Oct 4, 2023

Download Shokugeki No Soma Season 4 Sub Indo

Ingin tahu kelanjutan anime soma s4? Yuk kamu download saja shokugeki no soma season 4 sub indo berikut ini. Karena akan saya kasih versi batch yang secara lengkap dengan kualitas Bluray. Kamu bisa nonton berbagai format yang ada disini. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada dan masing-masing file pun juga telah di unggah ke google drive yang bisa di download dengan full speed.

Sebelum itu saya akan bahas dulu tentang cerita shokugeki no soma season 4 sub indo berikut. Soma sendiri adalah anime tentang masak-memasak dimana di dalamnya kita disuguhkan dengan berbagai macam hidangan yang lezat. Setiap hidangan akan memanjakan mata kita sampai membuat kita ngiler. Anime ini bakalan fokus tentang pertarungan memasak antar siswa di sebuah akademi.

Anime Shokugeki No Souma S4 Sub Indo

shokugeki no soma season 4 sub indo

Akademi tersebut adalah bernama Tootsuki yang merupakan sekolah khusus bagi yang ingin belajar soal dunia masakan secara lebih lanjut. Akademi ini merupakan tempat belajar elit dimana para siswanya itu sangat berbakat dalam dunia masak. Di dalamnya sendiri di isi oleh para siswa dari berbagai macam orang yang berpengaruh. Nah, di dalam anime ini karakter utama kita adalah anak seorang pemilik kedai biasa bernama Souma.

Baca juga:

Fokus anime dari shokugeki no soma season 4 subtitle indonesia ini ialah tentang souma yang kini harus menghadapi pertarungan antar pihak yang bersiteru. Di dalam s4 souma sub indo ini ceritanya melanjutkan dari s3 sebbelumnya. Yaitu dimana akademi tootsuki memasuki era baru di bawah kepemimpinan ayah sang nakiri erina. Karena banyak yang tidak setuju dengan hal itu maka dari itulah di adakan food wars yang merupakan inti utama dari anime souma sub indo berikut.

Bisakah soma memenangkan perseteruan tersebut? Tentunya jawaban ini bisa kamu dapatkan ketika melakukan streaming shokugeki no soma season 4 sub indo secara lengkap. Lagian selain itu anime ini pun juga telah mendapatkan seri season 5 setelah s4 selesai. Jadi kalau ingin lanjut nonton soma s4 sub indo sampai selesai kamu bisa download sekalian versi s5 dari anime berikut.

Setiap season anime soma sendiri mengalami penurunan rating nilai, dari yang mulai mendapat rating 8 sampai kini di s4 soma cuma dapat nilai 7.8 saja. Yang paling parah adalah saat s5 dari anime subtitle indonesia berikut. Soalnya banyak orang yang tidak suka dengan jalan cerita dari arc terakhir soma ini. Film soal memasak berikut menggunakan formula yang sama jadi tidak heran kalau banyak orang yang mulai bosan.

Konsepnya sih sederhana banget, yaitu ada adegan pertarungan masak terus dikomentari dan selesai lalu lanjut saja terus begitu. Bedanya ada sedikit bumbu yang bikin betah bagi sebagian orang terutama saat para karakter sedang menikmati enaknya setiap masakan yang ada. Saya rasa tanpa saya sebut hal ini kalian pasti sudah pada tahu. Padahal bumbu inilah yang membuat saya sedikit risih karena terkesan mengganggu.

Namun itulah salah satu hal yang membuat anime shokugeki no soma s4 sub indo berikut beda dari yang lain. Hal yang sangat mengecewakan dari soma sub indo berikut adalah akhir ceritanya. Walau tidak ada tag romance hanya saja si soma tidak mendapatkan kesimpulan yang bagus. Yaitu tidak ada kejelasan dengan siapa dia bakalan berakhir. Walau hal ini sudah diberi sedikit hints oleh sang author.

Baca juga:

Hanya saja hal tersebut terasa kurang dan banyak merasa akhir cerita soma mulai menurun terutama sejak arc terakhir. Makanya selesai kamu nonton shokugeki no soma season 4 sub indo berikut, maka kamu harus menyiapkan diri atas segala sesuatu yang terjadi di season berikutnya. Kalau begitu bagi yang sudah tidak sabar ingin download anime ini yuk buruang langsung saja unduh versi sub indo dari shokugeki no soma s4 ini.

Download Shokugeki No Soma S4 Subtitle Indonesia

  • Shokugeki No Soma Season 4 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Itulah pembahasan saya tentang anime soma yang memiliki nama lain food wars ini. Berhubung manganya sudah tamat jadi s5 akan menjadi cerita penutup dari master chef soma berikut. Oleh karena itu silahkan nikmati dulu s4 dari soma berbahasa indonesia ini sebelum kamu memutuskan untuk nonton seri terakhir dari animenya. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat nonton!