Oct 16, 2023

Download Bofuri Season 2 Sub Indo Bluray

Salah satu anime tentang dunia game online atau vr yang bisa kamu tonton adalah Bofuri. Disini saya akan membagikan link download bofuri s2 sub indo yang lengkap banget. Kamu bisa nonton atau streaming anime bofuri ini dengan kualitas 360p, 480p, 720p & 1080p versi Bluray HD. Atau silahkan download versi batchnya yang sudah tersedia di berbagai macam file hosting full speed seperti google drive dan mega.

Bofuri atau nama panjangnya ialah Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa kita artinya Aku tidak mau sakit jadi pertahananku tak bikin maksimal. Yaitu anime tentang dunia game di mana karakternya itu adalah seorang tanker. Bagi kamu yang suka main game moba pasti paham kan apa itu tanker?

Anime Bofuri

bofuri season 2 sub indo

Kalau tidak tahu atau paham istilah tanker di dalam game online, coba deh kamu download mobile legend mod apk yang ada disini dan mainkan gamenya. Akan saya jelaskan sedikit, tanker adalah salah satu Role, tugas atau peran yang dimiliki oleh karakter yang ada di dalam game. Para tanker ini memiliki tugas untuk menerima damage karena biasanya mereka memiliki hp yang banyak atau darahnya itu panjang banget.

Baca juga:

Nah, di anime bofuri ini karakter utama kita adalah seorang tanker yang ngebug. Namanya adalah Maple yang merupakan nama samaran di dalam game. Kalau nama aslinya adalah Honjo Kaede yang merupakan seorang newbie yang baru main game bernama NewWorld Online, permainan vrmmo yang populer. Seperti yang saya bilang kalau Maple ini adalah tanker yang ngebug. Yap, bagaimana tidak? Kalau kamu nonton season sebelumnya pasti paham kalau maple ini sangat over power banget.

Bahkan seorang newbie bisa masuk ke dalam jajaran top 10. Padahal di dunia nyata sih hal seperti ini tidak mungkin, kecuali sang pemain adalah seorang jenius atau hacker. Kisah anime bofuri season 2 sub indo ini nanti sederhana banget kok. Yaitu tentang bagaimana maple mendapatkan berbagai macam skill yang unik dari sebelumnya.

Serta menjadi player yang bikin sulit pengembang karena dengan kemampuan dia sebagai tanker yang OP membuat sang pembuat game mau tidak mau untuk melakukan nerf pada beberapa skill yang dimiliki. Nonton anime bofuri s2 subtitle indonesia ini merupakan hal wajib kalau kamu memang menyukai season 1 sebelumnya. Kalau tidak sih saran saya coba deh cari anime lain seperti tensura s2 sub indo.

Download juga:

Karena kalau boleh jujur kemungkinan besar nanti inti cerita pada anime Bofuri season 2 sub indo ini nanti bakalan sama dengan yang sebelumnya. Yaitu tentang perjalanan Maple bersama guildnya mendapatkan skill yang unik yang bisa bikin iri para player lain. Kalau dibilang seru anime dengan judul BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense tidak terlalu seru juga sih.

Soalnya disini karakter Heroine kita tidak dihadapkan pada pilihan yang sulit dimana dia berada di sebuah situasi yang berbahaya. Tidak seperti anime re zero season 2 sub indo, dimana si karakter selalu mengalami kematian dan nasib buruk. Di dalam anime bofuri s2 sub indo ini nanti Maple kemungkinan besar bakalan menghadapi kesulitan walau tidak terlalu berarti.

Kalau kamu suka aime isekai yang terjebak di dunia game maka anime bofuri season 2 ini adalah salah satu seri yang wajib kamu lihat. Bofuri sendiri cukup cocok kok ditonton saat kamu sedang bosan, terutama bagi kamu yang sedang mencari tontonan yang ringan. Sebenarnya tidak banyak yang mengira kalau bofuri bisa mendapatkan season lanjutan mengingat anime ini tidak terlalu wow.

Baca juga:

Namun kalau kamu tertarik untuk download bofuri s2 sub indo ini yaa silahkan saja. Karena nanti kita akan tahu hal apa yang bakalan dilakukan oleh si Maple untuk membuat para player lain jadi iri serta kaget dengan berbagai macam skill unik yang dia dapatkan. Apakah nanti si maple bakalan jadi legenda di game vrmmo tersebut? Silahkan temukan jawabannya sendiri.

Download Bofuri Season 2 Subtitle Indonesia

  • Bofuri Season 2 Bluray Sub Indo (Download)

Silahkan di download versi batch dari anime ini untuk menyaksikan petualangan si Maple bersama teman satu guildnya yang masih berlanjut. Lantas hal apa sih yang akan di lakukan sang Game Admin untuk membuat maple tidak terlalu OP supaya ekosistem yang ada di dalam game vrmmo ini menjadi seimbang. Download atau streaming saja season 2 dari anime ini.