Jul 30, 2023

31+ Download Kumpulan Logo WA (Whatsapp) Lengkap

Saya yakin hampir semua orang yang membaca tulisan ini pasti punya aplikasi Whatsapp dan tau apa sih whatsapp itu. Buat yang tidak tahu whatsapp atau yang disingkat dengan WA ialah sebuah aplikasi kirim pesan yang sudah ada sejak tahun 2009. Disini saya bukan akan membahas mengenai aplikasi messenger berikut melainkan membahas akan logo whatsapp dan membagikannya buat siapapun yang membutuhkan.

Akan saya share kumpulan logo wa dalam bentuk file png yang transparan untuk siapa saja yang ingin mendownloadnya. Lambang wa itu sebenarnya sangat sederhana sekali kok yaitu simbol telepon yang berada di gelembung sebuah pesan atau chat yang memiliki warna hijau dan putih. Nantinya saya tidak hanya akan membagikan lambang whatsapp dengan warna tersebut saja melainkan ada juga warna emas dan juga biru.

Logo WA

logo wa

Bukan hanya itu saja kok nanti kamu juga akan menemukan logo whatsapp transparan dengan model dan konsep keren dan menarik. Selain itu juga tersedia logo wa transparan dengan warna hitam putih. Jadi nanti kamu tinggal pilih saja mana logo yang ingin di pakai dan di download sesuai kebutuhan. Sayangnya semua file yang ada disini itu bukan dalam bentuk vektor seperti ai, eps, svg atau cdr.

Download juga:

Sehingga masing-masing gambar yang ada itu tidak bisa dibesarkan sampai hd. Selain itu setiap file yang ada disini bukan lagi dalam bentuk jpg sehingga kamu sudah tidak perlu lagi melakukan edit setiap lambang wa yang ada. Karena semua foto logo dari aplikai messenger whatsapp ini sudh di edit menjadi transparan. Bukan cuma itu saja semua ukuran resolusi gambar disini sama.

Whatsapp sendiri sekarang dimiliki oleh facebook, bahkan sebelumnya saya juga sempat membagikan logo facebook disini. Sebelum dibeli oleh FB, Aplikasi kirim pesan WA ini dulu dibuat dan dimiliki oleh dua orang mantan karyawan Yahoo yang saat itu melihat kesempatan peluang untuk membuat aplikasi kirim pesan di iPhone. Sejak saat itulah aplikasi WA itu berkembang sampai sekarang.

Baca juga:

Jumlah penggunannya setiap hari makin bertambah banyak apalagi aplikasi ini bukan hanya tersedia di iOS melainkan di Android juga. Logo whatsapp baik di android dan juga Apple itu sama saja tidak ada perbedaan dan setahu saya logo wa ini sejak awal belum mengalami perubahan seperti halnya logo ig yang sudah dirubah. Selain itu variasi dari lambang aplikasi wa ini pun juga tidak terlalu banyak.

Lambang Whatsapp

lambang wa

logo tulisan wa

logo wa 3D

logo wa emas

logo wa hitam putih png

logo wa hitam putih

logo wa jpg

logo wa png hitam putih

logo wa png putih

logo wa png

logo wa terbaru

logo wa transparan

logo whatsapp biru

logo whatsapp hd

logo whatsapp iphone

logo whatsapp jpg

logo whatsapp kecil

logo whatsapp keren

logo whatsapp terbaru

logo whatsapp transparan

logo whatsapp

Daftar Dari Logo Wa Ukuran HD

Dibawah ini adalah beberapa gambar tentang logo wa yang memiliki ukuran besar, yaitu 1250 x 1250 piksel. Tentunya gambar di bawah ini memiliki format png yang transparan dan bisa langsung digunakan. Entah itu untuk website, logo di sebuah dokumen dan berbagai macam kepentingan yang lainnya.

Lambang wa di bawah ini bisa kamu download secara gratis. Bahkan juga ada logo wa hitam putih buat yang membutuhkan lambang logo tanpa warna sama sekali. Selain itu juga tersedia beberapa variasi desain yang bisa dipilih serta beberapa pilihan warna yang berbeda dari logo wa yang asli. Langsung saja cek di bawah ini.

download logo wa


logo telepon wa


logo wa hitam putih


logo wa png


logo wa terbaru


logo wa transparan


logo wa


logo whatsapp


wa


whatsapp



Buat yang penasaran langsung saja download logo apk wa diatas. Silahkan dipilih mana yang paling bagus dan paling dibutuhkan. Gambar logo diatas bisa di pakai dimana saja, entah itu sebagai ikon aplikasi whatsapp mod apk alias wa gb atau yang lainnya, bebas saja kok. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat memilih salah satu.