Apr 24, 2023

Download Kit DLS West Ham United FC 2023 - 2024

Bagi yang sedang mencari kit dls west ham maka disini adalah tempat yang tempat soalnya akan saya bagikan semua kit dream league soccer west ham ini kepada kamu. Nama lengkap klub ini adalah West Ham United Football Club merupakan tim sepak bola professional yang tengah bertanding di liga inggris. Asal klub ini adalah dari kota Stafford yang termasuk ke dalam wilayah London Timur.

Klub ini adalah salah satu klub yang cukup tua karena sudah berumur lebih dari satu abad. Lahirnya klub ini ialah di tanggal 29 Juni 1895 dengan nama Thames Ironworks. Tim ini baru menggunakan nama West Ham United setelah 5 tahun menggunakan nama thames. Yaitu di tahun 1900 dan di bulan juli tanggal 5 tim ini berganti namanya menjadi west ham united fc.

Kumpulan Kit Dream League Soccer West Ham United FC

kit dls west ham

Sama halnya dengan klub sepak bola yang lain, tentu setiap klub yang bertanding di sebuah liga pasti memiliki stadion kandang sendiri. Begitu pula dengan west ham, klub ini punya stadion bernama London Stadium yang punya kapasitas sebanyak 60 Ribu kursi penonton. Stadion ini baru saja di pakai sejak tahun 2016 kemarin oleh west ham karena sebelumnya klub ini menggunakan stadion Boleyn Ground.

Baca juga:

Stadion tersebut sudah di pakai lebih dari satu abad sampai akhirnya pindah ke stadion london. Sebelum bergabung dan ikut kompetisi di liga Primer inggris. Tim ini dulu awalnya selalu bertanding dan berkompetisi di liga selatan dan liga barat. Lalu pindah ke liga EFL di tahun 1919, efl adalah liga tier dua di bawah liga epl. Jadi selama west ham bisa menjadi juara di liga ini nanti secara otomatis klub ini berhak main di liga primer inggris.

West ham united ini sebagian besar waktunya di habiskan di kompetisi tier 1 dan pernah beberapa kali sempat turun ke tier 2. Dan west ham ini belum pernah sekalipun bermain di tier 3 karena kebanyakan hanya naik turun dari tier 1 ke tier 2 dan balik lagi ke tier 1. Setidaknya klub ini cukup kuat karena masih bisa bertahan di liga premier league walau di liga tersebut ada klub yang selalu jadi langganan juara.

Banyak banget klub yang kuat di liga ini, seperti Liverpool yang musim kemarin jadi juara UCL lalu Tottenham Hotspur, Manchester United dan Manchester City. Semua klub tersebut adalah klub raksasa yang selalu berada di peringkat atas tabel klasemen. Walau terkadang ada beberapa yang performanya memburuk seperti MU yang kemarin gagal melaju di kompetisi UCL. Padalah klub ini adalah pemegang piala terbanyak di liga inggris ini.

Untuk west ham united sendiri klub ini sih belum pernah menjadi juara di EPL. Prestasi tertinggi yang berhasil di dapatkan di kompetisi ini hanyalah menduduki posisi nomor 3. Sedangkan kalau di EFL west ham pernah juara dua kali dan dua kali runner up. Selain itu pernah juga memenangkan kompetisi FA Cup sebanyak 3 kali serta FA Charity Shield sebanyak 1 kali.

Serta beberapa piala yang lainnya, soalnya jumlah gelarnya cukup banyak juga sih. kalau soal gelar di liga eropa west ham pernah juga menjuarai kompetisi European Cup Winners Cup dan UEFA Intertoto Cup yang masing-masing sebanyak 1 kali. Klub ini pun juga punya julukan lain, yaitu The Irons, The Hammers dan The Academy of Football. Ada 3 nama yang bisa digunakan untuk memanggil nama klub ini.

Untuk warna baju jersey yang di pakai oleh tim ini adalah memakai warna Biru Gelap serta kadang menggunakan warna merah maroon atau warna claret. Selain itu juga kadang pakai perpaduan warna biru langit. Untuk lebih jelasnya dengan warna yang di pakai oleh klub ini kamu bisa lihat kit dls west ham united di bawah ini. Karena warna kit dream league soccer ini sudah sesuai dengan jersey asli dari klub ini.

Kit DLS West Ham Home

Kit DLS West Ham Home

Download: https://i.imgur.com/GCM1gE1.png

Kit DLS West Ham Away

Kit DLS West Ham Away

Download: https://i.imgur.com/dGkJfV5.png

Kit DLS West Ham Ketiga

Kit DLS West Ham Ketiga

Download: https://i.imgur.com/84MvaJR.png

Kit DLS West Ham GK Home

Kit DLS West Ham GK Home

Download: https://i.imgur.com/X0loMTW.png

Kit DLS West Ham GK Away

Kit DLS West Ham GK Away

Download: https://i.imgur.com/8bepktr.png

Berhubung kit dls west ham united fc ini sudah saya bagikan. Sekarang kalau kamu punya waktu dan pengen coba kit yang lain bisa pergi kesini. Berikut ini adalah beberapa kit yang bisa kamu coba: Kit DLS Timnas Indonesia, Kit DLS Distro atau Kit DLS Batik Unik. Kalau kurang bisa cari sendiri karena disini sudah saya bagikan berbagai macam kit dari beberapa klub luar dan dalam negeri.