Jul 7, 2023

Download Kit DLS Villareal CF 2023 - 2024

Villareal adalah salah satu nama sepak bola yang ada di spanyol sekaligus nama sebuah kota. Disini akan saya share kit dls villareal secara lengkap buat yang sedang mencarinya. Karena disini sudah saya sediakan link download pada masing-masing kit yang ada jadi tinggal salin saja alamat link kit dream league soccer tersebut ke dalam game dls kamu.

Klub sepak bola ini merupakan tim yang dibentuk sudah cukup lama sekali yaitu lahir di sekitar tahun 1923. Waktu itu klub ini memakai nama Club Deportivo Villarreal. Sebagai debut utamanya di dalam dunia sepak bola professional. Tim satu ini tengah sibuk bertanding di kompetisi la liga dimana pada musim 2018-2019 kemarin posisinya tidak terlalu bagus. Karena hanya menempati peringkat nomor 14 saja.

Kumpulan Kit Dream League Soccer Villareal FC

Nama lengkap dari tim sepak bola satu ini adalah Villarreal Club de Fútbol yang sudah di paka sejak tahun 1954 karena sebelumnya klub ini sudah berganti nama dua kali. Yang pertama di tahun awal klub ini di dirikan dan yang kedua di tanggal 25 Agustus 1947 dengan nama Club Atlético Foghetecaz. Kelompok sepak bola satu ini adalah klub yang kecil namun sukses.

Baca juga:

Dan bahkan sering kali bersaing dengan klub besar seperti real madrid ataupun barcelona selain itu juga memiliki pesaing utama di dalam 1 wilayah yang sama yaitu Valencia cf, silahkan baca kit dls valencia disini. Keduanya adalah tim yang kompeitif, bahhkan pertemuan antara valencia dengan villa real fc ini dinamaka dengan Derbi de la Comunitat.

Meski sekarang sedang mengikui turnamen la liga bukan berart klub satu ini bisa langsung sukses karena dulunya tim ini lebih sering bertanding di kompetisi tier bawah saja. Bahkan pernah memenangkannya dan menjadi juara 1 ketika di tahun 1970. Kemenangan ini di dapat setelah villareal cf berhasil menaklukan Divsi Tercera yang merupakan tier ke empat di dalam dunia liga sepak bola yang ada di spanyol. Untuk di tier sendiri tim ini hanya pernah menjadi juara runner up saja selama 2 kali, walau sudah beberapa kali bertanding di kompetisi ini.

Sedangkan di segunda division klub ini juga pernah runnner up sebanyak 1 kali saja. Hal tersebut terjadi di tahun 2021-2013 dan kalau di kompetisi la liga Villareal belum pernah memenangkan kompetisi ini hanya pernah menjadi juara runner up saja pada musim 2007-2008. Prestasi yang di dapat klub ini tidak banyak karena rata-rata gelar yang di raih hanyalah menjad runner up saja.

Hal tersebut juga di bawa di kompetisi eropa UEFA Champions League klub ini menjadi semi finalis saja dan hal itu di ulang lagi sebanyak 3 kali d UEL. Yang terakhir adalah di musim 2018-2019 kemarin klub ini berhasil masuk quarter final pada kompetisi uel itu. Sedangkan kemenangan yang ada di turnamen eropa hanya ada 2 di kompetisi yang bernama Intertoto Cup.

Kompetisi ini di menangkan sebanyak dua kali berturut-turut pada musim 2003 dan 2004. Waktu yang di habiskan oleh klub ini kebanyakan di liga divisi tercera yang sudah main selama 23 musim secara keseluruhan. Kalau di la liga cuma 20 musim saja. Meski selama ini klub ini belum pernah memenangkan sekalipun liga satu ini. Hal ini sangat wajar mengingat elain real dan barca ada klub besar lain yang juga kerap kali membuat klub kecil lain kesusahan.

Namanya adalah atletico madrid, saya sendiri sudah membagikan kit dls atletico madrid 2023 disini. Jadi silahkan periksa disana kalau ingin coba. Klub ini punya stadion yang terbilang kecil karena cuma bisa menampung sampai 24,890 orang saja. Namanya adalah Estadio de la Cerámica dan klub ini sekarang memakai jersey berwarna utama kuning yang di pakai sebaga baju saat pertandingan di kandang.

Baca juga:

Sedangkan saat pertandingan away, Villareal menggunakan seragam warna hijau. Kalau ingin tahu dengan lebih jelas kamu bisa melihat kit dls Villareal CF di bawah ini. Karena semua kit di bawah ini telah di buat sedemikian rupa sehingga sudah sangat mirip sekali dengan versi aslinya.

Kit DLS Villareal Home

kit dls villareal

Download: https://i.imgur.com/c3eOc8k.png

Kit DLS Villareal  2022 Away

kit dls villareal 2022

Download: https://i.imgur.com/ZqBrwPm.png

Kit DLS Villareal 2023 Ketiga

kit dls villareal 2023

Download: https://i.imgur.com/XXGS8xn.png

Kit DLS Villareal  CF Kiper

kit dls villareal cf

Download: https://i.imgur.com/ubwcJ2G.png

Masih kurangkah engkau dengan kit dream league soccer villareal fc di atas? Kalau jawabannya iya, jangan khawatir saya masih punya banyak sekali koleksi yang siap di pakai. Daftar lengkapnya bisa klik disini dan silahkan klik nama klub tersebut untuk mendapatkan masing-masing kit secara lengkap.