Oct 7, 2023

Download Noragami Sub Indo BD Batch

Noragami, pernah mendengar nama tersebut? Kalau belum itu adalah nama anime yang di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Di tulisan ini akan saya bagikan secara lengkap noragami sub indo kepada kamu. Sebelum beranjak nonton atau streaming film ini. Mari kita bahas lebih lanjut tentang cerita dari anime noragami berbahasa indonesia ini nanti.

Saat kamu nonton noragami sub indo ini pasti nyadar kalau ceritanya itu tentang cewek sma yang bertemu dengan tuhan. Yap, tuhan secara harfiah karena di dalam anime jepang satu ini Tuhan di dalamnya memiliki wujud fisik. Mereka tercipta karena para manusia yang menyembahnya, semakin banyak pengikut atau orang yang menyembah maka semakin kuat pula keberadaan tuhan atau kamisama disini.

Noragami Sub Indo

noragami sub indo


Itulah cerita yang bakalan kamu dapatkan ketika nonton anime noragami subtitle indonesia berikut. Yaitu pertemuan Hiyori dengan Yato yang merupakan tuhan tanpa tempat tinggal. Yato sendiri adalah kamisama atau dewa yang tidak memiliki kuil. Karena dia sendiri tidak memiliki banyak pengikut, sehingga karena hal itulah yato jadi kamisama yang miskin.

Baca juga:

Tujuan utama dari anime noragami sub indo ini ialah tentang bagaimana membuat supaya Yato jadi terkenal. Yaitu memiliki kuil yang megah serta punya banyak pengikut. Cerita dari noragami sendiri dimulai ketika si Yato bertemu dengan Hiyori saat mengalami hal aneh. Yaitu roh hiyori yang terpisah dari tubuhnya, sehingga saat itu si cewek ini meminta kepada Yato untuk mengembalikannya seperti semula.

Dari situlah cerita noragami mulai berjalan, disini kita akan disuguhi dengan berbagai tingkah konyol Yato dalam mengembalikan statusnya sebagai dewa yang dikenal banyak orang. Selain itu kita pun juga disuguhi beberapa pertarungan aksi yang ada di dalamnya. Kisahnya bukan hanya berhenti disitu namun akan terus berkembang karena disini kita juga diperlihatkan sosok kamisama yang lainnya.

Yang beberapa di antaranya adalah kenalan dari Yato dimana kami tersebut lebih kaya dari si Yato itu sendiri. Bisakah yato membuat dirinya menjadi dewa yang dikenal oleh banyak orang? Soal ini silahkan streaming noragami sub indo yang saya berikan untuk mendapatkan jawaban tersebut. Jumlah episode noragami bahasa indo ini cuma sedikit yaitu hanya 1 season saja dengan jumlah episode cuma 12.

Namun karena cukup bagus akhirnya noragami mendapatkan sekuel season 2 berjudul noragami aragoto. Ceritanya masih sama dengan yang sebelumnya namun pada pada s2 noragami ini punya fokus pada 2 cerita utama. Yaitu tentang Yato yang harus berhadapan dengan dewa lain. Serta tentang dia yang sekarang sudah menjadi sosok lebih baik dari sebelumnya.

Di dalam season 1 noragami sub indo ini sebenarnya untuk para karakternya cukup likeable kok kecuali si Yukine. Sebagian orang cukup tidak suka dengan karakter satu ini termasuk saya. Selain itu secara keseluruhan anime noragami lumayan bagus. Apalagi anime subtitle indonesia ini digarap oleh studio bones. Jadi soal animasi sudah mirip dengan manga dan sangat enak dilihat oleh mata.

Tidak seperti anime isekai lain kayak kenja no mago sub indo atau isekai cheat magician sub indo yang kualitas animasinya biasa banget atau terkesan jelek. Untuk kualitas musiknya sih lumayan karena saya sendiri sudah cukup lupa bagaimana karena saya nonton anime noragami sub indo ini sudah cukup lama. Untuk sekarang anime ini cuma memiliki 2 season saja padahal manganya itu masih lanjut sampai sekarang.

Baca juga:

Jadi kalau kamu sudah selesai nonton noragami sub indo termasuk s2 bernama noragami aragoto. Maka untuk melanjutkan kisahnya kamu harus baca versi manganya. Kalau ingin lanjut baca manga, maka saya sarankan untuk baca mulai dari chapter 38 karena di chapter tersebut adaptasi anime versi aragoto berakhir. Kalau begitu yuk langsung saja deh kamu download noragami sub indo berikut.

Download Noragami Subtitle Indonesia

  • Noragami Sub Indo Batch Bluray (Download)

Disini kamu bisa download semua episode noragami sub indo secara lengkap dalam bentuk batch kualitas Bluray. Masing-masing file dibungkus dalam bentuk zip dan batch tersebut di upload ke google drive. Kamu bisa milih ingin download batch dengan format bagaimana, karena ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p. Untuk hp android saya sarankan untuk download versi 480 saja.