Sep 7, 2023

Cara Bermain GTA SA Android Online Dengan Mudah Tanpa Root

Saya akan membagikan cara bermain game gta san andreas android online dengan mudah, sekarang game gta sa ini sudah bisa dimainkan secara multiplayer hingga sampai 1000 pemain sekaligus. Untuk kamu yang belum tau soal ini simak aja terus gimana sih caranya biar bisa main gta sa sama orang lain.

Supaya bisa bermain Gta San Andreas Multiplayer Online ini kamu perlu menggunakan aplikasi mod yang bernama SA-MP yang memiliki kepanjangan San Andreas MultiPlayer. Merupakan aplikasi yang sudah diedit dan ditambahkan fitur supaya bisa dimainkan secara online multiplayer bersama dengan pemain gta sa yang lainnya.

Bermain GTA SA Android Online Multiplayer Tanpa Root

Gta San Andreas Android Online

Gta san andreas multiplayer ini memang bukan asli fitur dari rockstar alias sang pembuat game, jadi masih banyak sekali kekurangan jika kamu menggunakan aplikasi gta sa samp ini. Tau tidak sih kalau bukan hanya di android saja kok kamu bisa bermain game gta sa secara multiplayer, karena di versi gta san andreas komputer pun juga ada fitur multiplayernya. Lalu bagaimana dengan gta san andreas ps2? apa juga ada? Tidak ada, alternatif yaa pakai gta san andreas komputer tadi.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas Ps2 Lengkap

Tentu saja ini merupakan fitur buatan para sesama pecinta game gta san andreas, untuk saat ini saya hanya akan fokus membahas gta online di android ini saja. Buat kamu yang belum tau kalau game gta android ini ada cheatnya silahkan baca juga: Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah Dll Tanpa Root yang bisa digunakan dengan mudah.

Cheat Gta San Andreas Android Online

Untuk versi gta samp android ini yang saya tau yang bisa di cheat hanya mobil saja, selain itu saya kurang tau. Kalaupun bisa kemungkinan bisa pakai cleo, buat yang belum tau apa itu cleo baca disana: Cheat GTA San Andreas Android Cleo Terlengkap Tanpa Root yang sudah support nougat. Berhubung link tersebut tanpa root, maka yang saya maksud supaya bisa cheat gta online ini harus pakai cleo yang pakai root, selebihnya silahkan coba sendiri.

Kalau tidak bisa yaa terima saja karena memang ini game online yang mana akan selalu ada kemungkinan kamu kena banned karena bermain curang. Baiklah kita langsung saja mengenai bagaimana cara bermain game gta online ini.

Cara GTA Sa Android Multiplayer

Pertama kamu harus download dulu file yang akan saya bagikan nanti, setelah itu kamu harus punya file obb gta. Kalau tidak punya yaa silahkan download tetapi kalau sudah punya yaa silahkan hapus game gta kamu tanpa menghapus file obbnya biar tidak download lagi.

Kalau sudah silahkan ekstrak file yang sudah kamu download dengan aplikasi terserah, bisa 7zipper, root explorer atau aplikasi file manager bawaan hp kamu. Sekarang rata-rata file manager bawaan hp sudah bisa melakukan ekstrak file zip ataupun file rar.

Baca juga: Save Data Gta San Andreas 100% Tamat

Setelah kamu ekstrak nanti akan muncul 1 file dan 1 folder, lalu silahkan install apk san andreas android online mod samp tersebut. Kalau sudah silahkan cari folder bernama SAMP di folder hasil ekstrakan kamu tadi.

gta san andreas android multiplayer

Kalau sudah ketemu folder bernama SAMP, silahkan potong atau copy folder samp ini lalu pindah. Pindahnya kemana? Silahkan pindah ke memori internal, lalu silahkan cari folder bernama android lalu masuk ke folder bernama data dan cari folder bernama com.rockstargames.gtasa, lalu buka folder tersebut.

cheat gta sa android online

Setelah kamu buka silahkan cari lagi folder bernama files, lalu paste atau tempel folder bernama SAMP tadi di dalam folder bernama files ini. Jadi sederhananya kamu copy folder samp lalu paste di folder Internal/Android/data/com.rockstargames.gtasa/files/DISINI.

Cara Main Gta San Andreas Android Online

Setelah itu silahkan hidupkan internet kamu lalu buka game gta san andreasnya lalu pilih mainkan secara offline sesudah itu nanti aplikasinya akan otomatis menyambungkan ke server, dan kalau sudah kamu sekarang bakalan sudah bisa memainkan game gta san andreas android ini secara multiplayer.

Baca juga: Cheat GTA 5 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia

Gampang kan? Sekarang berhubung kamu sudah bisa bermain game gta sa secara online jangan lupa coba juga game gta 5 versi android disana: Cheat GTA 5 Android Tanpa Root. Kalau begitu langsung saja.

Download GTA SA-MP Android Online

Silahkan download filenya dan gunakan dengan cara yang sudah saya jelaskan, sedangkan untuk file obb ini khusus buat kamu yang belum punya game gta. Kalau sudah yaa tidak perlu download obbnya tapi cukup file gta samp android multiplayernya saja.