Sep 12, 2023

Aplikasi Youtube Mod Lihat Youtube Tanpa Iklan

Jika kamu gemar lihat youtube kamu pernah bosen tidak sih lihat iklan yang ada di youtube? Soalnya kalau kamu tidak ingin lihat lagi iklannya coba aplikasi youtube mod yang tak bagikan ini deh. Dijamin video yang kamu lihat bakalan bebas dengan yang namanya iklan tanpa perlu ikut fitur premium, tinggal download youtube mod apk dan install saja.

Di dalam youtube sendiri sebenarnya ada fitur yang dinamakan youtube red, atau istilah sekarang disebut dengan youtube premium yaitu dimana fitur ini bisa kita dapatkan kalau kita ikut program berbayar, dimana bayarnya itu tiap bulan. Istilahnya sih ikut membership, keuntungannya yaitu kita bisa lihat video di youtube tanpa iklan.

Youtube Mod Apk Lihat Youtube Tanpa Iklan Dengan Gratis

Aplikasi youtube mod tanpa iklan

Selain bisa lihat video di youtube tanpa iklan secara unlimited jika kita ikut program youtube red ada beberapa hal yang bisa kita nikmatin antara lain bisa download video dan melihatnya secara offline jika kita tidak punya data, bisa lihat musik tanpa iklan secara offline, bisa lihat film tv serial asli dari youtubenya sendiri.

Baca juga: Cara Cheat Harvest Moon Friends of Mineral Town Android Emulator

Iyaa fitur tersebut bisa kamu dapatkan jika mengikuti program youtube red, namun semua fitur diatas bisa kamu dapatkan kalau kamu mengikuti program berbayar yang disediakan youtube. Mudahnya sih kamu harus bayar kalau pengen bisa menikmati fitur youtube premium. Namun jangan khawatir karena saya bakalan bagikan ke kamu secara gratis aplikasi youtube mod yang bisa membuat kamu bisa lihat youtube sepuas kamu tanpa iklan satupun.

mod youtube tanpa iklan

Cuman 2 hal yang kamu perlukan untuk bisa menikmati fitur youtube premium secara gratis yaitu dengan mendownload aplikasinya, ada 2 aplikasi yang kamu yaitu aplikasi youtube vanced dan microG. Dimana kedua aplikasi tersebut akan saya bagikan dibawah nanti.

Lho kok perlu aplikasi lagi? Tenang saja untuk memasang kedua aplikasi ini kamu tidak perlu menghapus aplikasi youtube kamu sebelumnya lagian tidak mungkin sekali youtube membuat aplikasinya atau youtubenya bebas iklan karena kalau begitu saya yakin sekali bakalan banyak youtuber dan vlogger yang pensiun, karena darisanalah mereka mendapatkan pendapatannya.

download youtube mod tanpa root

Setelah kamu pasang kedua aplikasi tersebut nanti yang muncul cuman aplikasi youtube vancednya aja dan aplikasi microG tidak muncul di menu tetapi sudah terpasang, sebenarnya kamu juga bisa kok cuman memasang aplikasi youtube saja tanpa microG tetapi nanti kamu tidak bisa login ke akun kamu pakai youtube vanced.

youtube mod bisa login

Jika kamu pengen pasang aplikasi youtube saja yaa silahkan karena kamu masih bisa kok lihat video youtubenya tanpa iklan tetapi kamu tidak bisa melihat history video apa saja yang sudah kamu lihat.

aplikasi youtube tanpa iklan tanpa root

Nah fungsi aplikasi microG ini  gunanya supaya kamu bisa login pakai akun kamu di youtube vanced. Karena kalau tidak pakai microG fitur login tidak akan berfungsi alias tidak bisa kamu tekan tetapi kalau kamu sudah install microG maka kamu sudah bisa login. Caranya coba cari tombol login dan klik tombol tersebut.

login youtube mod android

Setelah itu silahkan kamu masukkan email kamu dan kata sandi kamu untuk login.

youtube mod apk gratis tanpa root

Kalau sudah nanti tampilannya bakalan berubah seperti gambar diatas, nanti semua video yang kamu lihat bakalan masuk ke dalam history.

youtube mod premium

Contohnya seperti ini, gambar diatas ini adalah video yang sudah pernah saya lihat. Terserah kamu sih mau pakai login atau tidak yang jelas saya lebih suka login saja ke akun supaya nanti rekomendasi video yang ada bakalan berdasarkan video yang sudah saya lihat.

download youtube mod android gratis

Coba lihat diatas ini adalah gambar ketika saya coba lihat video youtube untuk melihat apakah masih ada iklan atau tidak. Jika kamu perhatikan di dalam video bakalan ada tanda kuning yang artinya pada menit tersebutlah iklan bakalan muncul.

Baca juga: Cheat Helix Jump Android Tanpa Root

Jumlah tanda kuning saat kita memutar video youtube itu juga memberikan kita informasi berapa kali iklan bakalan muncul. Kalau 3 yaa iklan bakalan muncul sebanyak 3 kali.

aplikasi youtube mod android tanpa root

Tetapi jika kamu pakai aplikasi youtube mod premium ini iklan bakalan tidak muncul sama sekali walau timer sudah melewati tanda kuning. Jadi dengan aplikasi ini kamu sudah bisa melihat video youtube tanpa gangguan iklan sama sekali.

youtube mod putar di latar belakang

Jika kamu menggunakan aplikasi youtube mod ini kamu bisa menikmati fitur yang lainnya seperti putar di latar belakang, jadi meskipun kamu keluar dari aplikasi youtube. Video yang sudah kamu mainkan akan tetap terus terputar di latar belakang. Fitur ini sangat berguna saat kamu lagi lihat musik atau lagi memainkan playlist musik.

pengaturan youtube mod android

Ada beberapa hal juga yang bisa kamu atur dengan aplikasi youtube premium ini seperti fitur menampilkan atau menghilangkan fitur saran video rekomendasi. Codec setting, Video setting dan masih banyak lagi. Silahkan atur sesuai keinginan kamu dan jika kamu tidak tau maksudnya yaa biarin saja.

Download Youtube Mod Premium Tanpa Root

Silahkan download aplikasi youtube modnya, silahkan install seperti biasa dan lihatlah video sesuka kamu tanpa iklan satupun. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba.