Jun 20, 2023

Download Kit DLS Persela Lamongan 2023 - 2024

Kalau kamu sering main game dls jangan lupa untuk sering mengganti kit dls yang kamu pakai. Salah satunya adalah dengan memakai kit dls persela berikut ini. Disini saya akan memberikan kepada kamu semua kit dream league soccer persela secara lengkap bagi kamu yang sedanga mencarinya. Persela ini adalah kelompok sepak bola professional asal Lamongan Jawa Timur.

Klub ini sekarang sedang berlaga di kompetisi tersengit yang ada di indonesia. Kompetisi tersebut adalah liga 1, karena suatu alasan nama kompetisi ini memiliki sebuah tambahan kata shopee di belakangnya. Sebelum memberikan jersey yang di pakai oleh persela ini sebelumnya saya sudah membagikan tiga buah kit dari klub yang berasal dari Jawa Timur. Yaitu Kit DLS Persebaya Surabaya 2022, Kit DLS Arema Malang 2022 serta Kit DLS Persik Kediri 2022.

Koleksi Kit Dream League Soccer Persela Lamongan

Masing-masing klub tersebut kini tengah bertanding di dalam 1 liga yang sama yaitu liga 1. Setiap klub memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Lantas akankah ada perwakilan klub dari jawa timur yang akan memenangkan kerasnya kompetisi liga 1 ini? Atau yang menang malah berasal dari wilayah lainn? Seperti yang terjadi di musim 2019 kemarin, yang jadi juara adalah bali united. Saya pun juga telah menuliskan tentang kit dls bali united 2022 ini disini.

Baca juga:

Persela ini sampai sekarang masih saja bisa bertahan di kompetisi liga teratas di negeri kita. Walau sudah lama bermain di kompetisi ini namun klub ini belum pernah memenangkannya sekalipun. Prestasi yang berhasil diraih oleh klub ini hanyalah menjadi juara di lia divisi dua yang terjadi di tahun 2001 serta menang sebanyak lima kali pada piala gubernur jatim.

Klub satu ini di dirikan di tanggal 18 April 1967, meski sudah cukup lama ada namun tim sepak bola satu ini baru unjuk gigi ketika berhasil mendapatkan promosi ke divisi utama. Hal tersebut terjadi ketika di tahun 2003 silam. Prestasi ini adalah hal terbaik yang di dapatkan oleh klub ini karena sebelumnya persela lamongan hanya bermain di divisi tier bawah saja seperti divisi satu dan divisi dua.

Mulai dari situlah kiprah persela di mulai, walau sampai kini persela masih tetap terus berusaha mendapatkan gelar pertamanya. Stadion yang biasa digunakan oleh tim ini adalah bernama Stadion Surajaya yang punya kapasitas hinga 20 Ribu kursi penonton. Terbilang kecil jika kita membandingkannya dengan klub besar lain yang ada di indonesia. Namun di sinilah para pendukung persela berkumpul.

Supporter yang mendukung persela ini di namakan dengan LA Mania dan Curva Boys 1967. Ada dua kubu yang mendukung klub ini dan para supporter ini pun cukup fanatik. Malah sempat pernah bersiteru dengan supporter klub lain yaitu Bonek. Persela pun juga pernah melahirkan bakat hebat seperti Samsul Arif, Zaenal Arifin, Fandi Eko Utomo hingga Dendy Sulistyawan.

Mereka inilah yang membuat klub ini untuk tetap terus bertahan di liga 1. Salah satu hal menarik dari klub ini adalah persela lamongan memiliki 3 buah julukan yang bisa digunakan. Namanya adalah Laskar Joko Tingkir, Lele Glagah dan Lumba-Lumba Biru. Ketiga nama tersebut bisa digunakan untuk memanggil klub ini, setiap nama itu memiliki filosofinya masing-masing.

Baca juga:

Warna baju yang di pakai oleh klub ini adalah biru langit serta biru laut. Biru langit ini merupakan warna yang di pakai untuk jersey di musim 2020-2021 mendatang dan merupakan warna utama dari klub ini. Karena warna ini pun juga digunakan ke dalam logo persela. Sedangkan warna biru laut ini di pakai untuk jersey away. Kalau ingin tahu modelnya bagaimana kamu bisa lihat kit dls persela lamongan di bawah ini. Karena kit tersebut sangat mirip dengan yang aslinya.

Kit DLS Persela Home

kit dls persela

Download: https://i.imgur.com/pd0RuQt.png

Kit DLS Persela 2022 Away

kit dls persela 2022

Download: https://i.imgur.com/Yyj1J4l.png

Kit DLS Persela 2023 Kiper

kit dls persela 2023

Download: https://i.imgur.com/a1YZDnr.png

Apakah masih merasa kurang puas dengan kit dls persela lamongan di atas? Kalau begitu cobain deh kit dls persiraja 2022 dan Kit DLS PSIS ini. Saya jamin kamu bakalan suka dengan model yang ada di dalam baju tersebut. Pilihannya pun juga ada banyak, jadi tinggal di pilih saja mana yang lebih disukai.