Jul 2, 2023

Download Kit DLS Atletico Madrid 2023 - 2024

Siapa nih yang suka nonton la liga? Dari sekian banyak klub yang ada disini, sapa coba klub favorit kamu? Apakah atletico madrid? Kalau iya maka akan saya kasih sebuah hadiah berupa kit dls atletico madrid yang akan saya berikan secara lengkap. Yap, kamu bisa menemukan kit dream league soccer atlettico madrid yang akan di pakai oleh klub ini dari musim 2022 - 2023 dan 2020 - 2021 khusus disini.

Seperti yang sudah kita ketahui semua, kalau klub ini sedang bertanding di la liga. Sebuah kompetisi tier atas yang ada di negeri spanyol. Kompetisi disini cukup keras karena banyak sekali klub yang sangat kuat yang selalu mendominasi liga ini seperti barcelona atau real madrid. Saya pun sudah membagikan kedua kit dari klub tersebut. Kalau ingin coba silahkan klik kit dls barcelona 2022 disini dan kit dls real madrid 2022 disini untuk mendapatkannya.

Koleksi Kit Dream League Soccer Atletico Madrid

Jika dibandingkan dengan kedua klub tersebut maka posisi klub bernama Club Atlético de Madrid ini berada di urutan nomor tiga. Dimana untuk nomoer 1 ditempati oleh real madrid dan nomor dua ditempati oleh barcelona. Urutan ini sendiri di dasarkan dari banyaknya piala yang berhasil di raih di dalam kompetisi la liga. Ngomong-ngomong, apakah kamu tahu klub ini dibentuk sejak kapan?

Baca juga:

Yang jelas tim sepak bola yang berasal dari kota Madrid ini sudah ada sejak 1 abada yang lalu. Kelompok sepak bola ini dulunya di bentuk pada tanggal 26 April 1903 yang kala itu masih memakai nama Athletic Club Sucursal de Madrid. Nama ini di pakai sebelum akhirnya berubah dan pernah juga tim ini sempat bergabung dengan klub lain yaitu Aviación Nacional dan namanya diganti menjadi Atlético Aviación de Madrid di tahun 1939.

Sedangkan nama Atlético de Madrid ini di pakai setelah beberapa tahun menggunakan nama Aviacon yaitu tepat di tahun 1947 klub ini memakai nama atletico madrid yang di gunakan sampai sekarang. Klub ini bahkan termasuk ke dalam klub paling sukses nomor tiga selain dari dua klub raksasa yang sebelumnya sudah saya sebutkan.

Piala yang di dapat Atletico Madrid cukup banyak, yaitu sudah 10 gelar la liga yang berhasil dimenangkan. Gelar terbaru dari kemenangan kompetisi la liga ini adalah saat di musim 2013-14 kemarin. Sedangkan di musim 2018-2019 klub ini menjadi juara runner up saja. Meski sekarang tengah berlaga di kompetisi teratas, bukan berarti kalau klub ini belum pernah turun kasta.

Atletico sendiri juga sempat kok bermain di liga tier 2 yang bernama Segunda Division selama beberapa kali. Bahkan pernah memenangkannya juga yaitu ketika di tahun 2001-2002 dimana tim ini menjadi juara pada kompetisi tersebut. Selain itu juga sempat menjadi runnner up sebanyak dua kali. Prestasi gemilang yang lain adalah kelompok sepak bola ini berhasil menjuarai Piala Copa del Rey sebanyak 10 kali dan 9 kali runner up.

Perolehan ini semakin membuktikan betapa kuatnya klub satu ini mengingat, atletico memiliki sebuah mitos yang masih valid sampai sekarang. Yaitu ketika di latih Diego Simeone klub ini tidak pernah sekalipun tersingkir dari Babak KO pada kompetisi UCL selama tidak ada Ronaldo di dalamnya. Hal ini berlaku bag klub manapun, bahkan yang terakhir adalah mengalahkan sang juara liverpool di musim 2019 kemarin pada kompetisi tahun 2020.

Gelar Uefa Champions League yang di peroleh klub ini sih ada 3 buah dan yang paling baru adalah ketika musim 2015-2016 kemarin. Yaitu klub ini berhasil menjadi juara di kompetisi tersebut yang merupakan piala idaman bagi klub manapun. Piala ini sangat di inginkan sekali oleh para klub terbesar salah satu contohnya adalah klub Juventus dimana para fans yang ada sangat ingin melihat klub kesayangannya mengangkat piala ini.

Selain itu masih ada gelar lain yang berhasil dimenangkan oleh klub ini ada kompetisi friendly. Jumlahnya sih ada banyak, kalau di total lebih dari puluhan yang jelas. Ada 3 nama yang bisa digunakan untuk memanggil klub ini yaitu Los Colchoneros (The Mattress Makers), Los Rojiblancos (The Red and Whites) dan Los Indios (The Indians). Itu adalah ketiga julukan yang di miliki oleh klub ini.

Klub ini memiliki Rival sekota yaitu real madrid bahkan atletico madrid pun juga bersaing dengan barcelona. Memiliki stadion sendir dengan kapasitas yang cukup banyak, namanya adalah Stadion Metropolitano yang kapastasnya itu sekitar 68 ribu orang. Tim ini juga memiliki jersey yang khas yang memiliki warna tersendiri dan warna yang digunakan itu adalah warna merah dengan putih.

Baca juga:

Pola baju yang di pakai oleh klub ini sedikit mirip dengan kit dls juventus yang berupa garis-garis. Kalau ingin tahu lebih lengkap model kit dls atletico madrid ini bagaimana, silahkan lihat pada gambar di bawah ini. Seperti itulah penampakan baju jerey asli dari klub ini yang harganya cukup mahal kalau dibeli dengan uang rupiah.

Kit DLS Atletico Madrid Home

kit dls atletico madrid

Download: https://i.imgur.com/FGgMUj5.png

Kit DLS Atletico Madrid 2022 Away

kit dls atletico madrid 2022

Download: https://i.imgur.com/ZCurVym.png

Kit DLS Atletico Madrid 2023 Ketiga

kit dls atletico madrid 2023

Download: https://i.imgur.com/oVTDToA.png

Kit DLS Atletico Madrid Kiper 2022

kit dls atletico madrid kiper

Download: https://i.imgur.com/CFvZFaG.png

Yap!! Itulah daftar lengkap dari kit dream league soccer atletico madrid yang bisa saya berikan kepada kamu. Kalau kurang dengan kit tersebut silahkan cek pada daftar kit dream league soccer 2022 yang sudah saya buat sebelumnya. Selain itu bisa juga dicoba kit dls psms medan ini.