Apr 19, 2023

Download Spy X Family Sub Indo Batch Lengkap

Suka dengan anime? Kalau begitu coba deh nonton spy x family sub indo berikut yang memiliki cerita yang sangat seru dan menghibur. Sebelum saya bagikan link download dari anime berbahasa indonesia ini mari deh kita bahas lebih lenjut mengenai kisah atau cerita yang ada di film ini. Terus apakah animenya itu bagus dan layak tonton?

SPY X FAMILY adalah sebuah anime yang di adaptasi dari sebuah manga yang rilis di shounen jump+. Manga ini sendiri sudah di publikasikan sejak tahun 2019 kemarin dan sudah memiliki lebih dari 60 chapter yang rilis setiap dua minggu sekali. Nah, karena ceritanya cukup bagus maka SPY×FAMILY ini mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio Wit Studio dan CloverWorks.

Anime SPY X Family Bahasa Indonesia

spy x family sub indo

Kalau dilihat dari studionya saja maka sudah tidak diragukan lagi kalau nanti kualitas animasi dari spy x family subtitle indonesia ini akan sangat bagus. Soalnya kedua studio tersebut sudah menghasilkan beberapa anime yang sudah kita kenal seperti attack on titan, yakusoku no neverland sampai fairy tail. Lantas mengenai cerita bagaimana?

Download juga:

Nanti saat kamu ingin download spy x family sub indo versi batch yang saya bagikan. Kamu akan menemukan sebuah cerita yang unik, yaitu tentang seorang spy atau mata-mata yang bekerja untuk sebuah organisasi. Di film ini mata-mata kita bernama Loid, disini tugas mata mata kita cukup berat. Karena di dalam cerita spy x family loid adalah seorang spionase yang selalu berhasil menyelesaikan tugasnya.

Apalagi Loid ini sendiri adalah seseorang yang bekerja sendirian, setiap melakukan sebuah tugas dia selalu memikirkan berbagai macam rencana yang sangat mendetail. Makanya tingkat kesuksesan loid menyelesaikan tugas selalu 99%. Namun, kali ini cukup sial karena misi loid sekarang adalah menyusup ke sebuah tempat yang susah dijangkau.

Sehingga dibutuhkan bantuan orang lain yaitu seorang istri dan anak. Nah, akhirnya karena misi inilah si loid terpaksa membuat keluarga palsu. Dengan bepura-pura menikahi si Yor yang ternyata dia adalah seorang pembunuh bayaran. Selain itu misi tersebut pun harus melibatkan seorang anak kecil, sehingga dia mengadopsi seorang anak dan yang lebih unik adalah anak yang di adopsi adalah seorang cenayang yang bisa baca pikiran.

Dia adalah bernama Anya, sayangnya satu-satunya keunggulan si anya adalah baca pikiran saja tidak dalam hal lain. Terutama masalah akademis, mengingat misi si loid di dalam spy x family sub indo ini ialah harus masuk ke sebuah sekolah bergengsi supaya si loid bisa menyelesaikan misinya. Berhasilkan si loid menyelesaikan tugasnya sebagai mata-mata dan berpura pura sebagai ayah?

Yuk tonton film spy x family sub indo ini sampai habis supaya kamu bisa menemukan jawabannya. Sudah tersedia beberapa file yang bisa di download kualitas bluray sub indo. Dengan berbagai macam ukuran 480p, 720p sampai 1080p kualitas HD. Anime spy x family subtitle indo ini sendiri rencananya akan memiliki part 2 yang ada disini adalah part 1.

Untuk kelanjutannya menyusul setelah film ini selesai. Kalau begitu tunggu apalagi? Buruan tonton dan streaming secara gratis dan nikmati filmnya sampai habis. Lalu kalau sudah selesai nonton bisa lanjut baca manga bila penasaran dengan ceritanya.

Download Spy X Family Sub Indo Batch Lengkap

  • Spy X Family Sub Indo Batch Bluray (Download)

Secara rating anime spy family ini sudah sangat bagus sekali karena mendapatkan nilai 9 di mal. Sangat jarang sebuah film anime mendapatkan rating yang setinggi ini kalau ceritanya tidak bagus dan animasinya yang TOP. Jadi sudah tidak perlu ragu lagi bila ingin download anime berikut.