Sep 6, 2023

Cheat GTA 5 Android Tanpa Root Lengkap

Saya akan membagikan cheat gta 5 android yang sebagian dari kamu mungkin tidak tau kalau game gta 5 ini sudah ada di android, walaupun bukan asli buatan rockstar tetapi game ini bisa kamu coba. Nanti kamu bakalan merasakan kalau game ini mirip banget dengan game gta 5 di ps atau pc.

Sebelumnya saya sudah pernah membagikan Cheat Gta 5 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia, sekarang giliran yang versi android karena di versi android ini juga menyediakan fitur cheat yang bisa kamu aktifkan kapan saja. Yaa, walaupun cheat gta android ini tidaklah sebanyak yang kamu kira tapi lumayan membantu kamu kok.

Cheat GTA 5 Android Tanpa Root

cheat gta 5 android

Nama asli game ini adalah los angeles crime, kamu bisa menemukan game clone gta 5 ini di playstore kok. Jadi yang saya bagikan ini bukanlah game gta asli, karena bakalan butuh beberapa tahun lagi supaya kamu bisa memainkan game gta 5 di android versi buatan rockstar. Tenang saja, mungkin beberapa tahun lagi kamu bisa memainkannya setelah teknologi hp android kita sedikit berkembang.

Baca juga: Cheat Gta San Andreas Android Cleo Lengkap

Saya yakin teknologi sekarang sih sudah bisa memainkan game gta 5 di android karena coba saja lihat beberapa game komputer sudah berhasil dibuatkan versi androidnya, seperti PUBG, Fortnite ataupun Ark Survival. Entah karena rockstar sedang membuat game lain atau karena alasan lain yaa kurang tau.

Cheat Los Angeles Crime Android

Cheat Los Angeles Crime Android ini masih dalam tahao beta alias masih belum benar-benar selesai gamenya alias masih dalam tahap dikembangkan. Jadi kamu jangan terlalu berharap yang tinggi karena aslinya game ini cuman memiliki 1 level kok, masih belum bisa dibilang open world karena hanya ada 1 tempat aja yang bisa kamu jelajahi.

Kalau pengen yang open world saran saya yaa mencoba game gta san andreas aja, karena itu sudah jelas buatan rockstar yang sama dengan versi ps2nya, kalau kamu belum punya cheatnya baca juga disana: Cheat Gta San Andreas Android Unlimited Money, Darah Dll Tanpa Root. Karena saya sudah membagikan cheat gta sa dengan lengkap, termasuk Cheat Gta San Andreas Ps2 Bahasa Indonesia. Ada 2 versi untuk cheat gta sa yaitu versi biasa dan versi cleo, untuk yang lebih lengkap yaa versi cleo.

cheat gta 5 android gratis

Alasan kenapa game los angeles crime dibilang game gta 5 adalah karena karakter di dalam game ini menggunakan karakter yang sama yang ada di gta 5 yaitu si michael, selain itu tampilan menunya pun juga sama seperti di game gta 5, coba saja kamu lihat pada gambar diatas.

cheat gta 5 gratis

Tidak ada banyak hal yang bisa kamu selidiki di game gta 5 ini karena tidak ada misi atau apapun tetapi kamu masih bisa menggunakan cheat seperti untuk memunculkan mobil atau kendaraan, menggunakan efek slow motion atau super jump.

cheat gta 5 android tanpa root

Salah satu contoh ketika saya mencoba spawn sepeda motor, coba naiki sepedanya dan silahkan mengelilingi tempat sekitar supaya kamu tau seberapa luas dunia game gta 5 android ini. Nah, untuk memunculkan sepeda motor ini kamu harus menggunakan cheat.

Cara Cheat GTA 5 Android

cara cheat gta 5 android

Pertama, kamu tekan tombol yang bergambar hp lalu nanti akan muncul tampilan hp android, setelah itu kamu klik tombol yang bergambar "Kontak" lalu nanti bakalan muncul tampilan kontak yang sama dengan tampilan yang ada di hape android. Setelah itu kamu klik 9 titik di pojok kiri untuk memunculkan tombol untuk memasukkan nomor telepon.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas PC Lengkap

Setelah itu kamu masukkan deh cheatnya dengen mengetikkan kodenya lalu silahkan kamu panggil cheat yang kamu masukkan tersebut. Setelah itu tunggu sebentar untuk memproses cheatnya. Kalau sudah cheat nanti bakalan aktif sendiri.

cheat gta 5 android beta

Kalau sudah cheat yang kamu masukkan tadi akan aktif, yang saya contohkan ini adalah ketika saya mencoba memunculkan mobil audi, dan masih ada beberapa cheat lain yang bisa kamu coba.

KeteranganKodenya
Sepeda Motor1-999-1111
Mobil Audi1-999-2222
Jatuh dari Langit1-999-759-3255
Gravitasi Bulan1-999-356-2837
Kebal1-999-72-654-5537
Loncat Tinggi1-999-467-8648
NPC
Maksimal 5 NPC di waktu yg sama
19990
Slow Motion (Gerak Lambat)
Masukkan 3x untuk efek penuh
1-999-756-966

Baiklah, berhubung saya sudah memberikan cheat kodenya sekarang silahkan download game gta 5 android ini.

Download Cheat GTA 5 Android Tanpa Root

download cheat gta 5 android

Silahkan di download, untuk yang bertanya-tanya apa bedanya versi ini dengan yang di playstore? Untuk saat ini di versi playstore sudah berbeda karena terkena copyright jadi karakter si michael sudah tidak ada.

  • Cheat Mod Apk GTA 5 Android Tanpa Root (Download)

Ya, itu dia pembahasan saya mengenai cheat gta 5 android fan made. Silahkan kamu mainkan gamenya sepuas kamu sembari menunggu gta 5 buatan rockstar muncul.