Jul 6, 2023

Download Kit DLS Valencia CF 2023 - 2024

Saya akan sharing jersey dls dari sebuah klub yang memiliki logo kelelawar. Yang saya maksud disini adalah Club de Fútbol. Yap, kamu bisa mendapatkan kit dls valencia cf itu disini seara gratis. Karena hanya perlu menyalin setiap link kit dream league soccer valencia yang ingin digunakan saja. Kalau ingin pakai kit home yaa salin saja alamat home tersebut ke dalam game dream league soccer kamu.

Kit disini bisa di pakai ke dalam game dls mod apk ataupun versi asli yang ada di playstore. Kalau saya sih enakan pakai di versi mod apk karena dengan file tersebut terdapat berbagai macam fitur yang menarik. Bagi kamu yang sedang membaca tulisan ini pasti tahu kan kalau Valencia ini adalah klub asal spanyol dan sedang bertanding di la liga? Lalu, apakah kamu tahu kapan klub ini berdiri?

Daftar Kit Dream League Soccer Valencia Football Club

Valencia CF ini di dirikan pada tahun yang cantik sekali angkanya yaitu tahun 1919 pada tanggal 18 maret. Nama klub saat itu masih sama seperti yang di pakai sekarang yaitu Valencia Futbol Club dan belum berganti sama sekali meskii sudah berusia lebih dari 1 abad. Dibandingkan dengan klub bernama sevilla yang sudah pernah saya tulis di dalam artike berjudul kit dls sevilla fc.

Baca juga:

Klub satu ini sudah berhasil mengkoleksi 6 piala la liga, jumlahnya lebih banyak dari klub yang saya sebutkan tersebut walau umurnya juga sama-sama seabad lebih. Karena sevilla sendiri hanya mampu memenangkan piala ini sebanyak 1 kali saja. Kalau Valencia ini sudah enam kali dan kemenangan paling baru itu terjadi di saat musim 2003-3004.

Selain prestasi liga domestik, Valencia fc juga berhasil mendapatkan piala yang lainnya yaitu piala copa del rey. Kalau di kompetisi ini jumlah gelar yang berhasil di raih lebih banyak dibandingkan dengan la liga. Karena disini Valencia mampu menjadi juara sebanyak 8 kali dan kemenangan terakhir klub ini disini itu adalah saat musim 2018-2019 kemarin.

Sisanya hanya piala Supercoppa dan Piala Copa Eva Duarte yang cuma dimenangkan sebanyak 1 kali saja ada masing-masing kompetisi. Selain gelar domestik, Valencia FC pun juga berhasil menunjukkan dirinya dengan meraih beberapa kejuaraan di eropa seperti Piala European Cup Winners' Cup, UEFA Cup dan UEFA Intertoto Cup. Masih ada 2 kemenangan lagi yang berhasil di dapatkan pada masingg-masing kompetisi.

Yaitu di turnamen Inter-Cities Fairs Cup dan UEFA Super Cup totalnya ada 4 kemenangan karena masing-masing kompetisi berhasil menjadi juara 2 kali. Sedangkan di turnamen paling bergengsi yaitu UEFA Champions League Valencia hanya mampu runner up saja sebanyak 2 kali. Gelar dan prestasi yang berhasil di raih klub ini cukup bagus dibandingkan dengan klub yang lainnya.

Pesaing utama dari Valencia CF ini adalah tentu saja yang selalu memborong gelar la liga yaitu Real Madrid. Namun untuk derbi dari klub ini ialah dengan klub bernama Levante UD. Sebuah derby yang selalu dinantikan oleh para pendukung masing-masing klub. Valencia sendiri pun termasuk ke dalam klub nomor tiga yang paling banyak di dukung dibelakang real madrid dan barca.

Klub ini memiliki stadion bernama Mestalla yang punya kapasitas sangat banyak yaitu sekitar 48 ribu kursi dan tim ini juga memiliki beberapa julukan antara lain: Los Che, Els Taronges, Valencianistes dan Los Murciélagos. Nama yang sangat jarang kita dengar terutama bagi telinga orang awam. Karena memang nama terebut merupakan bahasa spanyol.

Kelompok sepak bola Valencia ini tergolong ke dalam klub yang cukup hebat karena di musim 2018-2019 kemerain berhasil menempati posisi nomor 4 pada klasemenn akhir. Sebuah posisi yang sukar di dapatkan jika klub tersebut tidak bisa bertanding dengan baik. Klub ini sekarang menggunakan jersey dengan warna putih yang di pakai saat bertanding di saat laga kandang.

Baca juga:

Lalu warna oranye yang di pakai saat laga tandang. Warna jersey away ini memiliki warna yang sama dengan logo dari Valencia itu sendiri. Bagi kamu yang ingin segera menggunakan kit dls valencia fc ini silahkan periksa pada gambar di bawah ini.

Kit DLS Valencia Home


kit dls valencia

Download: https://i.imgur.com/r5753G8.png

Kit DLS Valencia 2022 Away

kit dls valencia 2022

Download: https://i.imgur.com/zzcvd9h.png

Kit DLS Valencia 2023 Ketiga

kit dls valencia 2023

Download: https://i.imgur.com/sJ6Po4r.png

Kit DLS Valencia FC Kiper

kit dls valencia fc

Download: https://i.imgur.com/bd6myfx.png

Yah, itulah dia daftar lengkap kit dream league soccer Valencia CF ini silahkan gunakan kit tersebut dengan bijak. Lalu kalau merasa sudah bosan dengan semua kit tersebut kamu bisa memakai alternatif kit disini yang lainnya seperti kit dls psis atau kit dls persela yang punya model berbeda dari yang lainnya. Bebas saja ingin pakai yang mana!!