Aug 30, 2023

Download Kimi ni Todoke Sub Indo Batch Lengkap

Jika sedang mencari anime romance yang bagus cobain deh, kamu download kimi ni todoke sub indo yang akan saya berikan disini secara gratis. Kamu bisa nonton atau streaming anime ini dengan kualitas bluray hd dengan gambar yang bening. Setiap episode sudah dijadikan satu dan di upload dalam bentuk batch yang bisa di unduh di file hosting dengan kualitas full speed dan bisa di resume.

Tersedia berbagai pilihan nonton kimi ni todoke sub indo dalam bentuk batch mulai dari 360p, 480p atau 720p. Silahkan dipilih versi mana yang ingin di download, setiap versi memiliki ukuran yang berbeda. Sebelum kamu bisa download kimi ni todoke subtitle indonesia ini yuk mari kita bahas tentang jalan cerita dari anime satu ini. Mengingat anime ini pun sudah mendapatkan versi live actionnya.

Anime Kimi ni Todoke

kimi ni todoke sub indo

Nama lengkap anime ini dalam bahasa inggris adalah Kimi ni Todoke: From Me to You atau bahasa jepangnya 君に届け yang artinya adalah Reaching You alias tersampaikanlah. Cerita utamanya sih tentang boy meets girl, romansa kisah anak sma. Bedanya cuma di bagian si cewek saja yang sedikit horror yaitu karena penampilannaya mirip sekali dengan hantu yang ada di film the ring.

Baca juga:

Karena hal inilah si cewek mendapatkan sebutan dengan Sadako, yaitu salah satu nama hantu legenda jepang. Padahal nama aslinya dia adalah Kuronuma Sawako, kisah dari kimi ni todoke mulai bergulir ketika si sadako bertemu dengan cowok ikemen yang populer di sekolahnya bernama Kazehaya Shouta. Cowok tersebut cukup dikagumi oleh Sawako karena kepribadian dia yang cukup bertolak belakang dengan Sawako sendiri.

Bagaimanakah hubungan keduanya ini nanti? Apakah akan berlanjut atau cuma standar saja dan tidak ada perkembangan? Yuk kamu streaming kimi ni todoke sub indo ini untuk mengetahuinya lebih lanjut. Anime ini sendiri di adaptasi berdasarkan manga yang sudah tamat dengan total 125 chapter. Kimi ni Todoke dibuat dan di illustrasikan oleh mangaka bernama Shiina Karuho yang di serialisasi pada majalah Bessatsu Margaret sejak tahun 2005.

Baik anime dan manganya pun memiliki nilai rating yang cukup bagus di mal yaitu 8/10. Jadi tidak perlu lagi sih untuk segera nonton kimi ni todoke sub indo ini. Walau menurut saya pribadi ceritanya sih terkesan biasa saja. Yah, layaknya anime shoujo yang lainnya, cerita yang ada pada anime kimi ni todoke ini akan fokus pada karakter si cewek. Yaitu bagaimana dia nanti suatu saat bisa berpacaran dengan cowok populer tadi.

Meski nilai rating yang di dapat dari anime ini cukup bagus. Namun ceritanya cukup membosankan, karena anime ini fokus kepada keseharian karakter utama. Saya sendiri sih sudah nonton namun belum sampai selesai dan berhenti di season 1 sampai episode 8 saja. Karena anime kimi ni todoke sub indo ini memiliki 2 season walau s2 dari anime ini tidak menceritakan cerita dari manga sampai tamat.

Jika disuruh nonton anime shoujo yang bagus maka saya lebih baik nonton anime bernama ore monogatari yang menurut saya ceritanya lebih menarik dibandingkan dengan kimi ni todoke. Saya yakin anime kimi ni todoke sub indo bisa ada karena si pengarang baru saja nonton filme horror bernama the ring. Sesaat setelah dia melihat hantunya, dia jadi terpikirkan bagaimana kalau cewek dengan penampilan seperti hantu bisa menjalin cinta?

Baca juga:

Terciptalah kimi ni todoke, mengingat film the ring sendiri rilis di tahun 2002 yaitu jauh sebelum manga kimi ni todoke lahir. Kalau kamu tertarik dengan cerita yang ada pada anime ini segera saja kamu download kimi ni todoke sub indo yang saya berikan. Setelah itu coba sampaikan pendapat kamu disini, apakah ceritanya menarik atau tidak?

Download Kimi Ni Todoke Subtitle indonesia

  • Kimi Ni Todoke Sub Indo Bluray Batch (Download)

Itulah sedikit ulasan saya tentang kimi ni todoke sub indo. Bagi kamu yang haus akan tontonan anime romance maka kamu bisa download anime ini dan barangkali kamu suka dengan jalan cerita yang ada. Setelah itu cobain juga nonton versi live action dari kimi ni todoke yang mendapat rating 7.1 di imdb. Kalau begitu saya akhiri dan selamat menonton.