Apr 23, 2023

Download Kit DLS Leicester City FC 2023 - 2024 Terbaru

Dapatkan kit dls leicester disini secara cuma-cuma karena akan saya bagikan semua kit dream league soccer leicester ini kepada kamu. Tahu tidak sih kalau klub ini sempat bikin geger di dalam dunia sepak bola. Kamu tau kenapa? Karena Leicester City adalah salah satu klub yang tidak disangka-sangka bisa memenangkan gelar piala liga di liga inggris.

Hal ini terjadi di musim 2015-2016 yang merupakan musim paling di ingat oleh para pemain beserta para supporter dari klub ini. Soalnya Leicester berhasil menjadi juara di EPL tersebut untuk pertama kalinya sejak ikut liga papan atas yang ada di inggris ini. Hal ini membuat Leicester City Termasuk ke dalam salah satu dari 6 klub yang pernah memenangkan liga primer inggris sejak berdiri di tahun 1992.

Kumpulan Kit Dream League Soccer Leicester City FC

kit dls leicester city


Kemenangan leicester city ini adalah sesuatu yang benar-benar sangat tidak terduga. Karena siapa sangka tim yang terbilang papan bawah ini berhasil mengalahkan klub yang selalu menjadi langganan juara di liga ini. bahkan banyak surat kabar mengatakan kalau kemenangan leicester ini merupakan kejutan olahraga yang terbesar. Apalagi dalam sejarahnya klub ini sering naik turun liga yaitu dari tier 1 ke tier 2.

Baca juga:

Bahkan leicester city ini sempat pernah turun kasta ke liga divisi 3 karena posisinya yang menurun jauh. Nama lengkap tim sepak bola yang satu ini adalah Leicester City Football Club atau kamu bisa menyebutnya dengan Leicester saja. Soalnya dulu klub ini di dirikan dengan nama Leicester Fosse F.C di tahun 1884. Kalau di hitung dari tahun sekarang berarti umur klub ini sudah lebih dari 1 abad.

Dari sejerahnya gelar yang di raih oleh klub Leicester City FC ini pun cukup banyak terutama di piala liga divisi 2 yang telah dimenangkan sebanyak 1 kali, 2 runner up serta 2 kali menang di play off. Gelar terakhir yang di dapat oleh klub ini di kategori domestik ialah gelar Football League One. Yaitu gelar pada kompetisi liga tier 3 yang dimenangkan di musim 2008-2009.

Ada beberapa piala lainnya yang berhasil direbut oleh leicester ini yaitu piala Football League Cup atau EFL yang sudah menang 3 kali dan 2 kali runner up. Selanjutnya adalah piala FA Charity Shield yang dimenangkan 1 kali serta 1 kali runner up. Selain itu tim ini cuma menjadi runner up sebanyak 4 kali di kompetisi FA Cup. Masih ada 2 piala lagi yaitu kemenangan di kompetisi War League South dan Wartime Midland Cup yang menang sebanyak 1 kali.

Kompetisi tersebut adalah kompetisi liga yang di adakan semasa perang dunia. Yang kini kompetisinya sudah tidak ada, karena kompetisi tersebut di adakan hanya sebagai kompetisi pengganti saja. Kalau kamu bertanya prestasi apa yang di peroleh oleh klub ini di liga, maka akan saya jawab. Klub ini pernah menjadi runner up satu kali saja dan itupun terjadi di musim 1928–29. Yang berarti hal itu terjadi sudah lama sekali.

Makanya kemenangan satu-satunya di leicester city di musim 2015-16 tersebut sangatlah berharga. Bahkan klub ini sempat mendapat julukan The Unbelievables yang artinya "tidak dapat dipercaya" karena melakukan sesuatu yang bisa dibilang mustahil. Soalnya peresentase klub papan tengah untuk menjadi juara liga itu sangat kecil. Bahkan julukan tersebut sedikit mirip dengan julukannya arsenal yaitu The Invincibles.

Arsenal mendapat julukan tersebut karena klub ini selama satu musim belum pernah terkalahkan satu kalipun. Hal ini terjadi ketika arsenal di latih oleh Arsene Wenger, bahkan karena fenomena ini sampai-sampai arsenal mendapatkan piala trofi yang unik dan berbeda dari biasanya. Kalau kamu suka dengan klub ini bisa coba juga: Logo Arsenal yang saya bagikan kemarin.

Kita balik lagi ke licester city fc, klub ini walau belum pernah menang gelar eropa tetapi jejaknya cukup bagus. Karena bisa sampai di perempat final pada kompetisi Ueafa Champions League. Itu adalah prestasi terbaiknya di dalam kompetisi ini. Hal ini terjadi ketika di musim 2016-17 yaitu setelah klub ini menjadi juara liga.

Seperti klub pada umumnya, leicester juga memiliki nama julukan yang disebut dengan The Foxes atau sang serigala. Karena memang julukan ini sesuai dengan logo klub leicester yang bergambar serigala. Untuk stadionnya pun klub ini biasa bertanding di Stadion King Power Stadium yang merupakan stadion utama dari Leicester City ini. Kapasitas yang di miliki stadion ini adalah 32,243 kursi penonton.

Bahkan masih luas stadion milik klub persija jakarta, malahan luasnya dua kali dari stadion milik leicester ini. Untuk warna kit dari tim ini adalah selalu menggunakan warna biru royal di bagian atas dengan warna putih di bagian bawah. Serta kadang di bagian kaos kaki antara menggunakan warna putih atau warna biru royal tersebut. Warna ini selalu digunakan oleh klub ini sepanjang sejarahnya.

Baca juga:

Bahkan warna ini masih digunakan sampai sekarang, yaitu sama-sama berwarna biru. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat kit dls leicester city di bawah ini. Untuk memakai kit dream league soccer ini, kamu cukup salin alamat download link tersebut yang sudah saya sediakan di setiap bawah gambar. Kit ini sudah dibuat semirip mungkin dengan jersey asli yang di pakai oleh leicester city.

Kit DLS Leicester Home

kit dls leicester city home

Download: https://i.imgur.com/KPUgDTL.png

Kit DLS Leicester Away

kit dls leicester city away

Download: https://i.imgur.com/3rX2KQB.png

Kit DLS Leicester Ketiga

kit dls leicester city third

Download: https://i.imgur.com/Jw3i8lM.png

Kit DLS Leicester GK Home

kit dls leicester city gk home

Download: https://i.imgur.com/b4h6Bnm.png

Kit DLS Leicester GK Away

kit dls leicester city gk away

Download: https://i.imgur.com/d9Vwp7g.png

Begitulah sedikit sejarah yang bisa saya ceritakan dari klub leicester ini. Sekian dulu kit dls leicester city footbal club yang saya bagikan ini. Kalau kamu merasa kurang bisa cek juga kit yang lainnya disini: Kit DLS Bali United. Selain jersey klub indonesia pun juga ada jersey klub la liga yang sudah saya bagikan secara lengkap. Cek aja!