May 10, 2023

Daftar Cheat GTA Ps2 Senjata Yang Sangat Lengkap

Menggunakan cheat gta senjata merupakan salah satu cara paling cepat untuk mengumpulkan semua senjata yang ada di dalam game gta san andreas. Disini saya akan membagikan secara lengkap tentang kode cheat gta ps2 senjata. Bukan hanya untuk ps2 saja melainkan juga kode untuk versi platform yang lainnya. Karena seri permainan grand theft auto ini sangat populer hingga dibuatkan berbagai macam versi.

Namun, karena game gta sa ini merupakan permainan jadul. Jadi tidak heran kalau game gta ini bila di indonesia lebih populer versi playstation 2. Apalagi jaman dulu rental ps2 di indonesia itu sudah sangat menjamur bahkan sampai sekarang pun masih ada meski rental semacam ini sudah ditinggalkan dan tergantikan dengan rental ps3.

Koleksi Cheat Senjata Di Game GTA San Andreas

cheat gta ps2 senjata

Game gta san andreas sendiri memiliki versi ps3, namun secara rumus kode dari cheat di versi ps3 itu cukup berbeda dibandingkan dengan versi ps2. Secara jumlah sih sama, kode senjata gta ps2 itu jumlahnya ada 3 paket. Masing-masing cheat gta senjata setiap kali digunakan akan membuat kita memiliki senjata yang berbeda-beda.

Baca juga:

Kalau ingin memiliki semua senjata yang ada di game gta, gunakan saja semua cheat senjata gta ps2 yang ada. Sehingga kamu tinggal pilih senjata mana saja yang ingin digunakan. Entah itu saat berada di dalam misi atau sedang bermain secara bebas. Karena dunia yang ada di game gta ps2 ini cukup luas sehingga para pemain bisa bebas menjelajah di dalamnya. Penasaran apa saja pasword yang bisa digunakan? Cek yuk!

Cheat GTA Ps2 Senjata lengkap

Inilah semua cheat senjata gta ps2 yang bisa digunakan.

  • Senjata 1: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Senjata 2: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kiri
  • Senjata 3: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Bawah
  • Unlimited Ammo: L1, R1, kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1
  • Uang, Armor & Darah: R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Pukulan Maut: Atas, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2
  • Memegang Dua senjata: Bawah, kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Bawah, Bawah, L1, L1, L1

Bila kamu perhatikan kalau kunci untuk mendapatkan senjata di game gta sa ps2 itu hampir sama semua, yang membedakan hanyalah dua kode terakhir. Sehingga untuk menghafalkan cheat senjata di game gta ps2 ini sangat mudah. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau setiap kode diatas akan membuat pemain memiliki senjata yang berbeda, berikut penjelasannya.

kode senjata gta ps2

Senjata 1

Ketika kamu menggunakan kode senjata gta ps2 ini maka kamu akan dapat memakai senjata berikut, antara lain: Brass knuckle (besi yang biasa dipakai ditangan), alat pemukul baseball, pistol 9mm, Shotgun, Senjata Micro mp5, AK-47, Senapan Rifle, Peluncur Roket (bazoka), Bom Molotov (bom yang terbuat dari botol dan bensin), dan obat semprot mata (semprotan merica).

Senjata 2

Sedangkan untuk rumus senjata 2, kamu bisa dapat senjata berikut seperti: Pisau, Pistol biasa jenis Desert Eagle, Mesin gergaji, Tec-9, M4, Senapan Sniper, Senjata Penyemprot api (flame thrower), Granat, Alat Pemadam Kebakaran.

Senjata 3

Kalau menggunakan cheat gta ps2 senjata 3 yang di dapat adalah: Tangan Kosong, Gergaji, Silenced 9mm, Spaz, MP5, M4, Sniper Rifle, peluncur Roket pencari panas, Bahan Peledak jarak jauh.

Kalau kamu hitung, total senjata yang ada di game gta san andreas ps2 ini jumlahnya ada 38 dan ada 3 item spesial. Selain itu di dalam game ini memiliki skill untuk masing-masing senjata dan skill tersebut dibagi menjadi tiga. Yaitu: Poor, Gangster dan yang terakhir adalah Hitman. Masing-masing skill ini akan sangat mempengaruhi banyak hal.

Misalnya ketika skill mencapai level Hitman dengan senjata tertentu, jangkauan penguncian, akurasi, laju tembakan, dan kecepatan serangan semakin meningkat, dan dapat menembakkan senjata ini sambil bergerak. Bahkan ada juga cheat gta ps2 senjata yang membuat kamu bisa memegang 2 senjata secara bersamaan. Kalau begitu yuk cek juga cheat gta senjata untuk platform selain ps2 di bawah ini.

Cheat Gta Senjata Yang Lainnya

Di bawah ini adalah kode senjata gta di versi yang lain.

  • Senjata 1 Di Ps3: R2, R1, L2, R1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Senjata 2 Di Ps3: R2, R1, L2, R1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kiri
  • Senjata 3 Di Ps3: R2, R1, L2, R1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Bawah
  • Kode Senjata 1 PC: THUGSARMOURY
  • Kode Senjata 2 PC: PROFESSIONALSKIT
  • Kode Senjata 3 PC: NUTTERSTOYS
  • Rumus Senjata 1 XBOX: RB, RT, LB, RT, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS
  • Rumus Senjata 2 XBOX: RB, RT, LB, RT, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, KIRI
  • Rumus Senjata 3 XBOX: RB, RT, LB, RT, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH
  • Password Senjata 1 Ps4 & Ps5: R1, R2, L1, R2, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS
  • Password Senjata 2 Ps4 & Ps5: R1, R2, L1, R2, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, KIRI
  • Password Senjata 3 Ps4 & Ps5: R1, R2, L1, R2, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH
  • Kunci Senjata 1 Nintendo Switch: R, ZR, L, ZR, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS
  • Kunci Senjata 1 Nintendo Switch: R, ZR, L, ZR, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, KIRI
  • Kunci Senjata 1 Nintendo Switch: R, ZR, L, ZR, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH

Senjata di dalam game gta san andreas ps2 itu dibagi menjadi beberapa tipe sih, seperti senjata jarak dekat yang umumnya seperti pisau, tongkat golf atau baseball sampai untuk tipe jarak jauh. Dengan memakai cheat gta ps2 senjata diatas kamu bisa memakai senjata yang di inginkan. Yap, itulah dia kode dari senjata untuk game gta ps2, ps3 xbox sampai pc yang bisa saya bagikan.