Oct 9, 2023

Download Nova Legacy Mod APK Unlimited Coins & Trilithium

Disini kamu bisa mendapatkan link download nova legacy mod apk unlimited coins dan trilithium. Nova Legacy, merupakan game bikinan gameloft yang tersedia pada platform Android dan iOS. Game ini merupakan seri ke empat dari franchise N.O.V.A yang merupakan singkatan dari Near Orbit Vanguard Alliance. 

Game Nova Legacy ini sendiri adalah reboot dari game Nova yaitu game pertama dari seri ini. Disini kamu bisa memainkan seorang marinir bernama Kal Wardin. Dia ini adalah tokoh utama dalam semua game nova, game nova sendiri bergenre aksi petualangan. Kalau kamu suka dengan game FPS pasti kamu suka dengan game ini.

Cheat Mod Nova Legacy Android Terbaru

cheat mod apk nova legacy terbaru

Game nova legacy ini merupakan game berjenis 3D Sci-fi dimana musuh utama di dalam game ini adalah seorang alien bernama Xenos yang menginvasi bumi. Nova legacy sendiri merupakan game yang cukup diakui dan menuai banyak kritik yang cukup bagus. Hal ini bisa dibuktikan dengan melihat rating game ini yang cukup bagus.
Baca juga:
Disini saya ingin membagikan kepada kamu cheat nove legacy unlimited money bagi kamu yang kesulitan main game ini. Karena dengan cheat unlimited money kamu bisa membeli senjata dan melakukan upgrade sesuka kamu untuk membuat karakter kamu menjadi lebih kuat. NOVA Legacy merupakan game yang cukup seru karena selain kita bisa memainkan mode campaign, kita pun juga memainkan game ini secara multiplayer,

Sebelum kamu memainkan mode multiplayer ada baiknya kamu menyelesaikan terlebih dahulu mode campaign. Supaya kamu lebih terbiasa dengan kontrol dan menu yang ada di game ini. Karena di dalam mode multiplayer kamu akan melawan orang lain. Dengan berbagai macam mode yang tersedia dan bisa kamu pilih,

Mode multiplayer dalam nova legacy ini adalah antara lain seperti Deathmatch, yaitu sebuah mode last man standing dimana kamu harus berhasil selamat paling akhir sendiri melawan 8 orang lain dan Team Deathmatch yaitu mode yang sama namu 4v4. Kamu bisa menguji skill bermain kamu disini dan melihat siapa yang paling jago.

Selain mode online kamu pun juga bisa memainkan terlebih dahulu mode offline di dalam game nova legacy ini. Yaitu kamu bisa memainkan story mode yang memiliki 19 level yang berbeda dan cukup seru. Selain mode tersebut juga ada beberapa mode lain seperti Shadow Mission dan Special Ops.

Disini terdapat berbagai macam model skin 3d yang bisa kamu beli, cukup gunakan file apk mod nova legacy disini kamu bisa membeli semua itu. Selain membeli skin kamu pun juga dapat melakukan upgrade senjata yang kamu gunakan.

Atau kalau kamu bosa dengan senjata yang kamu pakai kamu bisa membeli senjata yang lain yang lebih powerfull. Game ini di google playstore sendiri telah di download lebih dari 50 juta kali dan telah menerima kritik sebanyak 1 juta lebih. Selain itu ukuran game mod nova legacy ini pun tidak terlalu besar karena ukurannya kurang dari 100mb.

Cheat Nova Legacy Unlimited Money

download mod apk nova legacy tanpa root

Dengan menggunakan dan menginstall mod nova legacy yang saya bagikan, maka kamu akan langsung mendapatkan banyak uang. Mata uang yang ada di dalam game ini ada 2 macam, yaitu uang dalam bentuk koin atau coin dan juga uang dalam bentuk Trilithium. Semua hal yang bisa dibeli di dalam game ini bisa kamu beli menggunakan salah satu dari mata uang tersebut.
Baca juga:
Berhubung file mod apk yang saya bagikan sudah membuat kedua mata uang tersebut unlimited maka kamu bisa menggunakannya untuk membeli sesuatu secara langsung. Hal yang paling utama yang harus kamu beli dan upgrade adalah senjata kamu, supaya kamu tidak kesulitan melawan semua alien yang ada di dalam game ini.

Cara Pasang Mod N.O.V.A Legacy Gameloft Android

mod nova legacy unlimited coin & trilithium

Untuk memasang dan menggunkan mod cheat dari game nova 4 ini cukup mudah. yaitu kamu hanya perlu mendownload file apk dari game ini. Setelah itu kamu cukup install gamenya seperti biasa, gamenya nanti setelah kamu install akan meminta kamu menginstall lagi. Jadi nanti kamu akan disuruh install sebanyak 2 kali.

Pemasangan yang pertama adalah memasang cheat mod unlimited moneynya dan pemasangan yang kedua adalah pemasangan aplikasi itu sendiri. Kalau ingin tahu apa yang saya maksud cukup pasang gamenya, nanti kamu pasti mengerti. Saat pertama kali membuka gamenya, nanti game ini secara default memiliki bahasa russia.

Cukup ganti saja bahasa tersebut ke dalam bahasa inggris, caranya sangat mudah sekali. Yaitu kamu cukup klik saja tombol yang ada di bagian kanan atas sendiri. Setelah itu nanti akan muncul 2 pilihan menu. Nah, kamu cukup pilih saja menu roda gigi untuk masuk ke dalam pengaturan game nova legacynya.

cheat nova legacy android unlimited money

Kalau sudah sekarang untuk mengubah bahasa game novanya cukup mengklik tulisan rebik atau gambar yang ditunjuk pada arah panah. Setelah itu kamu pilih yang bahasa inggris, sudah deh cuma begitu saja. Sekarang tinggal mainkan saja gamenya sesuka kamu.

Download Mod Nova Legacy Tanpa Root

  • Cheat Mod Nova Legacy Unlimited Coins & Trilithium v5.8.1c (Download)
Peringatan!! Jangan hidupkan koneksi internet saat main game. Hal ini supaya cheat unlimited money dan trilithiumnya tidak hilang, selain itu untuk menghindari gamenya meminta update. Karena versi ini adalah versi mod yang paling baru yang bisa saya temukan. Sekian dan selamat bermain!!