Dec 11, 2023

Download Arknight Mod Apk Android Terbaru

Pernah mendengar nama game arknight? Kalau belum yuk kita bahas lebih lanjut. Game ini merupakan sebuah permainan tower defense yang dibuat oleh pengembang asal china bernama yostar. Permainan ini sendiri pertama kali rilis di tahun 2019 pada bulan mei tanggal 1 yang bisa dimainkan di hp android dan juga iOS. Di negara asalnya arknight cukup terkenal karena memang permainannya itu asik.

Selain itu arknight pun juga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Game Pilihan Pemain Terbaik 2020 serta Game Inovatif Terbaik 2020 yang membuatnya arknight memiliki banyak penggemar. Selain itu meski game ini memiliki sistem gacha namun tidak menyuruh penggunanya untuk membeli sesuatu. Tidak seperti game lain yang lebih ke pay to win dibandingkan fokus terhdap mekanisme permainan itu sendiri.

Game Arknights

arknight mod apk

Di tulisan kali ini saya akan membagikan kepada kau sebuah file arknight mod apk yang bisa di pakai ketika kamu kesulitan melewati sebuah level. Berhubung arknight adalah permainan gabungan dari RPG dan juga strategi maka tidak heran untk bisa menyelesaikan sebuah level disini kita diharuskan untuk memutar otak. Apalagi permainan arknight lebih ke sebuah permainan puzzle.
Download juga:

Inti utama gameplay dari arknight ialah tower defense yang memiliki sebuah cerita di sebuah planet bernama Terra. Disini banyak sekali ras kemonomimi yang hidup dengan berbagai macam mitologi dan juga karakteristik yang ada. Buat yang tidak tahu papa itu kemonomimi akan saya jelaskan. Kata ini memiliki arti "Manusia Hewan" yang dibuat menjadi seimut mungkin. Makanya tidak heran kalau game arknight berikut memenangkan penghargaan desain karakter terbaik.

Soalnya karakter yang ada di arknight itu cukup banyak serta punya desain yang unik dan juga imut. Di dalam cerita kita nanti akan menjadi seorang doktor yang lupa ingatan, dimana kita disuruh untuk menjadi pemimpin yang memerintah tim yang disebut operator di pulau Rhodes. Operator inilah yang nantinya kita jalankan sebagai tower untuk mempertahankan dari serangan penyakit yang menyebar ke seluruh dunia.

apk mod arknight

Di dalam arknight sendiri terdapat dua jenis operator yaitu yang jarak jauh dan juga jarak dekat. Kita harus meletakkan para operator ini sedemikian rupa untuk menghalang para monster untuk masuk. Nah, di level awal permainan akan terasa cukup mudah namun lama kelamaan gamenya akan jadi sulit. Maka dari itu disinilah kamu membutuhkan yang namanya cheat arknight dengan berbagai fitur yang menarik.

Download juga:

Saya akan membagikan arknight mod apk dengan pilihan menu yang bisa di aktifkan kapan saja. Dengan menggunakan apk mod arknight berikut saya jamin kamu bakalan mendapatkan bintang tiga di setiap level yang da. Kenapa? Karena fitur yang ada pada cheat arknight ini sangat bagus serta menguntungkan sekali. Lalu apa saja sih fitur dari apk mod game arknight berikut?

Fitur Arknight Mod Apk

cheat arknight

Fitur cheat arknight mod apk adalah sebagai berikut.

  • Menu Mod
  • Damage Multiple
  • Defense Multiple
  • No Card Cost

Akan saya jelaskan masing-masing fitur cheat arknight tersebut.

Menu Mod

Fitur utama ialah menu mod yaitu sebuah fitur dimana kita bisa menghidupkan serta mematikan cheat yang ingin kita gunakan kapan saja kita mau. Sehingga kita bisa memutuskan kapan ingin memakai cheat yang ada. Hal ini ditujukan supaya gamenya menjadi lebih seru.

Soalnya kit bisa memakai fitur arknight mod apk ini ketika dibutuhkan saja atau ketika kita sedang stuck atau buntu dan tidak bisa melewati sebuah level. Nah, di dalam menu mod ini terdapat 2 cheat utama yaitu damage dan defense yang multiple.

Damage Multiple

Damage atau serangan yang kita hasilkan sebagai operator terhadap monster. Damage inilah yang bisa kita atur sesuka hati dan kita bisa menentukan seberapa banyak damage yang dihasilkan oleh setiap operator yang kita pasang. Baik itu operator jarak jauh atau jarak dekat. Sangat asik bukan? Karena dengan adanya arknights mod apk berikut kamu tidak akan kesulitan lagi dalam memainkan game ini.

Defense Multiple

Kebalikan dari fitur diatas, seperti namanya kita bisa menentukan seberapa banyak defense yang bisa kita terima oleh serangan para monster di dalam game ini. Sehingga dengan adanya kedua cheat arknight berikut kamu sudah tidak mungkin bisa kalah lagi. Soalnya cheat ini sudah tergolong sangat OP banget. Namun masih ada 1 lagi cheat yang harus kamu ketahui.

No Card Cost

Ini adalah cheat terakhir bila kamu memakai apk mod arknight yang saya bagikan. Bagi kamu yang sudah main game arknight pasti tahu dong apa maksud dari fitur cheat berikut?

Download juga:

Kalau sudah yuk buruan tunggu apalagi? Silahkan deh kamu download arknight mod apk berikut yang bisa digunakan di hp android kamu tanpa root sekalipun.

Catatan Cheat Arknight

Yang harus kamu ketahui adalah game ini menggunakan file obb yang berukuran besar dan kalau kamu ingin memakai cheat game berikut. Maka kamu harus download juga versi obb supaya cheatnya bisa berfungsi dengan baik. Selain itu khusus untuk hp android 6 keatas silahkan hidupkan perijinan penyimpann untuk game ini agar gamenya bisa dimainkan. Itu saja kok yang harus kamu ketahui.

Download Arknight Mod Apk Terbaru

Ukuran game ini cukup besar sehingga sangat disarankan untuk download filenya menggunakan koneksi wifi. Karna untuk ukuran obb yang ada itu sekitar 1.36gb sedangkan file apknya cuma 51mb saja. Ketika download pastikan dulu apakah versi game arknight mod apk ini sudah sesuai dengan yang ada di playstore atau tidak. Karena permainan ini sering mendapatkan pembaruan jadi kaget kalau misal modnya tidak work dan butuh pembarun juga.