Oct 10, 2023

Download Choices Mod APK Free Premium Choices

Jika kamu gemar membaca dan sedang mencari Visual Novel untuk android yang bagus, maka saya bisa menyarankan aplikasi bernama Choices: Stories You Play. Pada tulisan ini saya ingin membagikan kepada kamu choices mod apk yang memiliki fitur free premium choices secara gratis. Game ini bisa kita mainkan secara gratis dan seperti visual novel biasa yang terdapat berbagai macam pilihan yang yang bisa kita pilih dan pilihan tersebut akan mempengaruhi ceritanya.

Tetapi yang membuat berbeda adalah di dalam game ini terdapat sebuah pilihan yang mengharuskan kita untuk membelinya dengan gems atau diamond. Kalau kita tidak memiliki cukup gems maka kita tidak akan bisa memilih pilihan tersebut, jadi mau tidak mau kalau kita ingin kisah yang memiliki perkembangan dan sesuai keinginan kita maka kita harus menyiapkan banyak gems.

Apk Mod Choices Unlimited Gems

choices mod apk

Aplikasi choices ini sendiri dibuat oleh studio bernama Pixelberry, yang sudah pernah membuat kisah interaktif sebelumnya. Studio ini sudah membuat 25 judul game yang hits dan dua diantaranya kisah tersebut dibuat untuk EA. Judul kedua game tersebut adalah Surviving High School dan Cause of Death. Kedua game tersebut adalah game yang sudah rilis cukup lama jadi tidak heran kalau kamu tidak bisa menemukannya di google play.
Baca juga:
Sebagai contoh, Surviving High School sendiri rilis sejak tahun 2005 dan tersedia di berbagai macam platform, seperti Android, iOS, Nintendo DS dan Windows Mobile. Sedangkan untuk Cause of Death sendiri baru rilis setelah 5 tahun tepatnya di tahun 2010 dan hanya tersedia di iOS saja. Jadi game choices ini merupakan game yang mirip dengan kedua judul diatas.

Selain itu aplikasi choices ini bisa dianggap sebagai suksesor atau pengganti dari dua game sebelumnya. Karena studio yang membuat kisah yang ada di dalam game choices ini adalah studio yang sama. Karena tim yang dulu sempat kerja membuat game diatas telah meninggalkan EA dan akhirnya berkumpul kembali. Lalu menciptakan aplikasi cerita interaktif bernama Choices ini.

Kalau kamu menyukai Visual Novel bernama Surviving High School dan Cause of Death maka saya yakin kemungkinan besar kamu juga menyukai game ini. Game Choices ini sendiri sudah di download dan di install lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating yang cukup bagus di google playstore. Game yang sangat cocok bagi penggemar visual novel dengan cerita yang menarik.

Jumlah Genre Cerita di Dalam Game Choices

choices mod apk unlimited key and gems

Jumlah genrenya pun lumayan banyak, mulai dari komedi romantis, drama romantis, horror hingga misteri yang menegangkan pun juga ada. Tinggal pilih saja mana genre cerita yang lebih kamu sukai, setiap cerita atau judul buku yang kamu mainkan kamu nanti bisa memilih penampilan karakter kamu. Ada yang bisa memilih jenis gender karakter kamu, mau pilih cowok atau cewek atau malah hanya bisa memilih penampilannya saja.

choices mod free premium choices

Jumlah judul bukunya pun cukup lumayan, dan kamu bisa membaca semua judul buku tersebut secara gratis. Namun kalau kamu sudah menyelesaikan cerita pertama dan ingin melanjutkannya maka kamu harus membayarnya menggunakan keys alias kunci. Setiap 3 jam sekali kamu akan mendapatkan keys secara gratis jadi jangan khawatir kalau keys kamu habis.

cheat choices mod android

Kalau kamu sudah pernah membaca visual novel kamu pasti sudah familiar dengan tampilan dan grafik yang ada pada game ini. Karena pada dasarnya grafik dan kisah yang ada disini tidak terlalu jauh berbeda dengan VN yang biasa kamu baca. Yang beda paling hanyalah model desain karakternya saja dimana di VN lebih seperti anime.

Mod Choices Unlimited Diamond & Keys

download choices mod unlimited keys

Jika kamu menggunakan aplikasi mod yang saya bagikan dibawah maka nanti kamu akan mendapatkan unlimited diamond atau gems. Gems disini berguna untuk membeli choices, atau pilihan premium. Saat kamu membaca vn yang ada disini dan kebetulan terdapat pilihan premium tetapi kamu tidak memiliki gems yang cukup maka kamu tidak bisa memilih pilihan tersebut.

mod choices unlimited gems

Gambar diatas ini adalah tampilan bagaimana premium choicesnya, biasanya pilihan premium ini adalah pilihan yang bisa mempengaruhi jalan cerita atau hubungan kamu dengan suatu karakter. Yang jelas pilihan premium ini adalah pilihan yang cukup bagus. Itulah kenapa pilihan ini dimasukkan ke dalam premium choices.
Baca juga:
Untuk memahami hal ini saya beri misalnya saja, suatu karakter sedang menembak kamu dan disana terdapat pilihan Ya dan Tidak. Lalu coba tebak, yang mana pilihan tersebut yang akan menjadi pilihan premium? Tentu yang jawabannya IYA. Makanya dengan cheat choices ini kamu bisa memilih pilihan tersebut tanpa mengurangi jumlah gems yang kamu miliki.

Iyaa, fitur mod choices disini adalah membuat kamu bisa memilih pilihan premium tanpa membuatmu kehilangan jumlah diamond. Jadi yang di cheat pada game ini adalah pilihannya bukan diamondnya. Makanya jumlah diamond yang kamu lihat pada gambar diatas tidak terlalu banyak. karena mod apk choicesnya ini tidak kelihatan sebelum kamu mencobanya.

Mod Choices Unlimited Keys, saya rasa untuk mod yang satu ini sepertinya tidak mungkin mengingat untuk memainkan game ini kamu harus wajib online terlebih dahulu. Jadi untuk saat ini mod unlimited keys pada game ini masih belum tersedia. Jadi nikmati saja dulu yang ada, yaitu mod unlimited gems.

Download Choices Mod Terbaru

  • Cheat Choices Stories You Play Mod Premium (Download)
Itulah dia mod apk dari visual novel bernama chocies ini. Silahkan download mod tersebut dan untuk pemasangannya cukup install seperti biasa namun kalau kamu sudah memiliki aplikasi versi asli game ini. Maka kamu harus menghapus versi asli tersebut sebelum memasang versi modnya. Kalau begitu sekian dulu dan selamat membaca!