Apr 17, 2023

Download Tonari No Kaibutsu Kun Sub Indo Lengkap

Pernah nonton anime romance yang bikin perasaan kita naik turun? Cobain deh kamu download anime tonari no kaibutsu kun sub indo melalui file batch yang saya bagikan ini. Arti kata tonari no kaibutsu kun di dalam anime ini adalah My Little Monster atau kalau diterjemahkan maknanya ialah monster kecilku. Kenapa judulnya memakai nama itu? Karena nanti hal tersebut ada hubungannya dengan cerita utama yang ada di dalamnya.

Kisah anime tonari no kaibutsu kun sub indo ini ialah tentang cowok yang sedikit nakal jatuh cinta dengan seorang cewek kutu buku. Si cowok tersebut adalah Yoshida Haru dan jatuh hati pada cewek bernama Mizutani Shizuku yang kerjaannya tiap hari cuma belajar doang. Makanya si cewek ini agak kaku dan tidak terlalu peduli dengan cinta. Beda banget dengan si cowok yang sedikit liar, agresif dan pintar.

Tonari No Kaibutsu Kun Bahasa Indo

tonari no kaibutsu kun sub indo

Kedua kepribadian yang berbeda inilah yang nantinya akan menjalin kisah cinta. Film tonari no kaibutsu kun sub indo ini memperlihatkan bagaimana hubungan mereka berdua. Kalau dilihat secara sekilas anime ini tidak terlalu mengikuti genre shoujo di luar sana. Yah, walaupun secara cerita lumayan seru sih di ikutin. Apalagi si cewek yang cintanya naik turun.

Download juga:

Haru sendiri seingat saya adalah cowok yang cukup pintar, bahkan lebih pintar dari si mizutani. Oleh karena itu dalam beberapa hal si mizutani di tonari no kaibutsu kun sub indo ini merasa sedikit tersaingi dan sempat mencuekkan si haru. Apalagi tujuan utama si mizutani sendiri adalah ingin mendapatkan nilai yang baik. Makanya dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk belajar.

Berbeda dengan si haru yang sedikit preman, dia cuma melakukan hal apa saja yang menurutnya menarik. Sampai-sampai kita juga sempat melihat dia gelut karena suatu hal. Saya sendiri lupa sih soalnya saya nonton tonari no kaibutsu kun sub indo sudah cukup lama. Setidaknya tonari no kaibutsu kun merupakan anime shhoujo romance yang bagus untuk ditonton.

Karena ceritanya cukup unik jika kita melihat dua karakter tersebut yang memiliki kepribadian yang berbeda. Jadi inti utama tonari no kaibutsu kun subtitle indonesia ini adalah tentang si mizutani yang bisa mengendalikan si cowok sedikit preman tadi. Secara sepintas memang bagus namun kisah yang di alami mereka berdua tidak membuat masing-masing karakter tumbuh dan berubah.

Download juga:

Setidaknya kalau ingin nonton tonari no kaibutsu kun sub indo ini saya rasa kamu jangan punya harapan besar. Kalau dengan melihat anime my little monster ini bakalan menemukan kisah cinta romance yang bagus. Sebagai anime komedi romantis cerita yang ada di dalam film sub indo ini sudah cukup seimbang kok. Lagian jumlah episode yang ada pun juga tidak terlalu banyak.

Yaitu cuma ada 13 episode doang dan untuk versi manga pun juga sama, hanya ada 55 chapter saja. Sehingga setelah selesai nonton atau streaming tonari no kaibutsu kun sub indo ini kamu bisa melanjutkan baca versi manga. Karena seingat saya versi anime masih belum mengadaptasi semua cerita yang ada. Selain itu anime ini pun juga tidak mendapatkan versi sekuel season 2.

Namun sempat mendapatkan adaptasi live action di tahun 2018. Sehingga sayang banget buat kamu yang menantikan season 2 dari tonari no kaibutsu kun sub indo berikut. Soalnya memang tidak bakalan ada lagian anime ini pun rilisnya juga sudah lama banget yaitu di tahun 2012. Oleh karena itu setelah selesai download tonari no kaibutsu kun sub indo batch berikut, langsung saja baca versi manga.

Download juga:

Sudah tersedia beberapa file batch tonari no kaibutsu kun sub indo yang bisa kamu download secara bebas. Dari ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray pun sudah saya sediakan. Setiap file batch ini bisa di download melalui link google drive. Salah satu tempat favorit untuk download anime sub indo karena kalau download disana kita bakalan bisa mendapat full speed.

Download Tonari No Kaibutsu Kun Subtitle Indonesia

  • Tonari No Kaibutsu Kun Sub Indo Batch Bluray (Download)

Selanjutnya kita bahas masalah rating, untuk nilainya sendiri sih anime tonari no kaibutsu kun sub indo ini cukup standar banget. Karena cuma dapat rating 7.58 saja sehingga secara cerita dan animasi bisa dibilang tidak terlalu jelek. Cukup asik untuk di ikuti dan masih bisa dinikmati, berbeda dengan anime lain yang dapat nilai 6 yang biasanya ceritanya kurang bagus dan menarik.