Nov 14, 2023

Download Isekai Shoukan wa Nidome desu Sub Indo Lengkap

Download anime isekai terbaru Isekai Shoukan wa Nidome desu Sub Indo batch lengkap kualitas bluray. Tersedia ukuran 480p, 720p sampai 1080p HD dengan gambar bening terbaru. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk kita bahas dulu sebelum kamu bisa download dan nonton sampai habis salah satu anime isekai yang paling di nanti-nanti oleh para penggemar di seluruh dunia.


Seperti biasa umumnya nama isekai memiliki judul yang sangat panjang, terutama anime yang diadaptasi dari versi light novel. Untuk film anime isekai kali ini berjudul isekai shoukan wa nidome desu atau disingkat menjadi isenido sub indo. Kisahnya tentang apa sih? Yaitu tentang kembaran kirito kedua yang membangun koleksi haremnya sendiri. Ehhh bukan.

Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu Sub Indo

isekai shoukan wa nidome desu sub indo


  • Nama Film: Isekai Shoukan wa Nidome desu
  • Summoned to Another World for a Second Time
  • 異世界召喚は二度目です
  • Jenis: TV
  • Jumlah Episode: 11-13 Episode
  • Status: Belum Tayang
  • Tanggal Tayang: April 2023
  • Studio: Studio elle
  • Durasi: 23 Menit per eps
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance

Secara sinopsis kisah yang ada di dalam film isenido sub indo ini ialah tentang sosok manusia yang tereinkarnasi dua kali. Dengan kata lain, yaitu manusia bumi yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain, lalu disana dia menyelamatkan dunia tersebut dan menjadi populer. Tetapi karena sebuah kejadian dia terjebak dan balik lagi ke dunia asal tetapi sebagai bayi.

Download juga:

Lalu saat telah menginjak SMA, dia di summon balik ke dunia sebelumnya namun sekarang bedanya dia sudah mengantongi pengetahuan yang sudah dia dapat sebelumnya. Ibaratnya seperti kamu main sebuah game lalu tamat, terus mainin game itu lagi tetapi game ini seperti versi sebuah sekuel. Karena kalau dilihat dari sinopsis saja dunia yang dikunjungi balik sepertinya memiliki sedikit perbedaan.

Terutama ketika karakter utama yang ada di isenindo sub indo ini pertama kali berkunjung ke dunia isekai tersebut. Perbedaannya apa saja sih itu? Kamu bisa nonton dan streaming film ini sampai habis untuk mengetahuinya yang jelas kalau dilihat dari trailer isekai shoukan wa nidome desu sub indo saja filmnya cukup menjanjikan.

Trailer Isenido

Setidaknya di dalam trailer filmnya menunjukkan kalau karakter utama anime ini akan terisekai bersama satu kelas. Yaitu mirip dengan alur cerita di dalam anime isekai edgy bernama arifureta. Tapi yang namanya anime isekai, biasanya secara cerita dan kualitas sangat standar banget. Hal itupun sepertinya juga dialami oleh isenido berikut.

Alasan utamanya adalah karena versi LN ataupun Manga dari isekai shoukan wa nidome desu ini memiliki rating nilai yang cukup rendah. Sehingga kemungkinan besar kita akan disuguhi oleh karakter MC yang overpower, dengan segala kekuatan absurdnya dimana si MC tidak akan bisa dikalahkan oleh sosok paling kuat sekalipun.

Tanggal Rilis Isekai Shoukan wa Nidome desu

Anime isekai shoukan wa nidome desu ini akan tayang pada bulan april 2023. Untuk tanggal pastinya masih belum diketahui, sehingga buat kamu yang membaca tulisan ini sebelum bulan tersebut sayang banget karena kamu masih belum bisa download versi batch kualitas bluray dari film ini. Kamu baru bisa download filmnya ketika filmnya beneran sudah rilis di televisi jepang.

Jumlah Episode

Sama seperti kebanyakan anime yang lainnya, film isenido sub indo ini diperkirakan akan memiliki sekitar 11 atau 12 episode saja. Kalau melihat riwayat studio yang mengadaptasi anime ini kemungkinan besar filmnya cuma memiliki 12 episode saja. Selain itu kalau secara kualitas sih sepertinya standar banget, nanti kemungkinan bakalan dapat nilai 6.

Download Isekai Shoukan Wa Nidome Desu Sub Indo

  • Isenido Subtitle Indonesia Batch Bluray (Download)

Ratingnya memang masih perkiraan namun saya rasa tidak jauh dari itu, soalnya kita pasti nanti akan disuguhi kisah MC overpower dengan berbagai macam harem yang dimiliki. Kalau penasaran mending langsung saja download deh filmnya. Link download akan diperbarui ketika film ini sudah rilis jadi tunggu aja beberapa bulan lagi sampai tayang.