Jun 9, 2023

Logo & Kit DLS Persita Tangerang 2022 - 2023 Terbaru!

Sedang mencari kit dls persita tangerang? Dapatkan disini yang terdapat semua kit dream league soccer persita yang bisa diguanakan pada game dream league soccer. Persita adalah klub sepak bola asal tangerang yang kini berada di kompetisi liga 1. Setelah klub ini pada musim 2019 kemarin menempati posisi 2 pada liga 2. Sehingga membuat klub persita tangerang ini berhak mendapatkan tiket promosi ke kasta liga selanjutnya.

Klub ini telah ada sejak tahun 1940 namun baru diresmikan oleh PSSI di tahun 1953 tepat di bulan september tanggal 9. Klub ini memiliki julukan Pendekar Cisadane dan punya stadion sendiri yang bernama Stadion Benteng Taruna. Dengan kapaitas stadion yang mampu menampung hingga 30 ribu orang penonton. Klub persita sendiri merupakan salah satu klub yang cukup tua yang ada di indonesia.

Kit Dream League Soccer Persita Tangerang Terbaru

kit dls persita

Karena persita tangerang ini telah ada sejak liga perserikatan yang merupakan liga tertua yang ada di indonesia. Walau klub ini tidak mengikutinya dan lebih ikut di liga Divisi Utama. Di tahun 99 persita pernah terdegradasi ke divisi satu tetapi di tahun berikutnya malah klub ini menjadi juaranya. Sehingga bisa naik lagi ke divisi utama, lalu pada tahun 2001 klub ini masuk ke delepan besar di divisi utama.

Baca juga:

Setelah itu di tahun 2002 persita tangerang menjadi runner up di liga indonesia. Sejarah yang diukir oleh klub asal tangerang ini sudah cukup banyak dan klub ini cukup sering mengalami naik dan turun liga. Karena memang performa persita tidak terlalu cukup bagus. Mengingat di liga teratas negeri kita yaitu liga 1 terdapat banyak sekali klub-klub hebat dan mentereng. Seperti persija, persib, bali united dan lain-lain.

Persita sendiri sempat memiliki markas di daerah serang saat kompetisi Divisi Utama 2015 diadakan. Saat disini persita menggunakan Stadion Maulana Yusuf Sebagai kandang utama ketika bertanding. Di tahun 2018 klub ini pindah ke Tangerang dan memakai Stadion Sport Center Dasana Indah sebagai markas utamanya. Karena sebelum menggunakan stadion ini persita lebih menggunakan Lapangan LPK dan Lapangan Achmad Yani.

Barulah ketika perkembangan olahraga sepak bola di tangerang sedikit maju muncullah ide untuk membuat stadion. Akhirnya terciptalah stadion bernama Sport Center Dasana Indah yang juga bisa disebut dengan Stadion Benteng Taruna. Persita Tangerang sendiri pun juga memiliki kelompok supporter yang jumlahnya cukup banyak. Kelompok ini dibagi menjadi beberapa grup atau nama, anatar lain: La Viola, Viola X-Trim, North Legion 1953, Curva Sud Persita, Viola Tangerang Selatan, Southern Ultras Persita, Persita Fans.

Banyak banget kan sebutan untuk pendukung klub persita ini? Kalau kamu termasuk ke dalam bagian kelompok yang mana? Atau jangan-jangan tidak termasuk ke dalam semuanya tetapi ingin menggunakan kit dls persita saja? Yaa, tidak apa-apa kok karena kita kan memiliki kebebasan untuk menggunakan baju apa yang kita inginkan sebagai jersey utama tim kita.

Sama seperti klub sepak bola indonesia yang lain, persita pun juga memiliki pemain berkebangsaan lain. Seperti dari Bosnia, Argentina dan Ukraina, hal ini masih diperbolehkan mengingat Fifa memiliki peraturan klub boleh memiliki lebih dari satu pemain berkebangsaan lain. Sudah tau tentang sedikit sejarah klub persita tangerang ini? Kalau begitu langsung saja kamu download kit dls persita ini ke dalam game dls kamu.

Kit DLS Persita Home

kit dls persita home

Download: https://i.imgur.com/KfoEllh.png

Kit DLS Persita Away

kit dls persita away


Download: https://i.imgur.com/KWdODbA.png

Kit DLS Persita Kiper Home

kit dls persita kiper home

Download: https://i.imgur.com/LyX60KX.png

Kit DLS Persita Kiper Away

kit dls persita kiper away

Download: https://i.imgur.com/QrqBzEA.png

Gunakanlah kit dls persita diatas sebagai kit utama tim impian kamu di dalam game dream league soccer. Kalau dirasa kit tersebut kurang atau ketika kamu sudah bosan menggunakannya maka kamu bisa memakai kit dls yang lain yang ada disini: Kit DLS AC Milan. Walau masih banyak kit koleksi saya yang lainnya, jadi tunggu apalagi.

Logo DLS Persita

logo persita
https://i.imgur.com/6fmGao2.png

Rasanya tak lengkap kalau tidak membagikan juga logo dls persita 2022, maka dari itu saya sediakan juga link download dari klub asal tangerang berikut. Silahkan download logo diatas yang sudah saya edit memiliki ukuran 512x512 dengan ekstensi png. Untuk menggunakannya tinggal di salin link downloadnya ke dalam game dls 22 terbaru.

Kit DLS Persita 2022

Tahun 2022 sudah berjalan dan kita hampir memasuki musim 2023 maka dari itu disini saya akan membagikan koleksi kit dls persita 2022 buat yang ingin memakai jersey dari klub asal tangerang ini. Karena ini adalah kit dls persita yang akan di pakai sejak musim 22/23 sedang berjalan. Jersey kali ini memiliki desain yang cukup sederhana, karena baju yang ada cuma polos dan tidak ada tanda khusus yang lain.

Sehingga kit dls persita tangerang 2022 ini cukup mudah untuk ditiru karena hanya menempelkan logo saja. Logo utama dari kit dls persita 2022 disponsori oleh indomilk dan juga moya serta untuk bajunya sendiri dibuat khusus oleh mills yang merupakan perusahaan yang juga membuat baju kit dls indonesia 2022 versi terbaru.

Total kit dls persita 2023 yang bisa kamu download disini hanya ada 3 buah saja, yang pertama ialah dls kit versi terbaru tahun 2023 yang cuma ada dua yaitu versi home dan juga away dan satunya jersey 2022 yang sudah di pakai di masa lalu. Buat yang ingin memperbarui jerseynya silahkan pakai kit milik persita berikut yang sudah saya edit apa adanya.

Kit DLS Persita Tangerang 2022

kit dls persita 2022
https://i.imgur.com/O1pC4Tm.png


kit dls persita tangerang 2023
https://i.imgur.com/qbZ3HXt.png


kit dls persita
https://i.imgur.com/rXXIfDn.png


Yap, saya rasa untuk saat ini itu dulu versi update dari kit dls persita tangerang 2023 ini dan nantikan juga koleksi kit yang lainnya versi terbaru disini. Selain itu jangan lupa untuk menggunakan logo persita dls 2022 yang juga sudah saya sediakan diatas yang sangat lengkap sekali dengan link download dari masing-masing gambar yang ada.