Sep 28, 2023

Download Detective Conan Sub Indo Batch Lengkap

Detective Conan, siapa coba yang tidak kenal dengan anime detektif yang satu ini? Saya yakin kalian semua pasti sudah pada tahu. Penasaran bagaimana kisah conan celanjutnya? Yuk download streaming detective conan sub indo disini secara gratis. Untuk nonton conan berbahasa indonesia ini kamu harus download dulu file yang sudah saya sediakan dalam bentuk batch berikut.

Untuk kualitasnya sendiri sih sangat bagus yaitu ada 360p, 480p, 720p & 1080p buat yang ingin gambar bening dan HD. Hanya saja file zip batch detective conan sub indo ini masih belum memiliki kualitas Bluray atau BD mengingat anime ini masih tayang sampai sekarang. Sebelum kamu bisa nonton anime ini, yuk kita bahas lebih lanjut mengenai petualangan conan dalam memecahkan misteri yang ada.

Detective Conan Bahasa Indonesia

detective conan indo sub

Nama anime ini adalah Detective Conan (Case Closed) yang bahasa jepangnya adalah 名探偵コナン dengan sinonim Meitantei Conan. Anime ini dibuat berdasarkan sebuah manga berjudul yang sama. Manga tersebut rilis sejak tahun 1994 yang masih belum tamat hingga sekarang. Bahkan versi manga conan berbahasa indonesia pun juga sudah telah beredar banyak di google.

Baca juga:

Pencipta dari conan adalah bernama Aoyama Gosho, yang saya rasa tidak perlu saya sebut namanya pun kalian sudah pada tahu. Dialah yang membuat cerita detective hebat yang satu ini sampai-sampai manga tersebut dierbitkan setiap minggu pada majalah Shounen Sunday. Sebelum kalian nonton detective conan sub indo ini akan saya kasih tahu kalau jumlah episode conan ini ada banyak banget.

Total eps conan malah hampir sama dengan one piece sub indo. Jadi kalau ingin nonton sub indo detective conan berikut ini dan kamu mencari cerita detective yang menarik dan punya plot besar secara keseluruhan maka conan bukan pilihan yang tepat. Conan ini ceritanya memang bagus, itu kalau kamu suka nonton serial per episode saja. Karena anime conan ini tiap episode itu tidak ada hubungan secara langsung.

Jadi oleh karena itulah kenapa anime detective conan dengan subtitle indonesia ini masih bisa lanjut sampai sekarang. Kisah conan saya rasa kamu semua pasti sudah pada tahu. Conan sendiri sebenarnya adalah siswa SMA yang terkena sebuah obat yang membuat tubuhnya menjadi kecil. Identitas asli conan adalah shinichi kudo, seorang pemuda jenius yang sering membantu tugas pada polisi dalam memecahkan sebuah kasus misteri.

Shinichi ini selalu dipanggil ketika para polisi yang ada tidak bisa memecahkan sebuah kasus. Hanya saja karena suatu kejadian shinichi tubuhnya berubah menjadi kecil dan dia menyamar dan memakai nama Conan Edogawa. Kisah conan di mulai ketika dia bertemu dengan professor Hiroshi Agasa yang akan selalu membantunya dalam segala hal. Termasuk mendapatkan alat-alat canggih seperti jam bius, skateboard dengan kecepatan super sampai sepatu super.

Karena profesor inilah conan bisa ikut campur menyelesaikan segala misteri yang sering dihadapi para kepolisian. Dia ini selalu mengungkapkan fakta melalui Polisi Kogoro Mouri yang dia bius sebelumnya. Jika ingin tahu aksi conan selanjutnya kamu bisa download detective conan sub indo yang telah saya sediakan. Disini kamu bisa nonton secara puas anime subtitle indonesia tersebut.

Baca juga:

Anime detektif conan ini masih tayang setiap minggu sampai kini. Saya rasa anime ini tidak akan pernah tamat layaknya doraemon atau shincan yang tidak memiliki kesimpulan cerita. Jadi selama kamu suka cerita detektif per episode maka conan adalah tontonan yang tepat. Disini kita disuguhi berbagai macam trik cerdik yang biasa dilakukan oleh para pelaku. Mengingat inti cerita conan pasti tentang pembunuhan.

Untuk nonton detective conan sub indo ini saya sarankan untuk melihat episode awal dulu, kalau sudah sisanya sih bebas mau lihat episode mana saja. Karena menurut saya walau nonton secara random pun kamu tidak akan ketinggalan cerita sedikit pun. Setidaknya nonton eps conan sub indo di awal akan membuat kamu paham masin-masing karakter yang ada.

Makanya detective conan sub indo ini tidak harus dilihhat semua episode yang ada. Pilih saja yang menurut kamu bagus, terutama versi the movienya yang bisa kamu coba streaming semua seri yang ada. The movie conan yang terbaru kini sudah sampai seri ke 24 dimana masing-masing film movie tersebut memiliki misteri yang unik tersendiri. Saya cukup kagum dengan beberapa alur yang ada pada film the movie tersebut.

Soalnya Gosho Aoyama sangat ahli dalam merangkum cerita misteri. Bahkan setiap misteri yang ada itu setahu saya tidak ada yang memakai trik yang sama. Itulah kenapa detective conan ini menjadi salah satu anime detektif yang terbaik. Di film ini pun kita juga akan disuguhi sedikit romance antara shinichi dengan sang anak kepolisian. Bukan hanya itu saja kok, kita juga mendapatkan cerita sampingan bagaimana Shōnen Tantei-dan membantu menyelesaikan sebuah misteri.

Baca juga:

Shōnen Tantei-dan adalah grup yang dibentuk oleh teman-teman Conan, yang di dalamnya berisi anggota bernama Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsuburaya, Genta Kojima, Ai Haibara dan Conan Edogawa itu sendiri. Penasaran, apa saja kasus yang sudah di selesaikan oleh conan ini? Kalau begitu langsung saja deh kamu download detective conan sub indo berikut ini dan nikmati bagaimana cara conan dalam menyelesaikan setiap misteri yang di hadapinya.

Download Detective Conan Subtitle Indonesia

  • Detective Conan Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Conan adalah salah satu anime yang sempat masuk ke televisi indonesia dan bahkan mendapatkan versi dubbing berbahasa indonesia sendiri. Karena sudah tidak tayang lagi maka untuk nonton anime detektif ini kamu harus download versi detective conan sub indo berikut. Itupun kalau kamu masih penasaran dengan segala misteri yang harus dihadapi oleh detektif cilik ini.a