Jul 23, 2023

Download Jumanji Sub Indo Bluray Lengkap

Tahu tidak film hollywood yang memiliki cerita tentang terjebak di dunia game layaknya sebuah kisah anime? Namanya adalah jumanji, disini kamu bisa nonton film jumanji sub indo secara gratis. Karena saya akan memberikan link dimana kamu bisa streaming atau download jumanji sub indo dengan kualitas Bluray yang super HD. Tersedia beberapa resolusi film yang bisa di download, yaitu 480p, 70p dan 1080p.

Terdapat 3 film jumanji yang sudah rilis dan keduanya memilik cerita yang kurang lebih sama. The movie pertama dari jumanji adalah yang rilis di tahun 1995. Saya rasa kalian semua pasti tahu soal film ini karena sudah sering tayang di televisi kita. Selanjutnya adalah movie yang baru saja dirilis yaitu tahun 2017 dan tahun 2019 yang merupakan sekuel dari versi pertamanya.

Film Jumanji Lengkap

jumanji sub indo

Disini kamu bisa nonton semua film jumanji sub indo tersebut setelah download filenya melalui link saya saya berikan. Kisah dari masing-masing film sih cukup berbeda, mari kita bahas satu persatu. Yang pertama adalah film jumanji 1995 dimana sekumpulan anak muda yang terjebak ke dalam sebuah game papan bernama jumanji. Kisahnya bermula ketika anak laki-laki bernama Alan yang kabur setelah berdebat dengan ayahnya.

Baca juga:

Alan sendiri berencana untuk kabur namun karena temannya datang kembali mengembalikan sepeda akhirnya dia mengajak temannya tersebut untuk main game Jumanji. Sebuah permainan misterius yang akan membawa para pemainnya ke dalam dunia permainan tersebut. Dari sinilah ketika dadu dilempar, kisah jumanji mulai bergulir. Selanjutnya seperti yang kalian semua tahu menggingat film jumanji sub indo tahun 1995 yang ingin saya bagikan ini sudah pernah tayang di TV.

Sebenarnya setelah itu film jumanji ini memiliki sekuel bernama Zathura. The movie satu ini memiliki konsep yang sama cuma beda permainan saja. Zathura sendiri merupakan film yang terkait dengan jumanji menggingat movie ini merupakan spin off dari jumanji tersebut. Setelah beberapa tahun tepatnya di tahun 2017 muncullah sebuah film jumanji baru bernama Jumanji: Welcome to the Jungle.

Sedikit berbeda dengan sebelumnya di film kali ini para pemain bukan terjebak di sebuah game papan. Melainkan di sebuah Video Game konsol karena papan permainan sebelumnya kini telah berubah. Film terbaru ini kini diperankan oleh beberapa karakter yang terkenal seperti The Rock atau Dwayne Johnson dan Kevin Hart. Dimana mereka ini telah mengalami petualangan yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Lalu lanjut ke tahun berikutnya yaitu di tahun 2019, film welcome to the jungle akhirnya mendapatkan sekuel bernama Jumanji: The Next Level. Yang merupakan sekuel langsung yang masih berhubungan dengan para pemain sebelumnya mengingat aktor yang memerankan film ini pun masih sama. Kalau kalian suka banget dengan petualangan jumanji maka semua film yang saya sebutkan tadi layak untuk di tonton.

Untuk bisa nonton film tersebut kalian tinggal download saja jumanji sub indo yang saya kasih. Nanti akan ada 3 pilihan film yang bisa di unduh, silahkan download atau streaming jumanji sub indo yang kamu suka. Meski rating dari kedua film terbaru ini cukup jelek karena cuma punya nilai 6 saja. Sedangkan versi pertama nilainya cukup bagus yaitu 7.

Saya sendiri lebih menyukai nonton film jumanji sub indo versi pertama yang rilis tahun 1995 daripada versi terbaru. Meski yang terbaru ini lebih dikemas dengan cukup bagus karena teknologi cgi sekarang sudah sangat canggih sekaligus ada beberapa bumbu humor yang tidak akan membuat kita cepat bosan. Jumanji adalah salahh satu film yang mengerikan kalau kita mengalaminya sendiri.

Baca juga:

Mengingat permainan ini tidak akan berakhir sampai kita menamatkan gamenya sesuai dengan aturan yang berlaku. Bagi kamu yang sudah dari tadi menanti silahkan buruan di download film jumanji sub indo ini. Nanti akan tersedia beberapa file hosting yang bisa dipilih mulai dari google drive sampai mega. Keduanya menawarkan layanan full speed yang bisa di resume tiap saat.

Download 3 Film Jumanji Sub Indo Bluray HD

Silahkan di pilih movie mana yang ingin kamu tonton, karena keduanya cukup bagus dilihat sebagai sarana hiburan. Kedua film jumanji terbaru berhasil meraih keuntungan yang cukup besar walau nilai rating yang di dapat cukup jelek. Saya rasa the movie Jumanji The Next Level akan menjadi film terakhir, mengingat apalagi yang bisa diceritakan kecuali di reboot kembali? Kalau begitu saya ucapkan selamat menonton!