Mar 19, 2023

Kumpulan Logo Genshin Impact Transparan

Bila sedang mencari logo genshin impact maka disinilah tempatnya, karena kamu akan menemukan beberapa koleksi gambar lambang genshin impact dalam bentuk file png yang transparan. Buat yang sering mencari game di plasytore pasti kenal dengan permainan satu ini. Yaitu sebuah game RPG yang gratis dimainkan dan dibuat oleh pengembang bernama Mihoyo.

Genshin impact sendiri rilis di tahun 2020 di beberapa sitem operasi yaitu Android, iOS, PC dan Ps4. Lalu dikembangkan lagi dan di rilis di versi komputer, ps5 sampai nintendo switch.  Di tulisan kali ini saya tidak membagikan file mod apk dari genshin impact melainkan logonya saja. Jadi buat siapapun yang butuh logo genshin impact transparan maka bisa menemukannya disini.

Daftar Logo Game Genshin Impact

logo genshin impact

Secara permainan saya sendiri kurang tahu karena belum pernah memainkannya, namun satu hal yang saya sadari kalau genshin impact adalah permainan gacha. Meski begitu banyak lhoo orang-orang yang suka sekali memainkan game ini. Apalagi gamenya di playstore sudah di unduh sebanyak 10 juta orang lebih dan jumlahnya makin bertambah setiap hari. Salah satu game yang bisa kamu coba saat sedang bosan.

Download juga:

Karakter yang terkenal dari genshin impact adalah si paimon yang merupakan NPC yang menemani permain dalam petualangannya. Nah, selain ada logo tulisan genshin impact disini saya juga akan bagikan dua gambar foto karakter paimon berikut buat yang suka sekali dengan karakte wanitas satu ini. Tentunya semua gambar yang ada disini telah diedit sehingga semua sudah memiliki latar belakang transparan.

Sayangnya logo dari game genshin impact disini itu bukan dalam bentuk file vector seperti AI, EPS, SVG ataupun CDR sehingga setiap gambar bukan termasuk HD. Karena nanti akan pecah bila dibesarkan, karena logo game ini cukup sederhana buat yang mencari versi vektor saya sarankan untuk melakukan auto trace. Karena simbol game genshin impact ini punya desain yang tidak terlalu rumit.

Lambang Genshin Impact

logo genshin impact png

logo genshin impact transparan

logo genshin impact vektor

logo genshin

logo guild genshin impact

logo dls genshin impact

logo genshin impact hd

logo genshin mobile legend

logo genshin png

genshin impact logo font

genshin impact logo vector

genshin impact png characters

lambang genshin impact

lambang ikon genshin impact

Logo dari genshin impact sendiri menggunakan sebuah tulisan yang bertuliskan nama tersebut. Buat yang penasaran apa sih font dari logo game ini. Maka jawabannya adalah fontnya itu bernama Hanyi WenHei extra bold atau HYWenHei-85W. Hanya saja font itu telah di edit manual oleh sang desainer mihoyo sehingga membentuk logo yang biasa kita lihat sekarang.