal alchemist ini rilis di tahun 2009. Adegan yang paling saya ingat disini itu ada beberapa seperti saat si kakak yang menyelamatkan adiknya atau sang ayah yang melakukan percobaan pada istrinya untuk membuat homunculus.

Baca juga:

Lalu saat melakukan pertarungan melawan tujuh dosa besar dan yang di lawan itu malah melakukan tindakan mengakhiri dirinya sendiri. Total episode yang ada pada fullmetal alchemist sub indo ini itu ada 64. Jumlah yang cukup banyak bagi sebagian orang. Namun layak banget kok bahkan setelah menamatkan animenya kemungkinan kamu bakalan kurang.

Plot dari anime fullmetal alchemist berada di sebuah kota bernama Armestris, sebuah tempat yang sedang berperang layaknya World War 2. Hal yang membuat unik adalah di dunia ini terdapat ilmu alkimia yang bisa membuat orang-orangnya melakukan transmutasi sebuah benda ke sesuatu yang lebih berguna. Fokus utamanya adalah tentang dua orang bersaudara bernama Elric yang sedang mencari Batu Bertuah (Philosopher's Stone).

Mencari batu tersebut tujuannya adalah untuk mengembalikan tubuh mereka yang telah hilang karena melakukan eksperiman pada ilmu alkemi yang terlarang. Oleh karena itu mereka harus dunia militer membela pemerintahan yang korup dan jahat. Disinilah mereka menghadapi berbagai macam dilema, yaitu mereka tidak mau mengikuti rencana jahat pemerintah namun mereka pun juga harus mencapai tujuannya dalam menemukan batu bertuah tersebut.

Dari sinilah petualangan elric bersaudara dimulai dalam menemukan Philosopher's Stone tersebut. Saat nonton atau streaming fullmetal alchemist sub indo ini kita akan mengetahui berbagai macam kenyataan yang mengejutkan tentang tempat yang selama ini mereka tinggali. Serta berbagai macam hal yang berkaitan dengan ilmu alkimia tadi. Agar lebih jelas silahkan saja kamu download fullmetal alchemist sub indo versi batch berikut.

Baca juga:

Karena dengan begitu kamu bisa pelan-pelan nonton semua episode yang ada serta menikmati segala petualangan seru dan mengerikan yang di alami oleh elric bersaudara tadi. Berbagai misteri yang perlahan terungkap serta berbagai pertarungan yang disuguhkan membuat kita untuk tidak bisa berhenti nonton anime bahasa indonesia ini. Yang jelas rating dari FMAB ini tidak bohong kok. Jadi tentukan saja sendiri dengan melihatnya!

Download Fullmetal Alchemist Subtitle Indonesia

  • Fullmetal Alchemist Sub Indo Batch (Download)

Silahkan di download semua episode sub indo dari fmab berikut secara lengkap. Lalu silahkan nonton anime ini menggunakan headphone atau headset supaya suasananya lebih terasa. Setidaknya kalau kamu suka nonton anime maka fma brotherhood adalah salah satu judul anime yang wajib banget ditonton. Secara jarang banget anime yang punya kualitas cerita semacam fullmetal alchemist sub indo berikut.