Feb 9, 2024

Download Variasi Logo Instagram Terbaru Dan Lama

Hampir sebagian besar orang yang punya akun facebook pasti punya akun instagram. Nah, disini saya akan share daftar lengkap logo instagram buat siapapun yang membutuhkannya. Instagram atau yang disingkat menjadi IG adalah salah satu situs media sosial berbagi foto dan video terbesar yang dimiliki oleh facebook. Dulu awalnya sebelum IG di beli dan di akusisi FB. Aplikasi jejaring sosial ini dirancang oleh dua orang yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger.

Instagram sendiri awalnya berdiri sejak tahun 2010 yang merupakan versi rilisan stabil muncul di tanggal 6 oktober. Sejak awal berdiri perusahaan instagram ini tercatat hanya pernah mengganti logonya dua kali. Yang pertama adalah logo bergambar kamera dan yang kedua logo ig dengan konsep sama tetapi desainnya lebih di sederhanakan. Aplikasi IG sendiri bisa di pasang di dua sistem operasi yaitu iOS dan Android.

Daftar Logo Instagram PNG

logo instagram

Dan logo instagram di kedua platform tersebut masih sama kok. Dari kedua logo ig yang ada saya lebih menyukai logo instagram lama daripada logo instagram terbaru. Yah, meskipun hal ini masalah preferensi doang. Karena sekarang ig menjadi situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan akhirnya situs ini seringkali di salah gunakan. Yaitu salah satunya adalah di jadikan ajang ternak akun yang nanti diperjual belikan.

Download jugga:

Atau banyaknya penjual jasa follower atau like status dengan jumlah ribuan. Akhirnya instagram sendiri melakukan berbagai macam update untuk mengatasi hal tersebut. Kita balik lagi membicarakan masalah logo, disini kamu akan bisa menemukan secara lengkap logo instagram transparan yang sudah saya edit menjadi file png sehingga fotony bisa langsung digunakan.

Beberapa logo ig png disini memiliki beberapa variasi walau tidak terlalu banyak. Karena pada dasarnya logo semacam ini sulit sekali untuk dibuat model bentuk yang lainnya. Saya sendiri sudah menyediakan beberapa variasi logo ig dalam bentuk flat icon yang bisa kamu gunakan. Baik itu lambang instagram yang lama ataupun yang baru. Pilih saja mana logo yang di sukai di bawah berikut.

Kumpulan Lambang IG Lengkap

lambang instagram

logo ig hitam putih

logo ig png

logo ig transparan

logo ig

logo instagram hd

logo instagram keren

logo instagram lama

logo instagram putih

logo instagram terbaru

logo instagram transparan

logo sorotan ig

Yap, jumlah logo diatas ini tidak banyak kan? Bahkan totalnya tidak sama seperti logo sebelumnya yang saya bagikan disini. Lagian sama halnya dengan logo merk-merk terkenal, umumnya jumlah variasi model gambar lambang yang ada itu dikit banget. Kecuali kalau perusahaan tersebut sudah berganti ikon selama beberapa kali. Walau hal ini biasanya jarang dilakukan karena logo itu sudah termasuk ke dalam sebuah brand.