Jun 15, 2023

Logo & Kit DLS Tottenham Hotspur 2023 - 2024 UPDATE!!

Jika sedang mencari link download logo dan kit dream league soccer tottenham hotspur musim 2022 - 2023 dan 2019-2020 maka kamu sedang berada di tempat yang tepat. Karena sebentar lagi saya akan membagikan semua kit tottenham fc ini dengan lengkap. Sebelum saya bagikan kitnya mari kita bahas sedikit mengenai sejarah klub ini.

Tottenham Hotspur FC atau lebih umum dipanggil dengan spurs atau tottenham merupakan klub yang berasal dari inggris. Klub ini bermain di liga papan atas di inggris dan liga ini sendiri lebih kita kenal dengan nama Liga Primer atau inggrisnya sih disebut Premier League. Klub ini berasal dari sebuah tempat di kota london yang memiliki nama yang sama dengan klubnya yaitu sebuah distrik bernama Tottenham.

Download Kit DLS  Tottenham Hotspur FC 2020

Kit Dream League Soccer Tottenham Hotspur

Bahkan selain nama distriknya, nama stadion klub ini pun diambil dari nama tempat tersebut yakni tottenham hotspur stadium dan stadion ini pun sudah menjadi kandang tottenham sejak april 2019. Stadion ini bisa memuat orang sebanyak 62 ribu dan stadionnya pun baru saja selesai dibangun karena pembangunannya pun sejak tahun 2016 kemarin.

Baca juga: Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer Keren

Kita sendiri pun lebih mengenal tottenham mungkin karena klub ini berhasil melangkah ke final melawan Liverpool kemarin. Namun sayang langkah spurs terhenti karena kalah 2-0 melawan liverpool yang mencetak gol pertamanya lewat kotak pinalti di menit kedua dan dicetak oleh m salah. Spurs sendiri sudah mengantongi gelar juara liga sebanyak 2 kali dan untuk saat ini klub ini menduduki posisi ke sembilan di liga inggris.

Salah satu pemain yang terkenal dari spurs adalah seperti Harry Kane, Christian Eriksen atau kalau kamu orang asia pasti lebih kenal dengan Son Heung Min. Yaitu salah satu pemain asia asal korea yang berhasil bermain di liga eropa. Baiklah sekarang langsung saja buat kamu yang ingin mendownload kumpulan kit dari klub yang memiliki sebutan the Lilywhites maka berikut ini link downloadnya ada dibawah.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Bayern Munchen 2020

Oh ya, sebelum kamu mendownload kit yang ada di bawah ini sebaiknya kamu baca dulu cara menggunakan kitnya. Buat yang belum tau caranya bisa baca disana: Cara Pakai Kit Dream League Soccer Terbaru.

Kit Home Tottenham Hotspur FC

Download Kit DLS Tottenham Hotspur Lengkap

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxGNs0DbnHd-OrDWxeGrWdBglnpXMas5EUBqmiHrUpRew8lMr7H6QtObaulzRIHi8jCO333Y6yyjxDUXs5jSBaNNpcgw0RYRLTNV1q0uBlTDSOrtCTNshzPBD4KCNHty8m1YIjqeNC758/s320/Download+Kit+DLS+Tottenham+Hotspur+Lengkap.png

Ini adalah kit yang akan digunakan oleh klub ini saat bertanding di kandang mereka sendiri, untuk kit home ini tidak terlalu banyak model desain. Bahkan jersey satu ini pun cukup simple karena hanya ada sablon kaos sponsor saja di bagian depan.

Link Jersey Dream League Soccer Tottenham 2019

Jersey Dream League Soccer Tottenham 2019

Selanjutnya adalah jersey tottenham away yang akan digunakan saat klub ini bertanding di kandang lawan. Untuk desain jersey dls spurs away ini pun juga terlihat cukup simple karena tidak terlalu banyak desain dan hanya desain sederhana di bagian dada saja. Dan kalau kita perhatikan lagi desain yang ada di dada itu bertuliskan spurs yang  berbentuk kotak.

Baca juga: Jersey Dream League Soccer Persib 2020

Jersey DLS Tottenham Hotspur 2018

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2bOB5t20FW0L-ebpqJKmPYssFBlZONmwewW0FCQ4kvfDPQ9biibv9yCSLIrWpio4MbH3xBE9zwvwsFjvfxxw4Bkb-wSrSqw5qNhG6Ok1zeGOc6lZ607cv_UgJOIGb9zklqxWfft2WYOU/s320/Jersey+DLS+Tottenham+Hotspur+2018.png

Silahkan gunakan link download diatas kalau kamu ingin menggunakan jersey versi away ini. Jersey away ini sendiri menggunakan warna khas dari tottenham itu sendiri yaitu warna biru gelap.

Url Baju DLS Ketiga Tottenham Hotspur FC

Baju Dream League Soccer Tottenham 2020

Baju dls salanjutnya adalah baju yang ketiga, untuk baju ini sendiri sebenarnya memiliki desain pola yang sedikit rumit. Namun walau begitu saya pun berhasil menyalin pola desain tersebut ke dalam baju ini. Walau kalau dilihat dari gambar diatas polanya tidak terlalu terlihat karena memang pola desainnya yang terlalu kecil.

Baju DLS Tottenham Hotspur 512x512

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBdOmdHGU15S4JtIIO2ASWF6tnKNT4GZc3DdqWzIzFg22ltOpVXpVfJOCKKU5QykU4n9SY4KXJp24Z1Z0088KJIuJ2fEnrElc2H3jbVfhSF6kQnkQbc2qppQVFFECHBcvhGBYVSgtx6yA/s320/Baju+DLS+Tottenham+Hotspur+512x512.png

Kaos Kiper Spurs

Download Kaos Dream League Soccer Tottenham

Nah, untuk kaos dream league soccer kiper tottenham yang satu ini memiliki desain yang cukup rumit dan berbeda dari yang lainnya. Namun tenang saja walau rumit saya pun masih bisa menggunakan desain dari kaos asli ke dalam kaos ini.

Kostum DLS Goalkeeper Tottenham

Link Kostum Dream League Soccer Tottenham

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgO0nMeE7FVrBAwiQcFXOnX2LGyHwuagW2-p4b_1_U3q1nF3K8AmOTfEG1euRM3D968pD9RQPUUMNLwYOSYbU67ZaQsDAGoUEoCZHRJqcIfUa4_58m7gi1NuZTyI4bdTwRG15F7_00ojmc/s320/Link+Kostum+Dream+League+Soccer+Tottenham.png

Ini adalah kostum utama yang digunakan oleh kiper ketika bertanding, jadi kalau kamu ingin menggunakan kostum ini link downloadnya ada diatas. Silahkan salin saja deh!

Seragam Kiper Ketiga

Url Seragam Dream League Soccer Tottenham

Lanjut, ini adalah seragam dream league soccer tottenham hotspur yang ketiga dan saya kurang tau kenapa ini disebut seragam yang ketiga dan bukan kedua. Lalu mana seragam yang keduanya? Berhubung seragam yang kedua tidak saya temukan di web resmi milik tottenham jadi yaa tidak saya buatkan.

Skin DLS Kiper Kedua

Skin Dream League Soccer Tottenham Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKiLObOW_vrqumEzEjEckjZdPA69qfTm3e7Omltcl7X3ONjmh6dYR0psd1pddSPzZMmvXkiTF2tMEnh-CcQYqpfXGmEN8NutwoX3eAigVbU6wnaaHP-oDY-GAL9tHEctW6Jr5StTpxPxI/s320/Skin+Dream+League+Soccer+Tottenham+Terbaru.png

Jujur saja saya juga bingung dengan skin ini karena skin ini disebut ketiga dan bukan kedua. Belum lagi skin kiper satu ini masih belum ada di internet, palingan yang ada yaa dari web tottenham itu sendiri. Oleh karena itu harap maklum jika desain dari skin ini tidak terlalu mirip dengan yang aslinya. Karena saya sendiri pun sulit menemukan referensi skin satu ini.

Baiklah, berhubung semua kit dls dari tottenham ini sudah saya bagikan secara lengkap maka kini tinggal logonya saja. Hanya sebagai saran, sebelum kamu menggunakan logo saya ada baiknya kamu cek terlebih dahulu daftar logo buatan saya yang lainnya disana: Koleksi Logo Dream League Soccer Keren Gratis. Selain itu jika kamu bingung dengan cara menggunakan logo tersebut jangan lupa baca juga: Cara Menggunakan Logo Dream League Soccer Keren.

Logo Dream League Soccer Tottenham Hotspur

Logo Dream League Soccer Tottenham Hotspur

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgP6HOrq9CzC13O4BRGZXetipkWLM6xtAXZEgLRQkJJXjKiWp3KEHBYhlHNpOIIV7cjOmORjNgZHILmwDX-k6gxBQR0WmWzVLE8LVUset44e94lrOAd-yDGDQSA1T55RclYR6fiIEQlcJo/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Tottenham+Hotspur.png

Logo dari tottenham ini agak khas karena maskot yang digunakan menurut saya sih ayam kampung. Selain itu logo ini pun bentuknya agak panjang dan sedikit berbeda dengan logo dls dari klub yang lainnya yang umumnya berbentuk kotak.

Namun jangan khawatir karena logo ini pun sudah saya edit sedemikia rupa dengan dimensi 512x512 pixel. Jadi otomatis bisa langsung kamu gunakan pada game dls kamu. Jangan lupa baca juga koleksi logo saya yang lain: Kumpulan Logo Dream League Soccer Liga 1 Lengkap.

Logo Tottenham Hitam

Download Logo DLS Tottenham Hotspur

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIHOZpVAR4gVbVTtYSL8CnnIx4AYefNBjwoAeu7P12eVNOl3mbXUaRGJPPe8ooS255-tmIqPYgzS809c9EBDHYWuC2emgtH_euVyfA5PtZHlw3iOzm6lTBun_ISs5McyXYF2AlpTcAEH4/s1600/Download+Logo+DLS+Tottenham+Hotspur.png

Seperti biasa, saya selalu memberikan beberapa alternatif logo kalau logonya bisa dibuat alternatifnya. Berikut ini logo dari tottenham hotspur dengan warna hitam kalau kamu lebih suka dengan yang hitam yaa gunakan ini saja. Yap, itu dia artikel saya tentang logo dan kit dream league soccer tottenham hotspur untuk musim 2019/2020. Kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain!

Kit DLS Tottenham 2023

Buat kamu pecinta klub bola tottenham hotspur yuk download dan gunakan kit dls tottenham 2023 versi terbaru berikut yang bisa di pakai ke dalam game dream league soccer 2022 yang ada di playstore. Karena disini saya akan membagikan kit dls tottenham yang akan digunakan pada musim 2022 sampai 2023 yang kini sedang berjalan.

Disini kamu akan menemukan 4 kit dls tottenham 2022 yang bisa di pakai secara gratis. Mulai dari kit home, away, ketiga dan yang terakhir adalah gk. Setiap kit dls tottenham 2023 ini memiliki url dan link download yang tinggal di salin saja pada masing-masing bawah gambar, sehingga kalau ingin menggunakan kit ini cukup salin dan tempel link tersebut.

Kit DLS Tottenham 2022

kit dls tottenham 2023
https://i.imgur.com/PstGuev.png


kit dls tottenham 2022
https://i.imgur.com/hRQgmjP.png


kit dls tottenham
https://i.imgur.com/tEBwsCv.png


kit dls tottenham 512x512 2023

https://i.imgur.com/braXHRQ.png

Kalau begitu yuk langsung saja deh kamu download kit dls tottenham 2023 yang ada diatas ini kalau kamu sudah bosan dengan kit yang biasa kamu gunakan. Nah, selain itu jangan lupa cek juga kit 2023 yang lainnya disini seperti Kit DLS Manchester United 2023 atau Kit DLS Manchester City 2022 yang keduanya adalah pesaing dari klub asal london inggris berikut.