Jun 22, 2023

Download Kit DLS Borneo FC 2023 - 2024

Dapatakan kit dls 2023 dari sebuah klub asal samarinda disini. Yaitu kit dls borneo fc yang dibagikan secara lengkap beserta link downloadnya. Link kit dream league soccer borneo ini bisa kamu dapatkan di setiap masing-masing bawah gambar yang ada disini. Baju yang saya cantumkan ini adalah jersey yang akan di pakai oleh klub ini sejak musim 2020/2021.

Borneo Football Club, itulah nama lengkap dari klub ini yang di dirikan pada tanggal 7 maret tahun 2014. Keberadaan klub ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu, meski umurnya masih muda namun tim ini berhasil bermain di kompetisi paling tinggi yang ada di di indonesia yaitu liga 1. Padahal masih ada beberapa klub dengan umur yang lebih tua dari klub ini namun masih belum bisa mencapai ke kompetisi yang paling tinggi.

Kumpulan Kit Dream League Soccer Borneo FC

Awal mulanya klub ini di dirikan oleh mantan pendukung klub sepak bola persisam putra samarinda yang kini telah menjelma menjadi klub baru bernama Bali United. Supporter tersebut membuat klub Borneo FC karena tidak puas dengan persisam waktu itu yang kurangnya prestasi yang di raih. Akhirnya setelah membeli klub bernama Perseba Super Bangkalan lahirlah klub ini.

Baca juga:

Lalu nama klub tersebut di ubah menjadi Pusamania Borneo F.C. Setelah itu klub ini langsung berkompetisi ke liga divisi primer indonesia. Karena klub sebelumnya sudah memiliki lisensi, jadi klub pusamania bisa mengikuti kompetisi ini tanpa adanya masalah. Nama pendiri dari tim sepak bola ini adalah Nabil Husein Said Amin yang sebelumnya merupakan ketua koordinator wilayah Pusamania.

Orang inilah yang telah berjasa membentuk tim sepak bola bernama borneo fc. Tujuan awal terbentuknya klub ini ialah agar bisa memajukan dunia sepak bola yang ada di samarinda. Dengan tekad agar klub ini bisa membawa ke masa kejayaan sepak bola samarinda ke liga nasional. Begitulah cerita yang ada di balik terbentuknya klub ini.

Di tahun 2014 menjadi tahun terbaik terbentuknya klub ini karena di tahun itulah tim sepak bola ini memenangkan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia sehingga membuat klub ini berhak mendapatkan tiket untuk maju ke liga selanjutnya yaitu liga 1. Disinilah kisah pusamania borneo fc di mulai, karena sejak saat itu tim ini masih terus bertahan disinni walau ada beberapa klub yang sudah terdegradasi ke liga bawah.

Posisi klub ini pun cukup bagus jika melihat pada peringkat di musim 2019 kemarin. Karena di musim tersebut klub ini berhasil menempati posisi nomor 7 di akhir klasemen. Sebuah pencapaian yang cukup bagus karena sudah bisa mencapai perinngkat 10 besar. Gelar terbaik yang berhasil di raih oleh klub ini hanya ada 2 yatu menjadi juara di liga divisi dua serta jadi juara di Piala Gubernur Kaltim di tahun 2016.

Selan itu klub ini pun juga sempat ikut melakoni kompetisi piala presiden dan berhasil sampai di Babak 8 Besar. Lalu barulah di tahun 2017 klub ini menjadi runner up pada piala tersebut dan di tahun inilah tim ni mengganti namanya dari Pusamania Borneo FC menjadi Borneo FC saja. Kelompok supporter dari klub ini di namakan dengan Pusamania yang merupakan singkatan dari PUtra SAmarinda Mania.

Para pendukung ini pun juga bersahabat dengan kelompok pendukung yang lain yaitu Barito Mania yang merupakan supporter dari klub PS Barito Putera, kamu bisa mendapatkan kit dls barito putera itu disini. Sedangkan saat bertanding Borneo FC ini menggunakan stadion bernama Segiri yang punya kapasitas sampai 16 ribu orang. Disinilah para pusamania berkumpul dan memberikan dukungan sepenuhnya.

Baca juga:

Untuk warna jersey yang di pakai oleh klub ini adalah berwarna oranye, yang sekaligus menjadi warna utama dari logo klub berjuluk Pesut Etam dengan gambar lumba-lumba di bagian tengahnya. Sedangkan baju kedua atau seragam away, borneo fc lebih memilih menggunakan warna putih sebagai warna utama. Untuk lebih lanjut kamu bisa melihat kit dls borneo fc di bawah ini. Karena kostum yang ada di bawah ini sudah dibuat semirip mungkin dengan yang aslinya.

Kit DLS Borneo FC Home

kit dls borneo

Download: https://i.imgur.com/EWKhWNl.png

Kit DLS Borneo FC 2022 Away

kit dls borneo 2022

Download: https://i.imgur.com/alp5hu1.png

Kit DLS Borneo 2023 Ketiga

kit dls borneo 2023

Download: https://i.imgur.com/xzNDSI2.png[/caption]

Kit DLS Borneo FC 2022 Kiper

kit dls borneo fc 2022

Download: https://i.imgur.com/c4hptgq.png

Itulah daftar kit dls pusamania borneo fc ini. Silahkan pakai kit tersebut kalau kamu sedang butuh dan kalau kurang bisa coba juga kit saya yang lain seperti kit dls persela atau kit dls real madrid. Meski masih ada banyak kumpulan kit yang lain yang ada disini, jadi silahkan di cari saja dan gunakan sepuas kamu.