Oct 10, 2023

Download Nisekoi Sub Indo Batch Bluray

Anime harem terbaik menurut saya itu berjudul nisekoi. Buat yang mencari wifu dengan kualitas bagus maka anime ini adalah pilihan yang tepat. Disini akan saya berikan link download untuk nonton nisekoi sub indo. Sudah saya sediakan berbagai format yang bisa di unduh secara bebas. Yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan ukuran yang cukup besar. Masing-masing file subtitle indonesia anime ini pun sudah di upload ke google drive.

Karena gdrive sendiri adalah tempat file yang punya layanan full speed saat di download. Sebelum kamu nonton anime ini saya sarankan untuk streaming nisekoi sub indo sebanyak 3 episode. Supaya kamu tahu, apakah cerita dari film ini cocok atau tidak dengan selera kamu. Namun, kalau ingin download filenya secara langsung versi batch sih tidak masalah.

Nisekoi Sub Indo

nisekoi sub indo

Sebelum saya bagikan nisekoi subtitle indonesia ini, mari deh kita bahas alur cerita yang ada di film ini. Cerita nisekoi menurut saya sangat bagus. Karena berhubungan dengan anak yakuza yang dijodohkan. Yaitu si Raku dengan Chitoge, karena perjodohan ini membuat kedua geng yakuza tersebut berhenti untuk bersiteru. Untuk mengantisipasi perang antar geng, akhirnya raku dan chitoge berpura-pura kalau mereka itu saling jatuh cinta.

Baca juga:

Nah, dari sinilah kisah nisekoi sub indo dimulai yaitu bagaimana raku yang harus berpura-pura menjalin hubungan romantis dengan chitoge sembari mencari cinta masa kecilnya. Yap, di masa kecil raku memiliki janji dengan seorang cewek yang entah siapa dia. Tujuan raku adalah menemukan cewek tersebut hanya dengan berbekal kalung yang sampai sekarang masih dia simpan.

Karakter utama yang lain dari nisekoi adalah si Onodera yang merupakan teman masa kecil dari Raku. Nanti seiring dengan berjalannnya cerita, jumlah harem raku bakalan bertambah. Cerita yang ada di nisekoi bahasa indonesia ini sangat menarik apalagi ditambah dengan karakternya yang likeable. Anime ini sendiri di adaptasi dari manga yang sudah tamat. Walau semua season dari nisekoi sendiri tidak merangkum semua cerita dari manga.

Saya yakin kamu pasti bakalan tahu siapa yang jadi pemenang di dalam anime ini? Mengingat ada petunjuk yang sangat kelihatan sekali. Salah satu hal yang tidak terlalu saya suka dari Nisekoi adalah ketika di adegan saat Onodera melakukan Kokuhaku (baca: nembak) atau mengakui perasaannya pada si Raku. Suasanya dibuat dengan cukup bagus namun semua itu berakhir hanya karena hal konyol.

Alias si Onodera tidak jadi mengungkapkan apa yang dia rasakan. Yah mungkin adegan tersebut terkesan dibuat lucu tapi saya rasa sangat tidak penting. Hal ini karena adalah, untuk apa ceritanya di arahkan sampai onodera mau nembak tetapi dibuat gagal? Saya rasa cuma itu saja sih kekurangan dari anime nisekoi sub indo berikut. Untuk sisanya sih lumayan, baik itu suara dan animasinya.

Kalau kamu mencari anime harem yang menarik maka nisekoi subtitle indonesia ini adalah pilihan yang tepat. Karena nanti kamu bakalan menemukan banyak cewek dengan berbagai macam kepribadian. Nisekoi sendiri memiliki 2 season dengan tambahan ova. Di masing-masing season tersebut hubungan antar karakter masih tetap sama dan tidak berubah. Layaknya anime harem yang lain dimana ceritanya di panjang-panjangkan.

Jadi kalau kamu ingin nonton anime romance dengan sebuah kesimpulan, maka hal tersebut tidak akan kamu temukan dengan melakukan streaming nisekoi sub indo sampai habis. Soalnya kesimpulan dari anime ini cuma ada di manganya yang punya total chapter sebanyak 229. Jadi kalau ingin tahu akhir cerita dari nisekai bahasa indo ini maka kamu harus baca versi manga yang ada.

Baca juga:

Untuk endingnya sih saya rasa sudah sangat jelas di awal. Kalau begitu langsung saja deh kamu download nisekoi sub indo berikut ini dalam bentuk batch. Entah di anime ini kamu tim siapa yang jelas saya sendiri adalah tim onodera, sekaligus cewek-cewek yang lain. Pokoknya semua cewek kecuali Chitoge, karena saya tidak terlalu suka dengan sifat dia yang sedikit kasar.

Download Nisekoi Subtitle Indonesia

  • Nisekoi Sub Indo Batch Bluray (Download)

Silahkan kamu nonton nisekoi sub indo ini sampai selesai dan sebutkan mana wifu favorit kamu. Apakah nanti anime ini bakalan mendapatkan season 3? Yaa kita lihat saja mengingat banyak sekali chapter yang harus di adaptasi. Sambil nunggu info tersebut silahkan nikmati saja s1 dan s2 dari anime nisekoi ini dan kalau kurang baca saja versi mangannya sampai tamat.