Apr 17, 2023

Mod Headset Toggle Apk Pro Full Version - Atasi Simbol Headset Muncul Terus di Android!!

Pernah ga sih handphone android kamu bermasalah dimana masalahnya itu simbol headset di android kamu muncul terus dan tidak mau hilang. Nah, karena simbol headsetnya tidak mau hilang otomatis setiap kali kita mau mendengarkan lagu, lihat youtube dan yang lainnya maka suara speaker kamu tidak mau muncul.

Alias speaker tidak mau bersuara jika kamu tidak menggunakan headset, nah ini masalah yang umum dialami oleh pengguna hp xiaomi, walau tidak mungkin hp lainnya juga tidak terserang penyakit ini. Maka dari itu disini saya akan kasih solusi bagaimana sih cara mengatasi atau menghilangkan simbol headset ini. Yaitu dengan menggunakan headset toggle apk.

Headset Toggle Pro, Atasi Simbol Headset Tidak Mau Hilang!


Atasi simbol headset muncul terus


Perlu diketahui, sebelum saya kasih aplikasi headset toggle apk ini yang sangat ampuh untuk menghilangkan simbol headset yang muncul terus, saya akan kasih beberapa penjelasan terlebih dahulu kenapa sih kok simbol headset di hp saya tidak mau hilang. Mungkin kamu bertanya-tanya hal apa sih yang menyebabkan menjadi seperti ini?
Baca juga:
Pertama, masalah umum yang terjadi terutama pengguna xiaomi adalah karena menggunakan hpnya pada speaker aktif. Sepertinya hal ini sudah sering terjadi dan diakibatkan karena mencolokkan hp kamu pada speaker aktif yang membuat simbol headset muncul terus. Kenapa bisa begitu? Untuk detail teknisnya saya kurang tau tetapi mencolokkan hp pada speaker aktif ini bisa merusak hp tersebut karena di dalam colokkan speaker aktif ini memiliki tegangan yang bisa jadi dapat merusak IC Audio hp tersebut.

Perlu diketahui kalau cara yang saya jelaskan ini tidak akan menghilangkan tanda headset tetapi hanya mengatasinya saja supaya bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau yang lainnya. tetapi kalau memang kamu bener mau ngehilangin simbol headset yang bandel ini maka kamu harus benerin hp kamu karena setau saya kemungkinan yang menyebabkan simbol headset tidak mau hilang adalah karena rusaknya IC Audio jadi perlu diganti.

Ciri-ciri rusak IC audio adalah hp tidak bisa digunakan untuk panggilan telepon meskipun menggunakan aplikasi bernama toggle headset ini. Kalau setelah menggunakan aplikasi headset toggle yang saya bagikan terus hp kamu sudah bisa buat telepon, yaitu suaranya muncul waktu di loudspeaker maka kemungkinan rusaknya ada pada colokkan headset kamu. Kalau kayak gitu yaa benerin aja karena mungkin saja ada yang nyatu yang bikin konslet.

Headset toggle apk yang saya bagikan ini hanya akan membuat hp kamu akan bersuara lagi jadi tidak benar-benar perbaikin masalah munculnya simbol headset. Karena masalah simbol headset ini tidak bisa diatasi dengan headset toggle soalnya yang menjadi masalah itu terletak pada hp kamu. Karena hardware atau softwarenya yang bermasalah.

Fungsi headset toggle apk yang saya bagikan ini hanyalah melakukan bypass pada hp kamu. Yaitu membuat hp ini bisa bersuara walau terdeteksi menggunakan headset. Cuma itu saja kok fungsi dari headset toggle ini. Yang saya bagikan ini adalah headset toggle versi lama. Mengingat versi baru kurang bagus.

Cara Menggunakan Aplikasi Headset Toggle

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi headset toggle apk yang ada disini.
  • Download headset toggle apk yang ada
  • Tunggu sampai file berhasil di download
  • Cari file tersebut
  • Pasang file apk headset toggle tadi
  • Tunggu sampai pemasangan sukses
  • Buka aplikasinya
  • Nanti akan ada tombol terus klik tombol tersebut
  • Tekan tombol home untuk keluar
Sekarang coba putar lagu atau video youtube, apakah sudah terdengar suara speaker? Kalau kasus saya sih sudah terdengar bahkan aplikas headset toggle ini sudah saya coba di hp normal sekalipun. Walau sudah saya kasih headset namun saat saya memakai headset toggle ini speaker saya jadi berbunyi. Begitulah cara menggunakan aplikasi headset toggle ini.

Aplikasi headset toggle ini sangat ampuh untuk mengatasi segala macam gangguan muncul simbol headset. Tetapi ada kalanya kalau hp kita itu ada yang rusak di bagian IC maka aplikasi ini tidak berfungsi saat digunakan untuk telpon.


download headset toggle full version


Untuk cara menggunakan toggle headset 2 pro ini sangat mudah sekali kok yaitu kamu hanya perlu install aplikasinya setelah itu silahkan buka aplikasi toggle headset ini lalu klik tombol yang bergambar headset sampai headsetnya warna biru terus klik lagi.
Baca juga:
Jadi cara penggunaan aplikasi earphone toggle apk ini cukup di klik 2x, supaya tau aplikasi ini berfungsi dengan baik di hp kamu ialah dengan cara memutar musik di hp kamu lalu buka aplikasi toggle headsetnya. Setelah kamu buka aplikasinya silahkan klik klik aplikasinya sampai kamu denger loudspeaker suara musik di hp kamu.

Saya sudah coba beberapa aplikasi headset toggle ini tetapi hanya aplikasi inilah yang sangat work dan berfungsi dengan baik di hp saudara saya. Jadi aplikasi ini sudah saya coba dan sangat work sehingga membuat hp yang sebelumnya tidak berbunyi disebabkan munculnya simbol headset jadi berbunyi lagi.

Aplikasi headset toggle 2 ini bisa kamu temukan di playstote kok tetapi kalau di playstore tidak ada berarti artinya aplikasi ini sudah dihapus jadi silahkan cari di apkpure saja. Nama aplikasinya com.bjemtj.headsettoggle, karena banyak aplikasi yang serupa jadi cari yang namanya itu dan pas dibuka aplikasinya memiliki tampilan seperti gambar diatas.

Fungsi asli aplikasi ini hanyalah memaksa suara yang biasanya keluar dari headset langsung dialihkan ke loudspeaker, jadi kalau cuma masalah sepele soal suara loudspeaker tidak bisa berbunyi hanya karena simbol headset bisa kok diatasi dengan aplikasi ini. Headset toggle apk ini sangat cocok buat kamu yang males ke tukang servis.


mod headset toggle pro

Meski kamu tidak download headset toggle versi lama dari sini kamu bisa mendapatkannya di playstore atau apkpure secara gratis tetapi di versi gratisan kamu hanya memiliki 100x pakai, nah abis itu kamu harus lihat iklan atau yang lainnya supaya bisa menggunakan fitur aplikasi ini namun disini enggak. Berhubung headset togglenya sudah saya ubah jadi full version atau saya mod dan ganti 100x menjadi 10jt kali sehingga membuat masa pakai aplikasi ini menjadi sedikit lebih lama.
Baca juga: 
Untuk menggunakan toggle headset ini kamu tidak boleh menutup aplikasinya jadi kamu harus biarin aplikasi ini untuk aktif terus biar bisa digunakan dengan normal dan karena tidak ada widgetnya maka kamu kalau aplikasinya nutup sendiri yaa kamu harus buka lagi. Kekurangan dari headset toggle ini cuma itu saja sih.

Cara Atasi Turns Headset Toggle Habis

Sering kehabisan turns saat pakai aplikasi headset toggle? Berikut cara mengatasinya
  • Buka pengaturan hp kamu
  • Cari manajemen aplikasi
  • Temukan aplikasi headset toggle
  • Klik aplikasi tersebut
  • Lalu hapus data apk headset toggle ini
  • Keluar dan buka aplikasinya lagi
  • Cara lain download saja headset toggle mod apk yang saya bagikan
Buat kamu yang terlalu sering menggunakan aplikasi ini dan membuat turns headset togglenya habis silahkan hapus data aplikasi ini dan buka lagi aplikasinya untuk mereset jumlah turns yang ada atau cara lain cukup hapus aplikasinya dan silahkan pasang lagi. Cara ini bisa kamu lakukan kalau kamu memakai headset toggle versi asli dari playstore.

Download Headset Toggle Apk Terbaru

Seperti yang sudah saya jelaskan apk dari headset toggle ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah munculnya logo headset di hp apapun itu terutama di hp xiaomi redmi 5a. Sebenarnya bukan terbatas di hp itu saja, bisa saja hp infinix, samsung sampai oppo pun juga bisa. Selama hp tersebut bis memasang aplikasi apk headset-speaker berikut. Kamu bisa download aplikasi penghilang tanda headset melalui link yang saya berikan.

Khusus untuk yang ingin download headset toggle apk versi lama, karena aplikasi ini di playstore ada beberapa versi. Namanya ada banyak seperti Earphone Toggle, Headset Toggle 2 dan lain sebagainya. Meski berbeda nama namun fungsi dari apk headset ini ialah untuk membuat on/off sebuah suara yang hendak di keluarkan melalui headset dan mengalihkannya ke speaker.

Sehingga ini adalah apk yang bagus dan sangat tepat untuk mengatasi logo headset tidak hilang. Hanya saja aplikasi ini tidak bisa mengatasi atau menghilangkan tanda headset di hp android untuk selamanya. Karena munculnya gambar headset di hp itu disebabkan adanya masalah di bagian hardware. Jadi kalau tidak punya uang untuk mengatasi munculnya simbol earphone gunakan saja aplikasi speaker berikut.

Headset Toggle Apk Versi Pro

Ini adalah salah satu aplikasi headphone terbaik dan yang saya bagikan adalah versi pro alias premium yang bisa digunakan ratusan kali. Aplikasi ini tidak akan kamu temukan di uptodown atau di manapun khusus untuk versi headset toggle apk versi pro. Soalnya ini adalah aplikasi yang khusus saya mod sendiri. Saat memakai aplikasi dari apk headset yang saya bagikan pastikan kalau aplikasi ini selalu aktif di latar belakang.

Karena kalau aplikasi dari headset toggle ini tidak berjalan maka suaranya akan kembali muncul melalui headset. Mungkin itu saja kekurangan dari apk yang saya berikan ini. Bagaimana? Tertarik untuk download? Kalau iya langsung saja berikut link download dari apk headset toggle ini.

Download Headset Toggle Full Version

Silahkan langsung saja kamu download aplikasi headset toggle ini untuk mengatasi hp kamu yang simbol headsetnya selalu muncul terus. Sekian dulu dan selamat mencoba, semoga dengan aplikasi ini masalah kamu teratasi. Serta bisa menghemat uang yang kamu keluarkan bila pergi ke tukang servis hp.