Aug 28, 2023

Download Film Who Am I Sub Indo BD

Suka dengan film yang memiliki tema tentang hacker? Coba deh kamu nonton who am i sub indo ini. Karena film ini menurut saya cukup akurat memperlihatkan tentang dunia Cyber Security. Film ini nantinya akan fokus kepada kelompok hacker yang ada di berlin yang mengincar ketenaran. Nama lengkap film ini adalah Who Am I – Kein System ist sicher yang jika di bahasa inggriskan artinya Who Am I: No System Is Safe.

The movie satu ini sendiri rilis di tahun 2014 yang dibuat di jerman dan telah memenangkan 6 penghargaan serta 6 nominasi. Kamu bisa streaming atau download who am i sub indo kualitas bluray hd yang sudah saya sediakan dan di upload ke file hosting yang bisa di unduh dengan full speed. Seperti google drive dan mega yang keduanya bisa di resume. Silahkan di pilih ukuran yang ingin dilihat, mulai dari 480p, 720p sampai 1080p.

The Movie Who Am I

who am i sub indo

Film who am i sub indi di awali dengan seorang pemuda bernama Benjamin yang sedang di interogasi. Dia inilah yang menceritakan tentang hacker yang dia temui. Karena dia ini memiliki informasi soal grup hacker bernama FRI3NDS yang merupakan grup hacker terkenal yang memiliki hubungan dengan cyber mafia di russia dan MRX yang terkenal di Darknet.

Baca juga:

Benjamin yang memiliki nama lengkap Benjamin Engel bersedia memberikan informasi tersebut selama Hanne Lindberg yang melakukan interogasi terhadapanya. Hanne sendiri merupakan kepala dari Cyber divisi Erupol. Mulai dari sinilah kisah who am i subtitle indonesia dimulai. Kita akan di ajak menelusuri ke dalam dunia hacking yang mencekam.

Kita akann melihat beberapa adegan seru dan menegangkan yang cukup membuat kita untuk tidak beranjak dari kursi. Film who am i sendiri saya akui cukup bagus dalam menggambarkan kelompok dunia hacker. Walau ada sebagian adegan di gambarkan dengan visual yang cukup berbeda dibandingkan dengan kenyataannya. Hal yang membuat kamu harus nonton who am i sub indo ini adalah terdapat banyak plot twist di dalam film ini.

Jika kamu suka film seri televisi seperti Mr Robot maka kamu pasti juga akan suka dengan who am i sub indo berikut. Karena keduanya menampilkan gaya yang cukup mirip, selain itu nuansa film ini sendiri juga bisa dibilang cukup mirip dengan Fight Club. Selain mesin di dalam who am i no system is safe kita pun juga akan tahu kalau bukan cuma mesin saja yang bisa di hack.

Seperti komputer atau server, melainkan manusia pun juga bisa. Kita pun juga akan melihat adegan bagaimana karakter menggunakan teknik social engineering untuk memanipulasi orang bertindak sesuai yang di inginkan. Hal yang paling mengejutkan menurut saya saat nonton who am i sub indo ini adalah di bagian endingnya yang tidak terduga. Saya rasa endingnya cukup mengagetkan dan mengena banget.

Baca juga:

Saya yakin ketika kamu streaming who am i sub indo ini sampai selesai pasti mengatakan hal yang sama. Menurut saya itulah yang membuat film ini cukup bagus. Tidak heran kalau film ini mendapatkan rating 7.6/10 meski bagi sebagian orang nilai tersebut cukup kecil. Namun menurut saya sih sudah bagus mengingat biasanya film seperti ini cuma mendapat nilai dibawah 7.

Download Who Am I Subtitle Indonesia

Bagi yang penasaran bagaimana cerita sepenuhnya dari the movie ini. Yuk silahkan kamu download who am i sub indo ini dan tonton sampai habis. Film ini pas banget ditonton terutama bagi kamu yang penasaran dengan dunia hacking. Durasinya pun juga cukup lama yaitu sekitar 1 jam 42 menit. Banyak aksi keren dan bikin tegang yang bakalan membuat kamu terpukau.