Jun 21, 2023

Download Kit DLS PSS Sleman 2023 - 2024 Terbaru

Orang Jogja mana nih suaranya, karena saya akan memberikan kit dls 2022 keren yang berasal dari kota kalian yaitu di daerah sleman. Tebak deh, nama klubnya apa coba? Namanya adalah PSS Sleman, kini saya akan berikan semua kit dls pss ini kepada kamu. Jadi kalau sedang mencari kit dream league soccer pss hal tersebut bisa ditemukan disini. Yang saya berikan ini adalah kit yang bakalan di pakai dari musim 2020-2021.

Sudah pada tahu kan, kalau pss sleman ini sekarang bertanding di liga 1 yang merupakan liga tingkat atas di negara ini. Karena sebelumnya klub satu ini hanya berkutat di tier bawah saja tepatnya di divisi tiga dan divisi dua. Perjalanan pss ini cukup panjang hingga sampai sini karena klub ini telah ada sejak tahun 20 Mei 1976 yang merupakan tanggal lahirnya tim ini.

Kumpulan Kit Dream League Soccer PSS Sleman

Klub ini kalau dilihat dari tanggal jawa lahir pada kamis kliwon serta ada 5 orang tokoh yang mendirikan klub satu ini. Awalnya PSS berdiri hanya karena kelima orang tersebut gemar sekali dengan bermain bola. Kala itu ada dua klub yang ada di wilayah yogyakarta yaitu PSIM serta Persiba Bantul. Keinginan kuat para pendiri yang memiliki tujuan untuk memperkuat tali persaudaraan melalui sepak bola akhirnya terwujud dan terbentuklah klub satu ini.

Baca juga:

Butuh waktu sekitar 24 tahun agar pss bisa bertanding di liga 1 sekarang, waktu yang cukup lama tetapi wajar karena di liga teratas kita pun juga banyak klub yang punya kemampuan lebih baik dari PSS. Jadi hanya kub sepak bola yang terbaiklah yang mampu ikut pentas liga ini. Mimpi PSS tercapai saat di musim 2000 yang kala itu tim ini berhasil naik kasta ke liga Divisi Utama.

Saat itu liga tersebut merupakan liga teratas sebelum adanya liga ISL. Di masa inilah PSS Sleman menunjukkan keberadaannya karena di dalam rentang waktu tahun 2000-2006 pss berhasil memperkuat langkahnya dengan menempati posisi 4 di akhir klasemen di tahun 2003. Serta klub ini pun berhasil sampai semi final pada piala Indonesia yang sampai kini menjadi perolehan terbaik dari tim ini.

Banyak sekali masalah yang sempat di alami oleh PSS mengingat buruknya manajemen yang ada sehingga membuat klub ini sempat terpuruk namun karena keinginan yang kuat klub ini bisa berhasil kembali lagi. Hal tersebut terjadi di tahun 2013 ketika pss berkompetisi di liga primer indonesia. Di tahun inilah klub ini mendapatkan gelar yang selama ini selalu dinantikan yaitu menjadi juara satu.

Selain itu kabar baik yang lain adalah terjadi ketika di tahun 2018 yaitu ketika klub ini menjuarai Liga 2 sehingga membuat klub ini bisa medapatkan tiker promosi untuk maju ke liga selanjutnya. Yap, ke liga 1 dan dari sinilah kisah pss sleman di mulai. Mengingat di kompetisi ini banyak sekali klub besar dan elit seperti persib, persija ataupun persebaya.

Walau masih banyak juga klub kuat yang lain layaknya Bali United yang merupakan klub pendatang baru yang kemarin menjadi juara. Untuk bisa meraih gelar liga 1 ini, pss haruslah berusaha lebih keras lagi karena kompetisi yang ada disini itu cukup sengit dan menjadi juara pun tidaklah semudah membalik telapak tangan. Performa tim ini sebenarnya cukup baik karea di musim 2019 kemarin berhasil menempati posisi peringkat 8.

Tim bernama PSS ini memiliki stadion dengan kapasitas yang bisa mencapai 35,000 yang bernama Stadion Maguwoharjo disiniah pertandingan home dari klub ini selalu di adakan. Disini pula para pendukung pss yang selalu hadir untuk memberikan semangat. Mereka adalah para Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS). Untuk warna jersey klub ini sekarangg mengenakan warna hijau, layaknya kit dls persebaya 2022 bri liga 1 yang juga memakai warna yang sama.

Baca juga:

Sedangkan untuk warna away klub satu ini pakai warna puti serta warna hitam sebagai baju nomor 3. Untuk lebih jelasnya tentang warna yang di pakai oleh klub ini kamu bisa melihat pada daftar kit dls pss sleman di bawah ini. Karena kit di bawah ini sangat mirip dengan versi aslinya.

Kit DLS PSS Home

kit dls pss sleman

Download: https://i.imgur.com/rmvt93n.png

Kit DLS PSS 2022 Away

kit dls pss 2022

Download: https://i.imgur.com/OLnIVon.png

Kit DLS PSS Sleman 2023 Kiper

kit dls pss sleman 2023

Download: https://i.imgur.com/NcjZYRG.png

Lihat kan kalau kit dls pss sleman di atas bagus banget! Kalau kurang bisa cobain kit saran saya yaitu, kit dls liverpool dan kit dls manchester united banget. Kit tersebut sangat cocok untuk kamu pakai, karena memiliki model yang bagus dan lain dari pada yang lain. Jumlah yang bisa dipilih pun juga cukup banyak jadi kalau sudah bosan dengan yang di pakai bisa diganti dengan yang lainnya.