Sep 28, 2023

Download Atom No Ko Sub Indo Batch Bluray HD

Atom no ko sub indo adalah seri drama jepang yang berkisah tentang Azumi Nayuta yang merupakan seorang pengembang game yang jenius. Dia mengembangkan game secara pribadi dengan menggunakan inisial nama John Doe dan tidak memiliki hubungan apapun dengan perusahaan besar atau distributor besar. Dengan kata lain kisah di dalam atom no ko ini ialah tentang developer game misterius.

Jangan sampai salah sangka dengan film anime yang memiliki judul serupa yaitu tenki no ko sub indo. Meski sama-sama ada kemiripan judul, keduanya adalah seri yang berbeda. Satunya adalah anime sedangkan yang atom no ko ini merupakan televisi drama yang memiliki genre tentang bisnis serta drama. Arti Atom No Ko (アトムの童) sendiri adalah Anak Atom yang ada hubungannya dengan salah satu perusahaan yang hendak muncul di dalam film.

Film Atom No Ko Sub Indo

atom no ko sub indo

  • Nama Film   : Atom no Ko
  • Judul Alternatif: : Children of Atom , Atomu no Ko , アトムの童(こ) , Atom's Last Shot
  • Jenis     : TV Series
  • Jumlah Episode : 9
  • Status               : Selesai Tayang
  • Tanggal Tayang : 16 Oktober 2022
  • Durasi     : 54 Menit
  • Genre     : Business, Drama

Pada dasarnya kisah utama dari atom no ko sub indo ini adalah tentang seorang pengembang game anonim jenius yang dicari sebuah perusahaan mainan bernama Atom yang ingin menemukan pengembang tersebut agar bisa membantu perusahaan bisa bangkit dari kebangkrutan. Filmnya sendiri dibintangi oleh pemeran kawakan seperti Yamaken (Yamazaki Kento), Kishii Yukino dan juga Matsushita Kouhei.

Download juga:

Buat yang paham tentang dunia game sebagai sosok developer sebagian menganggap kalau apa yang ditampilkan di dalam drama film ini tidak realistis. Selain itu kalau secara cerita sih cukup OK, tidak terlalu bagus dan tidak jelek juga. Selain itu kisahnya juga lumayan kok di ikuti, layaknya film drama jepang yang lainnya.

Secara rating sih film drama jepang atom no ko ini memiliki nilai 7.7, dengan kata lain secara cerita sama musiknya sudah cukup oke. Disini nanti kamu juga akan menemukan banyak adegan bromance, persahabatan antara dua orang pria. Ketika nonton film ini kamu akan tahu bagaimana kultur kerja bisnis di jepang.

Dimana jepang sendiri terkenal dengan workaholic dimana banyak sekali pekerja disana yang sangat kurang tidur. Sebuah rahasia umum yang telah diketahui banyak orang, bahkan orang jepang sendiri menganggap kerja datang pagi adalah sebuah kewajiban dan merupakan sebuah aib bila pulang lebih cepat dari biasanya.

Bagi yang penasaran mending langsung saja download atau nonton melalui streaming film atom no ko subtitle indonesia ini. Sudah disediakan link download versi batch kualitas hd bluray yang bisa langsung di download. Meskipun tidak lengkap, karena film ini kurang begitu populer dan baru saja rilis kemarin.

Download Atom No Ko Sub Indo Batch

  • Atom No Ko Subtitle Indonesia Per Episode (Download)

Buat yang ingin nonton atom no ko atau streaming secara legal, film ini tersedia di Disney+ dan juga Disney+ Hotstar. Disana kamu bisa nonton sampai episode terakhir yaitu eps 9, selama memiliki langganan. Karena memang pada dasarnya film ini sudah selesai tayang beberapa waktu yang lalu. Itulah dia sedikit ulasan dari atom no ko, semoga membantu!a