Jul 31, 2023

Download Level Up Sub Indo Episode Lengkap

Download episode lengkap korean drama level up sub indo bagi yang ingin mencari hiburan dan menghabiskan waktu di kala senggang. Jumlah episode kdrama yang rilis di tahun 2019 ini cuma sedikit kok yaitu sekitar 12 saja. Film ini sendiri tayang dengan durasi sekitar 60 menit atau 1 jam dengan genre komedi. Silahkan streaming level up sub indo ini bagi yang penasaran dengan cerita yang ada.

Sinopsis dari level up ini sendiri cukup sederhana sih yaitu seorang pria bernama Ahn Dan Te disewa oleh seorang wanita yaitu Shin Yun Hwa untuk menyelamatkan perusahaannya bernama Joybuster dari kebangkrutan. Segelanya menjadi rumit karena kedua orang ini tidak terlalu sepakat di berbagai hal. Bisakah perusahaan tersebut selamat? Yuk kamu nonton level up sub indo ini sendiri untuk mengetahuinya.

Drakor Level Up

level up sub indo

Kalau boleh jujur, Korean drama bernama level up ini ceritanya tidak ada yang menarik. Bahkan sebagian besar orang yang sudah melihatnya kemungkinan besar bakalan bosan walau hal ini tergantung dari selera masing-masing. Terkadang ada adegan yang cukup lucu yang setidaknya bisa membuat kamu tertawa walau sisanya biasa saja.

Baca juga:

Karena ketika kamu nonton level up sub indo ini dan sudah banyak sekali melihat kdrama seerti ini di masa lalu. Maka ceritanya jelas akan terasa klise banget karena cerita seperti ini sudah sering digunakan di beberapa judul drama korea yang lainnya. Kalau kamu mencari film romance maka level up bukanlah pilihan yang tepat.

Mengigat film satu ini lebih fokus ke temanya saja dibandingkan dengan romance itu sendiri. Ada sedikit bumbu di film level up subtitle indonesia ini yaitu cinta segitiga. Walau hal tersebut terasa kurang karena romance yang ada disini itu tidak terlalu terasa. Karakter utama yang ada di level up lebih seperti dua orang teman dekat namun penonton di suruh melihatnya sebagai pasangan.

Hal ini bukan berarti menjadi alasan untuk kamu tidak nonton level up sub indo ini. Walau ceritanya begitu korean drama satu ini cukup cocok kok dilihat sebagai hiburan saja. Silahkan kamu streaming dulu episode 1 sampai 3 dan kalau menurut kamu bagus berarti kamu bisa melanjutkan menontonnya. Tetapi kalau jelek lebih baik di drop daripada mengahabiskan waktu sebanyak 12 jam untuk kisah yang membosankan dan tidak menarik.

Lagian level up ini cuma 1 season saja jadi kalau memang semua daftar film drakor kamu habis bisa mencoba yang satu ini. Silahkan download atau streaming level up sub indo berikut ini dengan kualitas web-dl resolusi 360p, 540p dan 720p dengan tampilan HD. Kamu bisa download semua episodenya secara langsung dalam bentuk batch.

Setiap file batch tersebut sudah di upload ke dalam file hosting yang memiliki layanan full speed seperti google drive. Rating dari film ini sendiri bisa dibilang kurang bagus karena hanya mendapatkan nilai 6.9 saja di imdb. Nilai rating ini cukup biasa saja, karena kalau film dengan kisah dan plot yang bagus biasanya akan mendapatkan nilai minimal 7 atau setidaknya 8.

Baca juga:

Contoh drama yang mendapatkan rating ini adalah drakor berjudul The World of the Married. Yaitu salah satu film yang cukup populer karena netizen indo kita mengujat salah satu pemerannya d IG. Padahal kan dia hanya memerankan seorang karakter yang ada di dalam film. Kalau begitu langsung saja yuk kamu download film level up sub indo ini.

Download Level Up Sub Indo Web DL

  • Level Up Subtitle Indonesia Episode Lengkap (Download)

Sayangnya level up sub indo ini tidak tersedia di situs seperti viu. Jadi kamu tidak bisa streaming movie satu ini disana. Oleh karena itu silahkan nonton melalui link download di atas saja. Itulah sedikit pembahasan saya soal the movie drakor bernama level up ini. Kalau begitu saya ucapkan selamat menonton.