Feb 10, 2024

Logo Facebook Png Lengkap Yang Lama Dan Terbaru

Facebook atau yang dikenal dengan fb merupakan situs sosial media yang muncul dan dibuat di tahun 2004. Disini saya akan membagikan logo facebook yang lama dan juga versi terbaru. Perlu kamu ketahui logo fb sendiri sempat diganti sebanyak 1 kali. Itupun model logo fb yang lama dengan yang baru tidak terlalu memiliki perbedaan yang terlalu signifikan.

Yang ganti hanyalah font dari logo facebook itu sendiri. Tau tidak sih kalau sosmed satu ini sudah berkembang banget sejak kemunculannya di tahun 2004. Situs sosial media terbesar di dunia ini sudah mengalami banyak sekali update. Dimana dulu awalnya fb didirikan khusus untuk anak universita harvard saja sekarang malah situs ini bisa digunakan di seluruh dunia.

Download Semua Gambar Logo FB

logo facebook

Saya yakin kalian semua pasti tahu banget kan siapa itu pendiri facebook? Dia adalah si mark zuckerberg yang seling disebut sebagai alien atau lizard. Mark sendiri sering dijadikan bahan guyonan meme. Saya yakin hampir semua yang baca tulisan ini pasti punya akun facebook kan? Apalagi situs ini sangat populer dulu di tahun sekitr 2009 dimana waktu ini jamannya anak-anak pada alay.

Download juga:

Namun masa-masa tersebut sudah terlewati. Sekarang muncul era baru di perkembangan jaman teknologi semacam ini dimana akses internet menjadi sangat mudah sekali. Buat kamu yang butuh banget dengan logo fb dan ig maka kamu bisa menemukanya disini secara lengkap. Sudah saya bagikan logo facebook putih png, logo fb hitam putih dengen latar belakang yang transparan karena file gambar yang ada sudah saya edit. 

Selain itu karena logo fb ini sangat sederhana kalian bisa mengubah file gambar foto fb disini menjadi file vektor dengan mudah. Caranya ialah dengan menggunakan fitur auto trace yang ada di software edit gambar baik itu i corel ataupun adobe illustrator. Untuk saat ini saya sendiri belum menyediakan file logo facebook dalam bentuk cdr atau ai. Yang ada cuma dalam bentuk png saja yang sudah memiliki background transparan.

Kumpulan Gambar Ikon Logo Facebook

logo facebook dan instagram

logo facebook lama

logo facebook putih png

logo fb bulat

logo fb dan ig

logo fb hitam putih

logo fb lite

logo fb png putih

logo fb png

logo fb vector

logo fb

logo tulisan facebook

mentahan logo fb

Itulah dia kumpulan logo fb yang bisa kamu download sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Secara variasi bentuk logo dari facebook sendiri tidak terlalu banyak karena model logonya cuma begitu saja dengan simbol f di dalam sebuah lingkaran. Selain itu perusahaan ini cuma pernah mengganti model ikon logonya sebanyak 1 kali saja dan itupun bentuknya tidak terlalu jauh berbeda.